Day To Night Make Up with MUSLIMAH from Sophie Paris+ Giveaway Inside!



Assalamualaikum, beauties! Happy Wednesday :)

Udah lihat video yang aku share diatas? Yes, I want to introduce you the new cosmetic brand series from Sophie Paris, Muslimah! Who's excited to try the products? Me, of course. Thanks for Sophie Paris yang udah mengirimkan dua buah produk dari Muslimah buat aku coba dan review. Muslimah adalah kosmetik natural dan halal terbaru dari Sophie Paris. Tentunya buat kalian yang pecinta make up yang mengandung bahan-bahan natural dan halal, engga mau melewatkan produk yang satu ini.



Nah pada kesempatan kali ini, aku mau kasih review singkat tentang produk dari Muslimah dan juga hadiah giveaway buat kamu yang beruntung. Sebelumnya yuk lihat produk apa saja yang aku dapat...




I got the Muslimah Lip Care and Topaz Eyeshadow by Sophie Paris. Kebetulan banget bibirku lagi kering dan pecah-pecah, mungkin karena aku juga sedang dalam kondisi kurang sehat. Jadi udah hampir 3 hari aku pakai Lip Care dari Muslimah ini, overall aku suka, bikin bibir jauh lebih lembab. Pakainya juga harus sedikit saja, karena bisa too shiny and lengket. 

Muslimah Lip Care by Sophie Paris : 
Melindungi dan membantu untuk mengobati bibir pecah-pecah atau kering

Ingredients:
 Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Rhus Verniciflua Peel Cera, Rhus Succedanea Fruit Cera, Squalane, Caprylic/Capric Triglyceride, Lanolin, Triticum Vulgare (Wheat) Germ Oil, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Beeswa



Sedangkan untuk eyeshadownya, aku dapat seri SMES1 Topaz. Dari packaging yang berbentuk daun dan berwarna emas, this is quite elegant. Tapi terkadang aku susah buka tutupnya karena agak keras dan harus di tekan dulu di bagian penutupnya. Jadi memang tutup dari packaging ini rapat dan ga gampang terbuka. Warna-warnanya cenderung netral, untuk swatch dan detail produk bisa lihat dibawah ini ya...



Muslimah by Sophie Paris Eye Shadow :
 Mempersembahkan warna-warna cerah untuk make up mata yang fabulous. The pigmented shades give crease free color. Easy to blend, perfect for creating natural and dramatic looks.

Ingredients:
Talc, Tridecyl Trimellitate, Mica, Silica, Zinc Stearate, Diisostearyl Malate, Ceteareth-12, Nylon-12, Phenoxyethanol, Dimethicone, Tocopheryl Acetate, Ethylhexylglycerin, Methicone, Tin Oxide, Olea Europaea Fruit Oil May Contain : CI 77891, CI 77019, CI



It has glitters and powdery. Untuk pigmented atau engga, I can't say much. Karena memang warna eyeshadow Topaz ini netral dan natural. Aku perlu beberapa kali ulas di kelopak mata untuk hasil yang lebih terlihat. This is really makes your eyes look natural. Jika mau memberikan kesan dramatis, bisa ditambahkan eyeliner dan mascara, voilaaaa!



Untuk make up kali ini, aku menggunakan hijab. Aku ingin mempresentasikan make up ku sesuai dengan brand yang sedang aku gunakan, Muslimah. Di bawah ini adalah gaya make up dari natural sampai dramatis, menggunakan eyeshadow dan lip care dari Muslimah.

  1. Tampilan mata yang natural, hanya dengan eyeshadow dari Muslimah by Sophie Paris.
  2. Tampilan mata yang medium, menggunakan eyeshadow dari Muslimah by Sophie Paris, serta memakai eyeliner hitam sekeliling lingkar mata serta maskara.
  3. Tampilan mata yang dramatis, menggunakan eyeshadow dari Muslimah by Sophie Paris, serta memakai eyeliner hitam lalu membentuk winged eyeliner, kemudian diblend hingga ke bagian kelopak mata bawah menggunakan detail brush serta maskara (bisa juga memakai bulu mata palsu) tampilan no.3 ini cocok banget buat make up ke pesta di malam hari.

Untuk make up keseluruhan, agar wajah terlihat natural dan bersinar, aku memakai foundation dan bedak yang warnanya sama dengan kulitku. Applikasikan blush on berwarna pink atau peach untuk memberikan kesan segar dan merona. Serta menggambar alis se natural mungkin, dengan warna yang tidak terlalu cokelat terang sehingga tidak terlihat "fake". Dan kunci untuk riasan wajah yang natural adalah menggunakan lipstik berwarna nude dan lip care untuk menjaga kelembaban juga memberikan efek shiny di bibir. Jadi tidak hanya terlihat segar dan natural, tapi juga glowing ^^

Untuk riasan make up yang lebih dramatis, hanya perlu upgrade make up bagian mata. Menambahkan eyeliner hitam untuk mempertegas garis kelopak mata. Bisa juga memakai tekhnik winged eyeliner seperti make up di bawah ini, yang terpenting adalah blending eyelinernya supaya warnanya ga terlalu hitam pekat untuk bagian mata bawah.


For more information about the products, please visit here. Selain eyeshadow dan lip care, ada blush on, bedak, lipstik, facial cleanser dan masih banyak lagi. Rangkaian produk Muslimah lumayan komplit dari make up sampai hand and body lotion. Dan yang terpenting, Muslimah ini halal. Dibuat dari bahan natural yang dijamin kehalalannya, jadi ga perlu takut buat kamu yang concern akan produk kecantikan yang kamu pakai halal atau enggak.

Eyeshadow SMES 1 Topaz by Muslimah Sophie Paris IDR 119.900
Lip Care by Muslimah Sophie Paris 15 ml IDR 59.900


And it's time to announce the GIVEAWAY! Yeay! Mau dapet produk gratis dari Muslimah , Sophie Paris? Nah cuma satu rule Giveaway kali ini, please tell me what's your fondest make up memory? Kenangan dengan make up yang paling indah, yang unforgettable buat kamu. Kalau kenangan yang paling indah buatku yaitu saat aku memenangkan kompetisi make up untuk pertama kalinya. Rasanya senang dan terharu, karena ternyata hobiku bisa memberikan aku kesempatan untuk mencoba berbagai hal baru, bertemu dengan sesama beauty blogger dan tentunya bisa berbagi cerita tentang make up di blog ini juga merupakan kebahagiaan terbesarku. Nah selain jawab pertanyaanku, kamu juga harus menyebutkan produk mana sih yang pengen kamu dapetin atau dicoba? Pilih salah satu aja yaa, untuk info lengkap produknya bisa di klik disini.

Contoh : Pengalaman terindahku saat aku mendapatkan hadiah eyeshadow dari pacarku! Aku pengen banget coba produk Eyeshadow SMES2 Jasper dari Muslimah by Sophie Paris.

Most interesting story will win a product by Muslimah! Nah just comment below and don't forget to write your name + email too, the closing date for all entries is 5.00pm on 28 September 2014!

Updated : GIVEAWAY CLOSED!

Thanks for all the participants ^^

The winner is ...... *drum roll*

Nama : Dyta Putri
Email : thedytaputri@live.com

Kenangan makeup paling berkesan banget tentunya pas nikahan sendiri. Secara aku agak ga bisa dandan aneh aneh, jadi rasanya amazing banget liat muka di poles sana sini. Dan yah si tukang rias ini termasuk berhasil karena biasanya agak susah ngedandanin mukaku karena kayanya karakternya kurang menonjol deh. Pengen banget belajar dandan kaya kamuuuu, please pengen cobain Eyeshadow SMES 1 Topaz by Muslimah Sophie Paris nya dooong :D

Please check your email dear and reply in 1x24 hour^^

Yang belum menang, semoga bisa ikutan giveaway selanjutnya ya!


Have a nice day beauties!



Share:

0 comment