My First Horse Riding Experience with Maybelline New Brand Ambassador

“The most important thing is to enjoy your life to be happy, it's all that matters.” 
― Audrey Hepburn

Me, Dewi and Irene!

Hello , Beautiful! Kali ini aku mau share keseruan minggu kemarin saat menghadiri event dari Maybelline bareng teman-teman beauty blogger di Arthayasa Stables, Cinere. Beauty event ini beda dari acara-acara yang sering aku hadiri karena acara ini merupakan perkenalan pertama kali dengan Brand Ambassador terbaru Maybelline dengan suasana outdoor yang super fun! Mau tahu siapa Brand Ambassador yang baru dari Maybelline? Sabar ya cantik, karena masih rahasia! Sssssssst...



Acara dimulai dari penjelasan Monika Ardianti selaku Business Unit Manager Maybelline New York Indonesia yang mengatakan " Sebagai brand kecantikan nomor satu di dunia yang mengusung visi kecantikan yang menginspirasi, Maybelline percaya bahwa setiap perempuan muda yang memiliki aktivitas padat setiap harinya, tetap membutuhkan tampilan wajah yang cantik dan natural untuk tampil percaya diri tanpa perlu menghabiskan banyak waktu untuk berias. Oleh karenanya, Maybelline berkomitmen untuk menyediakan produk kecantikan berkualitas yang praktis dan terjangkau, seperti bedak Clear Smooth All in One, bagi setiap perempuan muda Indonesia. "


Tidak hanya memperkenalkan formula yang baru dalam bedak unggulan Maybelline ini, di acara ini spesial memperkenalkan New Brand Ambassador Maybelline New York Indonesia. Sebagai Brand Ambassador Maybelline yang terbaru, ternyata ini merupakan pengalaman pertama untuk si cantik ini mempresentasikan makeup brand ambassador, dia juga sangat senang dan bangga karena ternyata dia juga sudah lama menggunakan produk-produk Maybelline sejak remaja. Sedikit bocoran tentang Brand Ambassador Maybelline New York Indonesia, She's so pretty and energetic!


Sebelum sampai di Cinere, para beauty blogger berkumpul dahulu di sebuah coffee shop di kawasan Senayan lalu bersama-sama naik bus yang sudah disediakan oleh Maybelline. Acaranya dimulai dari siang sampai sore hari, dari makan siang, perkenalan Brand Ambassador Maybelline New York Indonesia yang baru, lalu mencoba bedak Maybelline dengan formula terbaru dan naik kuda! Naik kuda ? Iya, ini yang paling aku tunggu-tunggu. Jujur aja, aku enggak pernah naik kuda apalagi didampingi si cantik Brand Ambassador Maybelline New York Indonesia. Momen pertama naik kuda dengan beauty blogger dan juga si cantik yang satu itu. It's like dreams come true for me! Sebelum naik kuda, kita semua asik berdandan dengan menggunakan produk Maybelline. Wajah tetap tampak segar dan flawless sebelum dan setelah berkuda? Yes, you'll get it!










My first moment horse riding ever! It's super fun, 30 menit naik kuda bener-bener enggak terasa. Thanks Maybelline New York Indonesia yang udah memberi kesempatan merasakan berkuda untuk pertama kalinya. Wajah juga tetap terlihat segar dan flawless karena sebelumnya sudah touch up dengan bedak Maybelline. Momen pertama naik kuda ini enggak terlupakan pokoknya! Seru-seruan bareng beauty blogger yang lain juga bersama Brand Ambassador Maybelline yang cantik dan ramah banget. 



Tunggu cerita aku selanjutnya ya, masih banyak yang mau aku share tentang produk Maybelline yang bikin aku jatuh hati. Masih penasaran sama Brand Ambassador Maybelline New York Indonesia yang baru? Stay tune di blog-ku yaa... Because I will reveal her soon! Thanks Maybelline New York Indonesia, This is my first moment horse riding with New Brand Ambassador Maybelline New York Indonesia. Unforgettable moment ever!

Berfoto bersama beauty blogger lain yang cantik-cantik!

Me, Dewi, Irene, Letvia and Jesslyne

Penasaran siapa si cantik ini? 



Because We're Born With It, Because We're Maybelline!



See you again, Beautiful!


Share:

0 comment