Marina Smooth & Glow UV Beauty Event + Products!

Halo sweetheart, kali ini aku mau cerita tentang event yang aku hadiri minggu lalu yaitu Marina Smooth & Glow UV Event! Acaranya berlangsung di Veranda Restaurant, Kuningan. Aku diundang oleh Female Daily dengan dresscode pink and silver. Aku excited banget karena ini beauty event yang aku hadiri setelah sekian lama aku engga beredar di blogger gathering or event, acaranya seru dan fun anyway!

Dengan hashtag #SaatnyaBersinar dan #SmoothNGlowUV Marina mempersembahkan produk terbaru mereka, Marina Smooth & Glow UV. Produknya ada 4 jenis yaitu : Compact Powder, Two Way Cake, BB Cream dan Powdery Foundation.

Foto yang diambil pake kamera pinaaaaa ^^
Saat acara berlangsung kita bisa melihat dan mencoba langsung varian dari Marina Smooth & Glow UV, selain itu ada beberapa pembicara seperti Irish Bella, Nadia Soekarno, Ibu Nina from Marina yang ngobrolin tentang varian terbaru dari Marina Smooth & Glow UV dan juga demo make up dari MUA Vizzily. Selain itu ada juga pemenang best dress dan make up terbaik pada saat event berlangsung.




Oh iya, aku satu meja sama Vina Sagita (been knowing her from Female Daily for a long time!) dan Rona Permata. Mereka super fun dan seru, ngobrol sama mereka bikin kita lupa kalau kita lagi ada di beauty event! Kamu bisa banget main-main ke blog mereka, Vina sagita disini dan Rona Permata disini.


Nah apa aja sih isi dari Goodie Bag dari Marina? So let's check this out!





Ada 4 varian dari Marina Smooth & Glow UV dan akan aku jelaskan satu persatu apa aja sih kegunaan dan manfaatnya untuk kulit kita. 

1. Marina Smooth & Glow UV Compact Powder 
Shade : Natural
Warna yang tersedia : Ivory, Peach dan Natural





Mengandung powder 100% dengan manfaat lengkap untuk wajah cantik dan cerah yaitu : tampak natural, mencerahkan, menghaluskan, bebas kilap, tahan lama, menyamarkan noda dan terbuat dengan bahan alami.

2. Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake SPF 20 PA++
Shade : Peach
Warna yang tersedia : Ivory, Peach dan Natural









Mengandung Foundation 30% + Powder 70% dengan manfaatnya yaitu : menghaluskan, menyamarkan noda, mencerahkan dan melindungi wajah. Bedak mudah menempel dan menyatu sempurna sehingga terasa ringan di wajah dan tahan lama. Menjaga kehalusan dan kelembaban kulit.

3. Marina Smooth & Glow UV BB Cream
Shade : Ivory
Warna yang tersedia : Ivory dan Natural







BB Cream ini terdiri dari moisturizer dan alas bedak dengan korean technology yang berfungsi untuk : mencerahkan wajah dan bebas kilap, menutrisi dan merelaksasi, meratakan warna kulit wajah dan menyamarkan noda.

4. Marina Smooth & Glow UV Powdery Foundation SPF 20 PA++
Shade : Ivory
Warna yang tersedia : Ivory dan Natural






Powdery foundation ini mengandung foundation 50% + powder 50%. Gabungan foundation dan bedak yang lembut seperti krim saat aplikasi namun memberikan bedak yang terksturnya sangat halus, cocok untuk semua jenis kulit. Manfaatnya yaitu : menyatu sempurna dengan warna kulit, menyamarkan noda hitam serta bekas jerawat, menutupi dengan lebih sempurna, tahan lama dan ringan di wajah. Membuat wajah tampak cerah dan halus, menjaga kelembaban kulit yang kering dan natural microfine powder sehingga kelebihan minyak akan diserap dengan sempurna dan wajah bebas kilap.


Marina mengetahui bahwa memiliki wajah cantik bersinar merupakan dambaan perempuan muda Indonesia. Penggunaan basic make up yang tepat bagi kebutuhan kulit dapat meningkatkan kepercayaan diri dan menunjang penampilan dalam sehari-hari. Marina memperkenalkan rangkaian produk kecantikan wajah Marina Smooth & Glow UV yang cocok untuk perempuan muda Indonesia. Rangkaian produk Marina Smooth & Glow UV dilengkapi dengan bahan alami seperti : Vitamin C untuk mencerahkan wajah, Mulberry yang berguna untuk menjaga kelembaban dan wajah tampak halus, Natural Microfine Powder untuk menghasilkan tekstur yang halus, SPF 20 PA++ yang melindungi dari sinar buruk UVB dan UVA serta teruji secara klinis dan tidak membuat iritasi pada kulit.

So, what's my favourite? Honestly aku suka banget sama BB Cream dan Two Way Cake-nya. BB creamnya mengandung wewangian yang lembut dan hasilnya matte, sedangkan Two Way Cake-nya membuat noda di wajahku tersamarkan dan halus. Sayangnya shade Two Way Cake yang aku dapat adalah Peach, which is sedikit light dibandingkan shade kulitku. Next aku bakal purchase yang Ivory, sedangkan BB Cream-nya aku mendapatkan shade Ivory yang memang pas untuk kulitku yang yellow undertone. Tapi aku rasa shade Ivory ini terlalu gelap buat warna kulit yang lebih putih daripada aku. Dan setahu aku BB Cream-nya hanya ada dua shade yaitu Ivory dan Natural, tetapi mungkin akan mengikuti warna kulit wajah kali ya. Untuk Powdery Foundation teksturnya lebih thick karena memang coverage-nya oke banget, cocok digunakan untuk hasil make up yang flawless. Untuk sehari-hari yang ringan , kamu bisa pakai BB cream dan Compact Powder untuk hasil yang lebih natural.

See you in my next post!


Share:

0 comment