BE CONFIDENT WITH NIVEA DEODORANT INVISIBLE FOR BLACK AND WHITE FRESH!

Hey Babes! Aku mau share produk yang beberapa waktu lalu dikirimkan ke rumahku. Nivea Deodorant Invisible For Black and White Fresh. Nivea Deodorant Invisible For Black and White Fresh tersedia dalam dua format roll-on dan spray. Dengan teknologi anti-white-marks dan anti-yellow-stains, produk deodoran terbaru dari +NIVEA Indonesia ini diharapkan mampu mencegah noda kuning pada pakaian putih/warna cerah, ataupun munculnya noda putih pada pakaian berwarna hitam/gelap.

Look at those cute packaging, black and white!
 








" Selalu berupaya tampil cantik menjadi bentuk penghargaan perempuan terhadap diri sendiri, salah satunya dengan menjaga kondisi kulit mereka. Kulit yang terawat akan meningkatkan kepercayaan diri perempuan, apalagi di bagian-bagian sensitif yang membutuhkan perhatian khusus seperti ketiak. +NIVEA Indonesia sebagai skin care expert memahami bahwa ketiak merupakan bagian kulit yang tak kalah penting dengan area tubuh lainnya. Melalui produk inovatif Nivea Deodorant Invisible For Black and White Fresh, kami memberikan solusi yang tepat bagi perempuan Indonesia untuk perawatan kulit ketiak mereka. Bukan hanya mencegah bau badan dengan memberikan kesegaran sepanjang hari, tetapi juga membantu menghindarkan iritasi pada kulit ketiak," jelas Yogesh Pawaskar, Marketing Manager Personal Care, PT Belersdof Indonesia.

Sensitivitas kulit pada bagian ketiak juga ditegaskan oleh dr. Inneke Halim, SpKK - dermatologis dan anggota Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI). Ia menjelaskan, "Daerah ketiak memiliki struktur kulit yang berbeda dengan area tubuh lain. Karena berupa lipatan, aktivitas atau gerakan normal seminim apapun pada ketiak bisa menimbulkan gesekan antar kulit. Ini gampang memicu iritasi. Di samping itu, areanya tertutup sehingga mudah lembab, ditambah lagi ditumbuhi rambut yang agak kasar serta memiliki banyak kelenjar keringat. Dengan kondisi sensitif sedemikian, tak heran jika muncul permasalahan di sekitar bagian ketiak.



Dengan perlindungan anti-perspirant hingga 48 jam, Nivea Deo Invisible For Black & White Fresh tersedia dalam format roll on dalam dua kemasan: 25ml dan 50ml, serta spray berukuran 150ml.


Tidak hanya menghindarkan dari iritasi kulit dan bau badan, produk deodoran juga harus mampu memberikan rasa nyaman bagi perempuan agar terhindar dari risiko yang mengganggu penampilan secara estetika - yakni bisa mencegah timbulnya noda pada pakaian. Varian deodoran terbaru ini dikembangkan dengan formula khusus dari NIVEA, yaitu teknologi anti-white-marks dan anti-yellow-stains. Kedua teknologi anti-stains tersebut membantu menghilangkan pembentukan noda pada proses cuci. Anti-white-marks technology dengan emulsi khusus dan masking agents mencegah noda putih pada kain berwarna gelap, sedangkan anti-yellow-stains technology mencegah risiko bercak kuning pada bahan tekstil berwarna cerah. Artinya, atasan hitam tetap hitam, dan busana putih tetap terjaga putih. 


Share:

0 comment