BEAUTY BOX : GARNIER LIGHT COMPLETE SERIES

Lebih dari seminggu lalu aku mendapatkan beauty hampers dari Garnier. Apa aja yah isi dari kotak putih cantik dengan pita kuning khas Garnier ini?




Ada 4 produk perawatan wajah dari Light Complete series yaitu : 2 produk Super Essence Spot Defense Whitening Serum, serta masing-masing 1 produk Multi-Action Brightening Scrub dan Whitening Serum Cream.


GARNIER LIGHT COMPLETE WHITE SPEED 
Multi-Action Brightening Scrub



Scrub wajah yang membersihkan wajah dengan mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit wajah. Scrub yang lembut dan mudah dibilas dengan 1000 Micro-beads dan Sari Lemon untuk membersihkan secara menyeluruh, wajah 1 tingkat lebih cerah sejak pemakaian pertama.




GARNIER LIGHT COMPLETE WHITE SPEED 
Super Essence Concentrated Anti-Spot Whitening

Serum pencerah untuk mengurangi noda hitam dan membuat kulit tampak lebih cerah. Super Essence adalah serum pencerah pertama dari Garnier yang memiliki kadar White Speed dan Vitamin C tertinggi dari rangkaian Garnier Light Complete lainnya, Noda hitam akan tampak semakin samar dan kulit akan semakin cerah hanya dalam 6 hari.






GARNIER LIGHT COMPLETE WHITE SPEED 
Multi-Action Whitening Serum Cream


Pelembap wajah yang melembapkan dan wajah lebih putih cerah hingga 3 tingkat dengan cepat dan bebas kilap seharian. Inovasi Baru Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Serum Cream. Kini dengan WhiteSpeedTM Serum, formulanya ringan mudah menyerap hingga kedalam lapisan kulit sehingga bekerja dengan cepat.

Diperkaya dengan Sari Lemon, Salicylid Acid Derivative, dan UVA/UVB Filters, yang formulanya memberikan manfaat komplit. Hingga 3 tingkat lebih putih cerah, menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat, 12 jam tanpa kilap, meratakan warna kulit, dan efek tanpa minyak berlebih yang tahan lama. 




Selama lebih dari satu (1) minggu ini aku udah coba semua produk-nya. Secara rutin, aku bisa melihat kulit wajahku jadi lebih cerah. Untuk scrub , walaupun bisa untuk everyday use, aku hanya pakai 2x seminggu karena kulitku lumayan sensitif. Sehabis memakai scrub, kulit wajah rasanya seger banget dan kulit menjadi lebih cerah sehabis cuci muka. Lalu dilanjutkan dengan pemakaian Super Essence terlebih dahulu ke seluruh wajah, teksturnya yang bening dan fungsinya sebagai serum, membuat permukaan kulit wajahku jadi halus dan cepat banget meresap. Enggak ada kesan lengket setelah menggunakan serum ini, aku suka banget! Setelah meresap baru aku lanjutkan dengan Serum Cream yang bisa dipakai baik pagi atau malam hari, karena dia cream jadi produk ini pun cepet banget meresap dan langsung bikin muka lebih cerah. Serum Cream juga kelihatan banget controlling oily di wajahku, melembapkan dan wangi lemonnya favorit banget pokoknya. Selama satu minggu ini aku ngerasa wajahku jadi lebih lembap dan enggak minyakan. Serum Essence-nya favoritku banget anyway!

Share:

0 comment