Pelembab Untuk Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene

Hey there! Aku mau berbagi cerita nih tentang produk yang lagi aku pakai beberapa minggu ini. Siapa sih yang enggak mau kulitnya sehat, lembab dan halus? Masalahnya adalah tidak semua produk pelembab bisa cocok untuk semua jenis kulit, apalagi untuk kulit yang tergolong sensitif seperti kulitku. Permasalahan kulit khususnya tubuh yang sering aku alami adalah bagian lutut, tumit dan siku yang seringkali kasar. Biasanya area-area tersebut cenderung berwarna lebih gelap dibanding warna kulitnya. Bagian kaki pun tidak kalah penting untuk tetap dirawat dan dijaga kelembabannya, karena biasanya kita mudah sekali mengabaikan perawatan sampai ke telapak kaki. Pokoknya aku mau bahas satu produk pelembab yang all in one dalam menjaga kesehatan dan kelembutan kulitku.


Redwin Sorbolene Moisturiser
with 10% plant derived glycerine
- fragrance free
- colour free
- pH balanced
- ideal for the whole family

- Women's Health Indonesia Beauty Choice 2015
Pelembab Tubuh dalam kategori Setiap Saat pilihan Redaksi WHI untuk Redwin Sorbolene Moisturiser Restoring with Vitamin E.


Redwin merupakan brand body care yang sudah terkenal dan merupakan pelembab No.1 di Australia. Sorbolene adalah krim pelembab yang bersifat sederhana karena tidak mengandung pewangi, pewarna, dan paraben (pengawet). "Nothing but Goodness for Sensitive Skin", Redwin mendapatkan rekomendasi para dermatologis dalam membantu menjaga kelembaban kulit dan mengatasi masalah kulit sensitif, kering, kasar, dan rusak karena pecah-pecah, bersisik, dan terkelupas akibat kehilangan elastisitas kulit. Selain telah mendapat sertifikat halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council), Redwin Sorbolene Moisturiser  juga terbukti sangat aman digunakan oleh bayi dan balita. 

Redwin Sorbolene ini mengandung 10% Glycerin dan Sorbitol yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan Vitamin E yang diperoleh secara alami dari minyak biji gandum. Glycerin dan Sorbitol inilah yang berperan penting dalam menjaga dan mengembalikan kelembaban kulit yang dehidrasi. Kulit dehidrasi itu apa sih? Bagaimana dampak dari kulit yang kering dan dehidrasi? Ternyata kulit kering dan kulit dehidrasi berbeda loh.

Apa Yang Dimaksud Kulit Kering?

Kulit kering adalah jenis kulit. Kulit kering bukan karena kekurangan kelembaban. Kulit kering mengalami kekurangan minyak alami dibandingkan jenis kulit normal. Hal ini disebabkan karena faktor genetik, akibat dari perubahan usia atau berhubungan dengan hormon. Jenis kulit ini dapat diperburuk dengan produk pembersih yang berbahan keras, atau produk yang menyerap minyak.

Apa Yang Dimaksud Kulit Dehidrasi?

Dehidrasi adalah kondisi kulit yang bersifat sementara dan lebih mudah diobati daripada kulit kering. Kulit dehidrasi terjadi karena kekurangan air, bukan minyak. Kondisi kulit ini terjadi sebagai akibat dari unsur-unsur eksternal, seperti cuaca atau penggunaan sabun yang keras. Kulit berminyak pun pernah mengalami dehidrasi. Hal ini berarti bahwa aktivitas kelenjar minyak masih normal atau bahkan terlalu aktif pada kulit dehidrasi. 

Dampak kulit dehidrasi yaitu penampilan kulit terlihat menua, bersisik, kasar, kusam dan hilangnya elastisitas pada kulit. Jadi penting banget untuk merawat kulit sebelum tanda-tanda kulit yang dehidrasi itu muncul, kulit bersisik dan kasar? No Way!


Sudah siap untuk mendapatkan kulit sehat dan indah dari REDWIN Sorbolene?






Satu hal yang paling penting, Redwin Sorbolene ini tidak mengandung paraben dan fragrance. Jadi jangan heran kalau memang tidak wangi seperti produk pelembab lainnya, untuk aku sih bukan masalah. Justru kulitku yang sensitif ini selalu kurang cocok sama skincare yang mengandung fragrance. Aku pernah mengalami iritasi kulit saat memakai produk yang mengandung fragrance, karenanya sekarang aku lebih selektif lagi memilih produk perawatan baik untuk wajah maupun tubuh. Kulit yang kering, bersisik dan flaky pastinya adalah mimpi buruk buat semua orang. Kulit sehat dan indah dari Redwin Sorbolene akan membawa kamu ke tingkat kepercayaan diri yang memancarkan kecantikan sesungguhnya.





Sebagai pelembab kulit setelah waxing/ shaving :

Pengalaman pertama pakai Redwin Sorbolene Moisturiser ini sesaat setelah aku melakukan waxing. Walaupun menggunakan hair removal cream, tetap aja kulit aku kering banget setelah selesai waxing. Nah langsung deh aku oleskan Redwin Sorbolene ke seluruh tangan, paha dan kaki. Kulit pun jadi lembab dan halus seketika, sedikit tips yah buat kamu yang juga menggunakan moisturiser ini, keluarkan isi sedikit saja (seperti yang terlihat di foto) lalu oleskan ke seluruh bagian tubuh. Ulangi lagi pemakaian sampai kamu mendapatkan kelembaban yang pas dan sesuai untuk kulitmu. Jadi bukan langsung mengoleskan banyak-banyak yah, karena hanya dianjurkan mengoleskan sedikit saja lalu ulangi lagi pemakaiannya, hal ini jauh lebih efektif dibandingkan mengoleskan sekaligus banyak ke seluruh bagian tubuh.






Sebagai salah satu ritual perawatan siku,lutut dan tumit:
Redwin Sorbolene Moisturiser aku oleskan hanya di sekitar area siku,lutut dan tumit. Gunanya adalah untuk menjaga kelembaban daerah yang rentan kering/mengelupas/bersisik karena terlalu sering terkena paparan sinar matahari. Aku mengoleskan Redwin Sorbolene secara rutin dimulai dari sedikit saja lalu biarkan meresap kemudian dioleskan kembali. Sama sekali tidak lengket, rasanya hanya halus dan lembab di kulit yang kasar sekalipun. Ini adalah salah satu tantangan untuk membuktikan kulit sehat dan indah dari Redwin Sorbolene. Sehabis mandi, oleskan sedikit ke bagian lutut dan siku. Tunggu sampai meresap, kemudian diulangi kembali sehingga mendapatkan kelembaban dan kelembutan yang lebih tahan lama sepanjang hari. Kenapa memakai pelembab lebih baik sehabis mandi atau sebelum tidur? Karena pori-pori kulit sedang terbuka dan beristirahat sehingga dapat menyerap nutrisi lebih baik.  Kulit sehat dan indah dari Redwin Sorbolene? Yes, please.


Untuk perawatan kaki di malam hari :
Jujur aja sebelumnya aku tidak terlalu memperhatikan urusan perawatan kaki. Ternyata bagian paling bawah itu harus tetap dijaga kesehatannya. Siapa sih yang enggak mau punya kaki yang indah, halus dan cantik? Jadi aku rutin setiap malam hari sebelum tidur menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser di bagian telapak kaki sampai ke telapak kaki. Tunggu sekitar beberapa menit, lalu aku pakai kaos kaki kemudian tidur deh. Pagi harinya aku merasakan  kulit sehat dan indah dari Redwin Sorbolene. Bangun tidur kakiku terasa halus dan lembab. Ritual perawatan kaki ini membuat aku semakin percaya diri saat memakai sepatu hak tinggi. Selamat tinggal kaki kering dan pecah-pecah.


Kulit sehat dan indah dari Redwin Sorbolene aman dipakai dan menjaga elastisitas pada kulit tubuh. Redwin Sorbolene Moisturiser cocok untuk kulit normal sampai sensitif.  Kulit yang dehidrasi, biasanya jadi kering dan pecah-pecah, segera oleskan Redwin Sorbolene agar kulit tetap lembab dan sehat. Efeknya seketika menghaluskan, melembabkan dan menyehatkan kulit karena terdapat kandungan vitamin E di dalamnya.


Redwin Sorbolene Moisturiser merupakan pelembab yang multifungsi, selain ini adalah all over body moisturiser dan bagian terbaiknya adalah Redwin Sorbolene Moisturiser ini memang diciptakan untuk kulit sensitif sekalipun. Bisa dipakai untuk seluruh anggota keluarga, Ayah, Ibu, Kakak, Adik bahkan yang masih balita. Jadi kulit sehat dan indah dari Redwin Sorbolene bukan cuma sekedar kata-kata, ini ajakan dari aku untuk kamu yang belum coba produk ini. Seperti motto kulit sehat dan indah dari Redwin Sorbolene, "Nothing but Goodness for Sensitive Skin".

Redwin Sorbolene bisa dibeli di Century, Guardian, Watson, Ranch Market, Farmers Market, The Food Hall, Daily Food Hall, Toserba Yogya, Kem Chicks, Apotik Melawai, Kimia Farma, Papaya Fresh Gallery, GrandLucky Superstore.


Be Confident With Beautiful And Healthy Skin!


Share:

0 comment