SILKYGIRL GO MATTE LIPCOLOR REVIEW ( SIREN RED & EXOTIC WINE)

Kalau denger ada produk baru apalagi lipstick kayanya enggak abis-abis nih girls. Baru banget tau kalau SILKYGIRL ngeluarin lipstick seri matte-nya dan langsung beli tanpa mikir panjang. Secara kalau dari harga, brand ini bikin hati jadi tenang alias affordable banget. Setelah bimbang mau beli shade yang mana sebagai tester, akhirnya beli dua shade dulu yaitu 03 Siren Red dan 06 Exotic Wine.

 



Seperti yang tertulis di website SILKYGIRL , Go Matte Lip Color ini diformulasikan dengan Shea Butter, Safflower Oil, dan ekstrak pepaya untuk melembabkan serta menghaluskan bibir. Dengan tekstur yang ringan juga tahan lama, terasa nyaman dan percaya diri sepanjang hari. 

Tersedia 6 pilihan warna dan 4 bold, warna yang baru yaitu 07 Daring Pink, 09 Loud Fuchsia, 08 Foxy Red dan 10 Spicy Marsala. Varian lain yaitu 01 Nearly Nude, 02 Wild Pink, 03 Siren Red, 04 Mystic Rose, 05 Sassy Orange dan 06 Exotic Wine.

Go Matte Lipcolor ini glides easily, long-lasting, no fragrance, no carmine and no animal testing.









Aku sengaja pilih dua warna yang kontras, yang Exotic Wine lebih ke cool tone sedangkan yang Siren Red lebih warm. Dua-duanya terlihat cantik di bibir, sayangnya masih kurang "matte" buatku. Mungkin karena ada kandungan yang melembabkan serta melembutkan bibir jadinya terasa terlalu moist untuk kategori Matte Lipstick. Packagingnya hampir mirip-mirip NYX Matte Lipstick, not bad lah , dengan warna hitam yang terkesan elegan.

What I Love :
Harganya affordable sekitar 50-60ribu/pc
Teksturnya enggak bikin bibir kering
Warnanya pigmented
Lumayan long lasting di bibir
Pilihan warnanya cantik-cantik

What I Hate :
Lembab dan terlalu moist untuk ukuran lipstick matte


Well , mungkin aku bakal repurchase shade yang lain karena penasaran. Shade Siren Red ini agak lebih gelap dan orange, enggak red banget dan enggak orange juga. Perpaduan antara warna merah dan orange sih IRL-nya. Shade Exotic Wine lebih ke fuschia dan pink tua, warna-warna bold kaya gini emang eye catchy banget. Dengan riasan wajah yang simple, lipstick yang bold... here you go!

Ada yang juga naksir lipstik ini? Let me know yaaa, see you when I see you <3

Share:

0 comment