REVIEW : KAMINOMOTO HAIR GROWTH ACCELERATOR

Halo ladies, sambil ngopi-ngopi di sore hari ini aku mau review salah satu produk perawatan rambut Best Seller dari Jepang yaitu KAMINOMOTO HAIR GROWTH ACCELERATOR. Produk ini sudah aku coba hampir satu bulan lamanya, nah mau tau apa pendapatku tentang produk ini?




Sekitar satu bulan lalu, PT. Best Brilliant Indonesia selaku distributor tunggal KAMINOMOTO mengirimkan aku produk ini. Kesan pertama adalah excited! Soalnya pas banget sama masalah yang aku hadapi sama rambutku. Rambut rontok, tipis dan tumbuh panjangnya lama banget kayanya. Untuk rambut se-panjang sekarang aja, perlu hampir setahun. Dan masalah yang paling sering dijumpai untuk wanita berambut panjang maupun pendek adalah kerontokan. Iya enggak sih? Siapa yang juga mengalami seperti aku?




Yap! Seperti namanya, KAMINOMOTO HAIR GROWTH ACCELERATOR ini memang berfungsi untuk melawan kerontokan rambut serta menstimulasi alias merangsang pertumbuhan rambut. Terdiri dari kandungan bahan-bahan alami seperti Kujin, Enmeiso, Rosemary dan Kanzo. Produk ini juga dipercaya dapat melancarkan peredaran darah dari kulit kepala dan mendorong fungsi sel. Enggak cuma itu, produk ini juga mengontrol fungsi kulit kepala dan mempercepat pertumbuhan rambut serta menjaga kulit kepala dan rambut tetap sehat. Produk ini juga sudah ada setifikasi dari BPOM jadinya pasti aman, digunakan  2 x sehari setiap pagi dan malam secara rutin .


Selain produk ini, tersedia juga KAMINOMOTO Shampoo, Hair Conditioner, dan Hair Growth Tonic. Untuk produk KAMINOTO yang lengkap bisa dibeli secara online loh! Caranya cukup order via LAZADA atau kalau mau langsung beli bisa klik disini .


What I Love :
+ Untuk ukuran 150 ml, bakal awet banget deh!
+ Terdiri dari bahan-bahan natural dan alami
+ Kulit kepala jadi lebih sehat
+ Rambut jadi lebih cepet panjang
+ Rambut rontok mulai berkurang

What I Hate :
- Enggak menebalkan rambutku yang tipis ini
- Wanginya agak strong, pertama pemakaian lumayan menyengat sih tapi kalau udah dipijit ke kulit kepala, lama kelamaan wanginya enggak terlalu menyengat
- Botol kaca dan ukuran besar jadi enggak praktis kalau dibawa saat travelling


Where You Can Buy?
(just click link here below)

KAMINOMOTO Hair Growth Accelerator 150 ml
Rp. 275.000,00

Review diatas berdasarkan tipe rambutku yang kering dan rontok, hasil pemakaian bisa berbeda-beda tergantung jenis rambut masing-masing

So far, aku suka produk ini. Yang paling penting dia enggak bikin rambutku tambah rontok ataupun berketombe, justru dia merangsang pertumbuhan rambut agar cepat panjang. Dan secara rambutku memang sudah panjang, aku enggak bisa sih mastiin seberapa cepet dia memanjangkan. Aku sempat mencoba beberapa sachet shampoo dan conditionernya, kurang lebih untuk 3x pemakaian. Conditionernya lembuuuuut banget deh. Oh ya, selama sebulan ini, aku lumayan ngerasa pertumbuhan rambutku jadi lebih cepat, mungkin akan lebih optimal bila digunakan bersama-sama shampoo dan conditioner, serta hair tonic-nya. 

Have a good hair day!


Share:

0 comment