My First Love Experience With POND'S Flawless White Dewy Rose



Good Morning! Happy Sunday! Semoga hari ini menyenangkan dan seru ya, kalau aku sendiri di Minggu pagi ini lagi menikmati secangkir kopi susu dan sepotong roti dengan selai cokelat. Yummy! Oh ya, beberapa minggu lalu, aku pernah share di akun media sosial yaitu Instagram dan Twitter dengan hashtag #LoveAtFirstTouch mengenai beauty event yang seru banget. Semua serba pink, roses, pokoknya girly banget deh! Yang enggak kalah menariknya adalah ada games yang fun, walaupun kelompok aku enggak menang. Tapi semuanya berbaur dan menyenangkan. Nah pasti udah tahu deh acara apa yang aku hadiri?




Yes! Aku menghadiri acara dari POND'S Indonesia di salah satu hotel kawasan Menteng, Jakarta. Bloggers Gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan inovasi terbaru dari POND'S yaitu POND'S Flawless White Dewy Rose Gel. Gel pencerah wajah yang dapat menyamarkan noda hitam mulai dalam 7 hari! Semua blogger yang datang memakai warna pink, so cute and pretty ya girls!


Special thanks to kak Kania Safitri untuk foto-foto cantik ini saat event POND'S berlangsung.

Para  blogger harus ditutup matanya terlebih dahulu sebelum menyentuh POND'S Flawless White Dewy Rose Gel untuk pertama kalinya. Rasanya seperti jatuh cinta pada sentuhan pertama! Teksturnya halus, enggak lengket dan ada sensasi lembut. Yang paling aku suka adalah wanginya, wanginya soft dan menyenangkan. Percaya atau enggak, POND'S Flawless White Dewy Rose Gel ini bisa membangkitkan perasaan bahagia sejak sentuhan pertamanya. Apalagi saat merasakan secara langsung ke wajahku, makin penasaran? 

Team Merona in action! ^.^

Saat acara dimulai, Anggiaswari Odang, Sr. Brand Manager POND'S memberikan kata sambutan dan penjelasan secara singkat tentang inovasi terbaru dari POND'S Flawless White Dewy Rose Gel. POND'S melihat bahwa sebagian besar dari pelembab wajah yang ada di pasaran terdiri dari krim yang memberikan pengalaman yang sama kepada konsumen. Padahal sensasi pertama kali menggunakan suatu perawatan kulit, dapat membuat perempuan merasa bahagia loh! Wah setuju banget deh. Dengan format gel, POND'S Flawless White Dewy Rose Gel ini lebih mudah diserap ke dalam kulit dengan tekstur yang lembut dan halus, dengan manfaat mencerahkan serta memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan saat menggunakannya.


Selain games, best tweet, ada juga pemilihan The Best Dress yang dimenangkan oleh Gabby Pali! Outfitnya emang pink banget, ditambah dengan aksen bunga-bunga di rambutnya... She's so pretty by the way!

Nah setelah melihat keseruan dari event POND'S ini, aku mau cerita pengalaman pertama saat mencoba dan merasakan POND'S Flawless White Dewy Rose Gel , gel pencerah wajah ini langsung di wajahku. Are you ready? 



Pas banget sebelum aku mencoba POND'S Flawless White Dewy Rose Gel, aku sedang berkemas-kemas untuk liburan. Saat packing, aku langsung membawa POND'S Flawless White Dewy Rose Gel dan POND'S Flawless White Dewy Rose Whitening Soft Cream SPF 30 ke dalam koper. Kenapa aku bawa dua-duanya? Karena POND'S Flawless White Dewy Rose Whitening Soft Cream mengandung SPF 30 yang dapat memberikan perlindungan lebih dan cocok untuk pemakaian di siang hari, apalagi tujuanku berlibur adalah pantai, jadi yang ini enggak boleh ketinggalan pastinya. Sedangkan POND'S Flawless White Dewy Rose Gel berguna untuk menjaga kelembaban kulitku, mencerahkan dan menyamarkan noda-noda hitam di wajahku.


 Pantai Sanur, 05.00 Waktu Indonesia Bagian Tengah







Pengalaman pertamaku menggunakan POND'S Flawless White Dewy Rose Gel sama seperti pengalaman pertamaku melihat sunrise dari Pantai Sanur, Bali. Dua-duanya memberikan sensasi takjub dan bahagia, membuatku lebih menghargai diri sendiri dan mengagumi ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. POND'S mengajarkan bagaimana caranya menghargai diri dengan merawat kulitku sama halnya keagungan ciptaan Tuhan mengajarkanku bagaimana merawat alam semesta yang indah ini.








POND'S Flawless White Dewy Rose Gel mengandung Rose Lumiere Serum dan GenActiv, yang telah teruji klinis mampu menyamarkan noda hitam mulai dalam 7 hari dan menghaluskan kulit wajah sehingga membuat wajah tampak halus dari dalam dan cerah bersinar di luar.



Rose Lumiere Serum terbuat dari gliserin dan bunga mawar yang tumbuh di pegunungan Alpine, keduanya memiliki kemampuan untuk melembabkan. POND'S Institute telah memilih tanaman ini untuk menciptakan formula yang dapat mempertahankan kelembaban dan membuat kulit tetap lembab sepanjang hari.


credit to landschaftsfotos

GenActiv mengandung kombinasi Vitamin B3, Vitamin E dan juga allantoin dan optic. Teknologi POND'S Institute memadukan semua bahan ini sehingga POND'S Flawless White Dewy Rose Gel dapat mencegah penggelapan kulit dari dalam. GenActiv juga membantu menetralkan radikal bebas yang dihasilkan dari lingkungan seperti ozon dan polusi udara yang dapat mengakibatkan penggelapan pada kulit.


POND'S Flawless White Dewy Rose Cream mengandung SPF 30 yang dapat memberikan perlindungan lebih dan cocok untuk pemakaian di siang hari terutama apabila sedang beraktifitas dibawah sinar matahari.




"Aku suka POND'S Flawless White Dewy Rose Gel sejak sentuhan pertama, memberikan sensasi happy yang orang lain enggak bisa bayangkan sebelum mencobanya secara langsung. Wanginya menyenangkan. Pengalaman pertama jatuh cinta dengan POND'S Flawless White Dewy Rose Gel seperti jatuh cinta pada pantai, pasir, ombak, sunrise dan keindahan alam sekitar. POND'S memberikan sensasi baru untuk wanita dalam merawat kulit, dimulai dari sentuhan pertama."

Enggak hanya saat liburan, sesampainya di rumah aku tetap memakai POND'S Flawless White Dewy Rose Gel rutin selama hampir dua minggu. Hasil yang terlihat adalah wajahku jauh lebih halus dan kondisi kulit lebih lembab. Biasanya wajahku termasuk tipe sensitif dan mudah berjerawat, tetapi menggunakan POND'S Flawless White Dewy Rose Gel ini malah memperbaiki tekstur kulitku menjadi lebih lembut. Bagus dipakai sebelum make up karena membuat riasan lebih menempel dan warna kulit lebih cerah.


POND'S Flawless White Dewy Rose Gel
+ Cepat meresap ke dalam kulit wajah
+ Tidak lengket 
+ Wanginya enak dan menyenangkan
+ Tekstur kulit jadi lebih halus
+ Melembabkan kulit
+ Membuat wajah jadi lebih segar dan cerah
+ Tidak menimbulkan jerawat / breakouts

- Tidak memiliki kandungan SPF

POND'S Flawless White Dewy Rose Cream
+ Mengandung SPF 30
+ Membuat wajah lebih cerah
+Wanginya enak

- Beberapa jam setelah pemakaian, wajah kembali berminyak 
(tergantung kondisi kulit masing-masing)

So far, aku tetap lebih suka POND'S Flawless White Dewy Rose Gel karena format gel pencerah wajah yang satu ini membuatku jatuh cinta pada sentuhan pertama. Rasanya lebih lembut dari format krim dan lebih cepat meresap. POND'S selalu setia menemaniku selama liburan loh. Yes, because I'm in love with POND'S!


Facebook Fan Page POND'S Indonesia
Youtube Channel POND'S Indonesia

" Di POND'S, kami yakin bahwa dunia akan menjadi tempat yang lebih baik jika kita berhenti membuat gambaran ideal tentang kecantikan, dan mulai menghargainya. "
sumber : POND'S Philosophy


"Falling in love with POND'S Flawless White Dewy Rose Gel is like the first time I see the sunrise in front of my eyes. I can feel the spirit, the warmth and the beauty of the sun."


With Love,

**big hug and kisses to my dear Luna for captured all my vacation photos, already missing you na!

Share:

0 comment