REVIEW : SHISEIDO TSUBAKI VOLUME TOUCH SHAMPOO

Seberapa sering sih kamu berganti produk shampoo? Biasanya aku selalu setia sama satu produk apabila produk tersebut menghasilkan perubahan yang oke secara signifikan. Tetapi kalau enggak ada perubahan? No improvement? Well, it may be time to switch for good.


Honestly, I want to have the best-smelling shampoos that also give my hair some volume and shine. And this is the answer girls! Shiseido Tsubaki Volume Touch Shampoo yang bisa kamu beli online di nihonmart . Ukuran shampoo-nya gede dan memakai pump jadi engga perlu takut tumpah saat menuang isi shampoo waktu mandi. Sering banget pake shampoo jadinya boros karena suka tumpah dan engga pakai pump kaya gini, so I give A point buat shampoo yang ada pump-nya!



Berdasarkan keterangan di website Nihonmart , Shiseido Tsubaki Volume Touch Shampoo ini memiliki fungsi sebagai berikut :

1. Memperbaiki masalah kulit kepala.
2. Membersihkan, melembabkan dan menjaga kesehatan kulit kepala.
3. Membuat rambut tampak lebih ber-volume.

Shiseido Tsubaki Indonesia - Volume Touch Shampoo ini made in Japan dan cocok untuk kulit kepala yang berminyak ataupun kering. Untuk ukurannya tersedia 500ml dengan harga +/- Rp. 150.000,00 (yes, you do pay for big packaging, termasuk affordable secara ukurannya yang jumbo!).


Teksturnya hampir seperti gel dan bening alias transparan. Wanginya enak banget (the best-smelling-shampoos i've ever tried!). I like the experience of having soft clean hair with nice scent. Shiseido Tsubaki Volume Touch Shampoo really does smell good. Udah hampir sebulan pakai shampoo ini dan ini shampoo paling enak wanginya diantara shampoo-shampoo yang udah pernah aku coba. Seperti nama shampoo-nya yaitu Volume Touch, shampoo ini gunanya membuat rambut tampak ber-volume. Cocok untuk jenis rambutku yang sehari-hari mudah lepek karena tertutup oleh hijab. Walaupun aku berhijab, tetapi saat aku dirumah tentunya aku pengen "membebaskan" rambut dan merawat rambutku yang makin hari makin panjang. Siapa sih yang enggak mau rambut tampak lebat dan sehat, merawat ciptaan Tuhan juga ibadah kan? hehehe.

Oh iya selain varian Volume Touch, Tsubaki Shampoo juga tersedia varian lainnya di nihonmart yaitu Damage Care dan Extra Moist. Masing-masing shampoo disesuaikan menurut kebutuhan rambut kamu. 


What I Love :
This is my favourite, I like it!
This is what you want from shampoo : a very, very nice scent.
This stuff is so big so it will last for months or year, maybe?
Adds nice volume to my thin and dehydrated hair


What I Hate :
Not travel friendly, kemasannya terlalu besar buat dibawa saat bepergian
Hanya bisa dibeli online

Where to buy :

Price :
+/- Rp.150.000,00

I would recommend this to people who has dehydrated hair. People with thin hair and need a shampoo to give hair some volume and shine. This is really relaxing and nourishing your hair. Anyway, sekian review dariku. Semoga bermanfaat buat kamu yang juga lagi cari-cari produk shampoo yang pas dan cocok untuk jenis rambut kamu. This is a sponsored review but all opinions are my own. 

Happy Saturday!


read my full disclosure here

Share:

0 comment