REVIEW : Hakubi White C Gel sponsored by Nihonmart

Pagi ladies, ada yang punya permasalahan kulit kaya aku? Acne Scars, dark Spot dan warna kulit tidak merata? Mariiiii berpelukaaaaan... *loh* hehehe. Nah kali ini aku mau review satu produk dari Jepang, Hakubi White C Gel Suplemen Pemutih Kulit . Gel bening ini fungsinya untuk menyamarkan noda-noda hitam di wajah dan dipakainya 2x sehari, pagi sesudah cuci muka dan malam sebelum tidur.




Ingredients :
water, magnesium ascirbil phospate, disodium EDTA, panthenol, potassium hidrocloride, sodium citrate, citrate acid, xhantan gum, dipotasium glycirite, methlyparaben, fragrance, sodium hyaluronate, prophyl paraben.

Intended Use : Helps to prevents spots and freckles due to sunburn




Bisa dibeli di Nihonmart Toko Kosmetik Online
Harga : Rp. 201.000,00

What I Love :
Teksturnya gel
Ringan dan cepat meresap di wajah
Tidak menimbulkan iritasi/breakouts
Simple packaging with tube

What I Hate :
Untuk ukuran 20 gr lumayan mahal juga sih, tapi masih terjangkau 
(pakainya cukup dikit-dikit aja di area yang ada dark spots atau bekas jerawat aja)
Hasilnya belum terlalu terlihat ( +/- 2 minggu pemakaian)
Consist of the parabens family


Kamu bisa lihat acne scars dan dark spots di sekitar pinggir bibir, foto diambil setelah pemakaian lebih dari 2 minggu, sebelum tidur sesudah memakai Hakubi White C Gel. Foto sebelah kanan, noda berangsur-angsur tersamarkan walaupun masih terlihat. Mudah-mudahan dalam 1 bulan sudah lebih kelihatan ya hasilnya!


Menurutku efek yang dihasilkan dari produk ini tidak instan alias butuh waktu. Tetapi yang paling aku suka dari Hakubi White C Gel ini, dia tidak menimbulkan iritasi atau kemerahan di kulitku yang super sensitif ini. So far, aku akan terus pakai sampai noda-noda bekas jerawat ini memudar dan hilang. Oh ya reaksi kulit tiap orang berbeda-beda ya, jadi kalau hasilnya cocok di aku belum tentu cocok di kulitmu. Untuk antisipasinya, bisa di coba di pakai di area sekitar telinga atau bawah dagu terlebih dahulu. 

Happy Saturday and stay healthy!



Share:

0 comment