So...? : World Famous Teen Fragrance Brand!


Perfume! There are tons of perfume for teenagers out there, tetapi enggak semuanya wanginya enak dan tahan lama. Walaupun aku udah enggak remaja lagi, tapi kadang suka kangen wewangian yang simple dan fresh yang harganya terjangkau dan wanginya enak! Nah aku punya rekomendasi buat kamu-kamu, ada wewangian baru dari So... ? yang merupakan parfum untuk remaja no. 1 di UK dengan wangi yang fresh dan tentunya membuat cowok-cowok melirik.

A collection of classic, desirable and ultra-feminine fragrances to suit every girl's attitude.


So...? telah berdiri lebih dari 20 tahun dan terus berkembang. Hadir di lebih dari 30 negara di 5 benua di dunia, dan telah mendapatkan berbagai penghargaan kecantikan seperti Australia dan Holland. Juga telah memenangkan 3 kali berturut-turut Pure Beauty Awards di Inggris.

So...? adalah ahlinya di bidang wewangian dan bekerja sama dengan nama-nama terbaik di bisnis parfum untuk menghasilkan tren terbaru dan wangi yang harum dengan harga yang terjangkauAku dikirimkan 4 jenis parfum untuk So... ? yaitu : So...? Desirable (eau de toilette) , So...? Sensual (eau de toilette), So...? Kiss Me (body mist) dan So...? Brit (body mist). Which one my favourite? Check this out!



So...? Sensual dan So...? Desirable
(Eau de toilette / 50ml)


So...? Sensual merangkum esensial murni dari seorang wanita. Aroma dari English rose, vanilla dan patchouli membuat semua perhatian tertuju kepada pesona So...? Sensual. Warna fragrance-nya berbeda dengan So...? Desirable yang bening, So...? Sensual memiliki tutup kemasan yang unik berwarna ungu.


So...? Desirable adalah wewangian yang kaya dengan wangi bunga, eksotiknya musk, freesia dan magnolia dihiasi dengan wangi buah dari apel dan jeruk. So...? Desirable membangkitkan rasa romantis dalam diri setiap gadis. Warna fragrance-nya bening dan memiliki tutup kemasan yang unik berwarna pink.


So...? Brit dan So...? Kiss Me 
(Body mist/ 200ml)

So...? Brit adalah wewangian yang edgy, diciptakan untuk gadis yang maju dalam fashion dan mandiri dalam berpikir. Aroma dari English rose, amber dan vanilla akan dengan sempurna menonjolkan pembawaan mandirimu! So...? Brit.

So...? Kiss Me adalah best selling fragrance dengan sederetan penghargaan dan fans di seluruh dunia! Aroma blackcurrant dan citrus mengungkapkan aroma manisnya vanilla dengan wewangian bunga yang dibungkus dengan aroma musk. Wewangian yang cocok untuk gadis modern!


What I Love :
Harganya yang terjangkau
Wanginya semuanya enak
Ukuran Body Mist Series yang besar lumayan awet

What I Hate :
Saat pertama disemprotkan , aromanya terlalu strong untuk di hidung,
Packaging kaca untuk Eau de Toilette, riskan pecah dan not travel friendly

Tersedia dua pilihan yaitu eau de toilette dan body mist, eau de toilette cocok untuk kamu yang ingin wanginya tahan lama dengan model kemasannya yang unik sedangkan body mist sangat praktis dengan botol plastik with pump, whenever you need it just spray all over your body! Cobain deh supaya kamu bisa ngerasain sendiri wangi dari So...? dan menemukan varian favoritmu. So...? What's your favourite So...? My favourite is So...? Kiss Me :)

Oh iya, untuk lebih lengkapnya kamu bisa follow social media dibawah ini :


Parfum So...? bisa dibeli secara eksklusif di Guardian dengan harga +/- Rp. 89.900 (Eau de Toilette 50ml) dan Rp. 49.900 (Body Mist 200ml).


this is my sponsored post, read my disclosure here

Share:

0 comment