Review FTE SKII (30ml) sponsored by Nihonmartbeauty.com

Hello beauties, kali ini aku mau share tentang pengalamanku memakai SKII Facial Treatment Essence yang disponsori oleh Nihon Mart Indonesia

Apa sih Nihon Mart Indonesia itu?
Nihon Mart adalah online shop yang menjual bermacam-macam produk kecantikan dari Jepang.
Trusted Online Shop yang dijamin produk-produknya original dan terpercaya :)
Buat yang mau sekedar lihat-lihat produk apa saja bisa langsung ke http://nihonmartbeauty.com/
Bisa juga contact langsung :
BBM : 22580018 / SMS : 085781933413
Follow twitter Nihon Mart Indonesia @NihonMart
Facebook NihonMart Beauty

Nah produk yang aku coba adalah SKII Facial Treatment Essence (30ml), jujur aku sangat penasaran sama produk ini dan ternyata aku bisa berkesempatan mencobanya! I am so happy ^^


SKII Facial Treatment Essence

Produk andalan SK-II yang dinobatkan sebagai yang terlaris dan banyak dicintai, Facial Treatment Essence memiliki lebih dari 90% Pitera™, bahan yang ditemukan lebih dari 30 tahun yang lalu namun masih tetap sama hingga hari ini. 

Formula yang tak tergantikan ini dengan lembut membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. 

Hanya dalam 14 hari dengan pemakaian teratur, membantu mentransformasi 5 dimensi kulit Anda: membantu menyamarkan bintik hitam, membantu mengurangi tampilan kerutan, membantu menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. 
Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening kristal.


TEKSTUR

Miracle Water ringan yang cepat meresap ke dalam kulit.

INGREDIENTS

Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid.

CARA PENGGUNAAN

Basahi kapas dan usapkan lembut pada wajah selama 1 menit. Gunakan sisi sebaliknya dan tepuk-tepuk perlahan wajah serta leher Anda selama 1 menit. Lakukan ini setiap pagi dan malam setelah membersihkan wajah dan memakai toner.

Produk ini sampai ke rumahku tanggal 12 Juli 2014, aku langsung mencoba memakainya untuk pertama kali rutin setiap malam sebelum tidur. I'm so excited, menurutku untuk ukuran 30 ml bisa cukup buat 1-3 bulan loh. Karena ini sudah hampir 2 minggu lebih pemakaian dan sisanya masih sekitar 80% (tergantung pemakaian, aku pakai sedikit-sedikit dan hanya malam hari). 




Sebenarnya kemasan sample seperti ini cukup praktis apalagi kalau kita suka bepergian, jadi ga perlu repot-repot bawa botol yang besar lagi. Untuk harga SK II Facial Treatment Essence (30 ml) ini dijual Rp. 235.000,00 di Kosmetik Jepang Online NihonMart. Ada Facial Treatment Gentle Cleanser, Facial Treatment Clear Lotion, Cellumination Essence 7ml, Cellumination Deep Surge EX dan Stempower Rich Cream. Selain itu juga ada produk dari Hadalabo, Kose dan lain-lain.





Seperti yang terlihat, teksturnya watery dan cepat meresap ke kulit. Aku memakai FTE ini rutin setiap malam hari, aku pakai di daerah kelopak bawah mata untuk mencegah kerutan, di area pipi, dahi dan dagu. So far sudah lebih 2 minggu aku mencoba SKII FTE ini dan aku suka. I'm just like it but can't say more... efek perubahan belum terlalu kelihatan tapi berasa, karena saat aku pegang kulit wajahku jadi lebih kenyal dan lebih lembut. Nah langsung ke review ya, okay this is it!

What I Love :
Teksturnya yang cepat meresap

I have a bad undereye circle dan setelah pakai FTE ini di sekitar area bawah mata,
jadi lebih bright dan lebih kencang

Praktis karena cuma butuh kapas atau bahkan hanya ditepuk-tepuk pakai telapak tangan

Permukaan kulit wajah lebih halus dan kenyal

What I Hate :
Expensive price ( another option, buy the sample for cheaper price ^^ )

It takes time... khususnya buat big pores and acne scars

Some people having bad purging or breakouts for the first try 
(honestly di awal pemakaian aku merasa ada beruntusan di dahi dan dagu but it's not that bad, soalnya di area lain seperti pipiku malah jadi lebih kenyal dan halus...)


That's it!

Karena aku baru pakai sekitar 2 Minggu lebih jadi aku belum bisa komentar banyak mengenai perubahan kulit wajahku, walaupun aku bisa bilang di beberapa poin ada perubahan yang aku rasain. I will update my skin condition maybe next month or next two months. Saran aku, karena memang harga full size SKII Facial Treatment Essence ini ga murah... ada baiknya mencoba sample-nya seperti aku, jadi sambil mencoba cocok atau enggak dengan tidak terlalu menguras kantong. Siapa sih yang enggak mau wajahnya sebening kristal? Dan mungkin semacam investasi jangka panjang ya, kulit yang tetap kencang dan sehat. Tetapi balik lagi, semua skincare cocok-cocokan dan kecantikan itu juga bisa terpancar selain dari kulit yang sehat , juga dari hal-hal yang engga terlihat. Kepintaran, kebaikan hati, murah senyum dan tidak pernah lupa akan bersyukur. 

Have a nice day!


Share:

0 comment