My Favourite Make Up And Beauty Products All The Time!

Hello pretty girls, Happy Saturday (again) and again... Hihihi! Nah hari ini aku pengen banget bahas tentang produk make up favoritku sepanjang masa. It means I always repurchase the products over and over again. Bukan cuma favorit, tapi produk-produk ini selalu aku bawa saat travelling (istilahnya I can't live without you yaah) hahaha. I don't count the number of products, aku akan kasih lihat semua produk make up favourite, enggak cuma make up sih... ada beberapa brush yang jadi favoritku juga. Dan semua produk yang aku tulis disini beberapa ada yang hampir hit pan, ada yang saking seringnya dibawa di dalam tas sampai packagingnya ga semulus saat masih baru. Oh yah aku juga paling sering repurchase mascara dan lipstik, sebelum expired date-nya. That's why I'm in love with drugstore or local brand for those make up products. Soalnya engga akan menguras kantong berlebihan, beda dengan hal-nya foundation atau bedak yang expired-nya masih terhitung lama.


 Penjepit Bulu Mata
Dulu enggak begitu aware sama benda ini, tapi makin kesini makin butuh. Benda ini selalu jadi alat paling ampuh sebelum apply mascara and voilaaaa... Bulumata tanpa fake lashes pun eksis lentik seketika :D


Eyebrow Kit
Oh my God! Can I say this is my saviour for bad eyebrow day? Sampe cinta-nya ini udah re-purchase yang ketiga kalinya! Selain affordable, Eyebrow Kit keluaran Wet n Wild ini simple dan lumayan awet.


Eyebrow Mascara
Sempet love and hate with this product. Sikat maskara-nya yang berbentuk bola gitu jadi agak susah dipakai. But I love the shade! Shade Dark Brown dari Fashion Brow Maybelline ini bikin warna alisku jadi lebih cokelat dan pigmented. Kekurangan cuma satu, bentuk sikatnya aja. Mungkin kalau bentuk sikatnya lebih panjang dan bukan berbentuk bundar pasti oke dan engga bikin berantakan saat di apply ke alis. Harganya pun sangat terjangkau dan ukurannya pas untuk dibawa saat travelling.


Mineral Make Up
Ini bedak berbentuk tabur yang jadi favoritku sepanjang masa. Revlon Colorstay Aqua Mineral Make Up ini memang loose powder but it has a medium coverage. Ada efek luminous juga dan sedikit berglitter, jadi bikin wajah lebih cerah sih kalau di aku. So far I never broke out cause by this powder. Aku pakai shade Light Medium. Harganya yang terjangkau enggak bikin sakit hati saat akan repurchase, ini udah yang keberapa kali repurchase... mungkin kalau dikumpulin udah lebih 10 hahaha. Sempet coba pressed powder, compact dan bedak-bedak lainnya tapi balik lagi ke produk ini juga pada akhirnya. I dunno' tapi tiap pakai bedak ini lebih kelihatan seger dan kinclong, mungkin karena ada partikel glitter-glitternya itu tadi yah. 


Bold Lipstick
Bold Red Lips! Iya banget, harus ada di dalam tas-ku untuk keperluan sehari-hari. Warna bold dari L'Oreal Color Riche Matte Lipstick ini termasuk yang unik. Shade-nya Lincoln Rose, bukan warna merah mencolok, merah tua atau merah orange. Warnanya merah sedikit muda tapi bukan pinkish. Susah dijelasin, bikin wajah lebih putih dan matte finish. All time's favourite! Ini repurchase yang kedua, yang pertama kebetulan aku disponsori oleh L'Oreal untuk nge-review, eh ternyata sukaaa banget. Setelah 3 bulanan , packagingnya mulai kelihatan kurang oke. Mungkin karena sering aku masukkan ke tas, jadi akhirnya repurchase lagi dan yes... I will repurchase this one again soon. 


Mascara
Tadinya selalu berfikiran untuk repurchase Lancome Hypnose Mascara yang sebelumnya jadi Holy-Grail Mascara for me. Tapi karena harganya yang mahal dan ternyata pemakaian mascara itu tidak boleh lebih dari 3 bulan (lupa sih sumbernya dari mana, but I agree with that info). Secara sikat maskara yang pastinya kita pakai setiap hari pasti mengandung ratusan bahkan ribuan bakteri, jadi expired-nya lebih cepat diantara produk make up lainnya. Nah ketemu deh sama maskara Wardah ini yang Aqua Lash, kemasannya warna biru muda. Harganya yang pasti murah dan enggak bikin nyesek lah yaa hehe. So this is my new holy-grail for mascara, sikatnya pas untuk ukuran eyelashes-ku. Untuk urusan waterproof, aku engga terlalu merhatiin sih but I never failed when I'm using this so... 


Detail Brush Set
I need this. Masami Shouko 203 ini fungsinya untuk membaurkan eyeshadow sedangkan yang 311 fungsinya untuk applikasi eyeliner. Yang satu lagi adalah winged brush but I forgot the brand, kayanya sih murah meriah and also for Masami Shouko. Untuk Eyes tools gini aku prefer yang affordable, yang penting fungsinya aja hehehe.


Foundation
Beruntunglah kalian yang punya wajah flawless without any make up on. Sebenernya akupun termasuk orang yang bisa-bisa aja pergi tanpa dandan, tapi seengganya pakai bedak sih. Karena wajahku yang super oily gini jadi harus pilih-pilih banget bedak/foundie yang pas. Untuk pemakaian foundation, I love this MUFE MAT VELVET! matte finish with amazing coverage. Harganya sih lumayan mahal yah untuk ukuran aku, but this is my favourite foundation after all... So I Will Always Repurchase This. BYE. Hahahaha.


 Lip Balm
Maybelline Baby Lips is my favourite lip balm. Dia ngefek banget saat bibirku lagi pecah-pecah, bikin lembab dan warnanya natural. This is a must lip product for me, do you?


Pink Lipstick
Ini favorit lipstik-ku untuk warna pink. Pink-nya bold dan bisa juga diapplikasikan sheer ke bibir dan membuat efek warna bibir yang cantik. Aku pakai PAC Matte Lipstick Shade Dare Pink. Selain warnanya yang lumayan tahan lama, ini produk lokal dan sangat pigmented. 


Eyeliner
My favourite black eyeliner is Silky Girl Double Intense Gel Eyeliner. Udah pernah aku review dan selalu repurchase. Harganya yang affordable, warna hitamnya yang pekat dan praktis dibawa saat travelling. Untuk oily eyelids emang sih kadang kurang tahan lama but hey... this product is cheap and great by the way!


Blush On
This is my all time's fav blush for me. Maybelline Cheeky Glow shade Fresh Coral ini bikin wajahku lebih fresh dan merona, Harganya yang affordable dan enggak mengandung glitter atau semacamnya, cocok untuk aku yang prefer matte blush. Untuk highlight biasanya aku pake highlighter, untuk pipi aku lebih suka blush on yang enggak menghasilkan glittery effect. This product is good!



And this is the end of my post! Nah semua ini produk yang selalu jadi favoritku. Tell me what's your favourite beauty/make up product and leave a comment below!

Have A Gorgeous Day, Happy Weekend! Stay awesome~


Share:

0 comment