Travel Destination : BANDUNG

Hello Babes! Aku mau sharing beberapa foto dan keseruan travelling ke Bandung, Floating Market (Lembang), Rumah Mode dan lain-lain. Kali ini aku bersama sahabatku, Luna yang berasal dari Lombok! Kita ketemuan di Bandung dan ini beberapa bulan lalu, masih di tahun 2014. Rasanya kalau lihat foto-foto yang isinya jalan-jalan mau liburan terus deh, kalian gitu juga gak sih? hihihi. Oh iya, aku juga ketemuan sama beauty blogger yang tinggalnya di Bandung juga loh, Hani Hikaru. Dia yang jemput aku ke travel dan seruuuu banget, berhubung Luna baru landing sekitar pukul 9 malam, jadi Hani yang nemenin aku seharian dari cari hotel sampai keliling kota Bandung. I love you full Hani! hehehe.

And here's my OOTD and contain many pics below! Belanja ke Rumah Mode jadi destinasi pertama kita, walaupun tujuan ke Bandung bukan shopping tapi enggak ke Bandung namanya kalau enggak melimpir ke Rumah Mode, katanyaaa sih gituuu hihihi. 

Leather Jacket by Stradivarius
Skinny Jeans by Forever 21
Chain Bag by River Island
Flats by Topshop
(Location : Rumah Mode, Bandung)


Agak sorean tibalah kita di Floating Market, Lembang. Floating Market Lembang yang beralamat di Jalan Grand Hotel No. 33E merupakan sebuah kawasan wisata seluas lebih dari 7 hektar dengan sebuah danau bernama Situ Umar. Terdapat pasar terapung yang menawarkan jajanan tradisional khas Bandung dan permainan rekreasi air seperti menyusuri danau dengan kano. Tiket masuk seharga Rp. 10.000 per orang dan Rp. 5.000 per mobil, termasuk rekreasi wisata alam yang murah. Apalagi aku mendapatkan free drink saat memasuki pintu utama dengan menukarkan tiket masuk. Bisa pilih minumannya juga loh, ada kopi, teh dll. Untuk pilihan makanan, tersedia banyak alternatif. Ada restoran, cafe, dan pasar terapung. Pokoknya kalau kesini serunya rame-rame bersama keluarga and jangan lupa foto-foto cantiknyaa yaaa!





Pas sampai ke Lembang, hujan rintik-rintik alias gerimis pun mengundang kita berdua untuk mampir di Baso Maicih , makan bakso di kala hujan emang paling pas ya! Ditambah pemandangan danau dan dinginnya angin bertiup, syahdu deh pokoknya! :D






Dan ini dia Floating Market-nya... 






Pemandangan alam yang indah dan hawa sejuknya, bikin betah berlama-lama disini. Sekedar menikmati kesejukan juga untuk mencoba wisata kuliner atau bahkan sekedar foto-foto narsis hahaha. Pokoknya kalau main ke Bandung, kamu mesti kesini yaaa :)











Nah tiba saatnya makan malam, kita lanjut ke Restoran yang terletak di Jl. Bukit Dago Pakar Timur No. 33, Jawa Barat yaitu Sierra Cafe and Lounge. Kamu bisa memilih banyak menu di Sierra CafĂ© ini. Bukan hanya makanan khas Indonesia yang tersedia, tapi juga Asian Food dan Western Food seperti steak, seafood, salad, ice cream, spaghetti dll. Oh iya, kalau kesini lebih baik sore menjelang malam supaya bisa melihat pemandangan jelas dari atas bukit. Walaupun pada malam hari juga enggak kalah indah, pemandangan dari atas bukit seperti ribuan lampu-lampu pijar, romantis banget kan? hehehe.








Luna, sahabatku memesan Nasi Campur Bali sedangkan aku memesan Spaghetti Bolognaise. Untuk minumannya aku lupa apa namanya, yang pasti sejenis Mocktail dan rasanya segeeer banget. Untuk harga yang aku pesan berdua dengan Luna, total sekitar Rp. 200.000. Rasanya masih betah di Bandung, tapi sayangnya keesokan harinya kita berdua harus kembali pulang dan beraktifitas dengan pekerjaan masing-masing. See you again, Luna! It was a great time with you, even di Bandung cuma sebentar dan yaaaaah too much drama happened back at that time... tapi aku seneng bisa spending time bareng lagi! I miss you so much my besties!



"A best friend is the only one that walks into your life when the world has walked out." 

Till' we meet again,

Share:

0 comment