PELEMBAB UNTUK KULIT SENSITIF : REDWIN VITAMIN E CREAM WITH EVENING PRIMROSE OIL

Kulit bersisik dan dehidrasi?

Sensitif dan gampang iritasi kalau terkena panas ataupun ingredients pelembab yang enggak cocok?

Kamu harus coba produk dari Redwin yang satu ini. Redwin banyak variannya dan salah satunya si vitamin e cream ini. Kandungannya rich makanya cocok banget buat kulit sensitif yang butuh asupan vitamin untuk kulitnya tanpa harus khawatir bakal cocok atau engga. Karena Redwin memang diciptakan untuk kulit sensitif sekalipun!

Seperti yang udah tertulis di gambar di bawah ini, Redwin Vitamin E Cream ini beraroma lembut dan ringan, mengandung minyak bunga evening primrose yang secara klinis terbukti melembabkan, meningkatkan kekenyalan dan mengurangi noda kusam pada kulit yang kering.


Direkomendasikan untuk kulit dewasa dengan jenis kulit kering yang normal atau yang sensitif. Cara penggunaanya cukup gampang, applikasikan Redwin Vitamin E Cream secara merata pada kulit, untuk hasil yang maksimal gunakan setiap hari sehabis mandi pada kulit yang masih lembab atau setelah terpapar sinar matahari.


Sejauh ini aku udah pakai buat seluruh tubuh, produk yang ini beda dengan Redwin Sorbolene yang tanpa pewangi, karena kalau yang ini aku bisa cium banget wanginya. Tapi wanginya enggak mengganggu kok, tekstur cream nya pun lembut banget di kulit. Bisa dipakai di area siku, lutut, pokoknya seluruh tubuh deh. 


Redwin Vitamin E Cream & Evening Primrose Oil adalah pelembab dengan aroma lembut yang diformulasikan bagi kulit kering dewasa untuk mempertahankan kelembaban pada kulit yang kering dan sensitif. Berguna agar tetap terhidrasi sepanjang hari, meningkatkan kekenyalan kulit dan membuat kulit lebih cerah.

Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun

Tidak berminyak dan lengket

Halal – AFIC (Australian Federation of Islamic Council)

Bisa dibeli di : 



Love your skin, 

Share:

0 comment