REAL TECHNIQUES MIRACLE COMPLEXION SPONGES REVIEW

Semenjak suka travelling dan berpindah-pindah ke beberapa tempat, makin kesini butuh alat-alat yang praktis. Khususnya make up, walaupun tetep aja make up yang dibawa se-gambreng saat lagi jalan-jalan, tapi kayanya butuh alat make up yang enggak ribet bersihinnya dan siap pakai. Biasanya aku masih suka bawa brush make up, khususnya buat foundie atau bedak, tapi semenjak pakai beauty sponge alias semacam beauty blender, semua serba praktis dan ngga terlalu ribet. Misalnya nih, kalau kita travelling selama 5-7 hari, engga mungkin kan selama seminggu enggak bersihin kuas make up dan itu nunggu keringnya bisa 1 harian tergantung cuaca. Kalau pake beauty sponge, otomatis tiap abis pake terus besoknya pake lagi bisa gunain area yang belum terkena foundie, sampe full smua baru deh dicuci dan keringnya cepet. Hasil riasan juga jauh lebih natural dan terasa light di wajah, nah makanya aku purchase si Miracle Complexion Sponge dari +realtechniques ini.

Bentuknya unik, ada dua sisi yang berbeda, yang satu sisi lapisannya flat dan kontur yang seperti telur. Seperti petunjuk pemakaian yang tertulis, flat edge bisa dipakai untuk area hidung dan mata sedangkan keseluruhannya bisa untuk seluruh wajah. Bisa dipakai dalam keadaan basah maupun kering, hasilnya tetap natural dan make up tampak sempurna, cihuy!



Aku beli kemasan yang dapet dua, seharga Rp. 229.900,00 . Untuk harga, lumayanlah yaa dibanding Beauty Blender sang pencetus Beauty Sponge. Honestly aku belum pernah coba si BB jadi aku ngga bisa komen banyak, yang pasti untuk Real Techniques Miracle Complexion Sponge ini, menurutku sih juara!





Yang sebelah kiri udah aku pake berkali-kali dan ini difoto saat dalam keadaan basah tapi ga basah-basah amat sih. Sedangkan yang kanan, belum pernah dipake dan masih baru, see the different? Yapp, yang udah sering aku pake bentuknya emang mengembang dan saat dia kering pun ukurannya tetep lebih besar dibanding yang masih baru.







What I Love :
Easy for blending a liquid foundation
Harganya yang cukup terjangkau
Pemakaiannya bisa awet apabila kamu enggak barbar -.-
Mudah dibersihkan
Hasilnya natural dan terasa ringan

What I Hate :
Mikirin warnanya yang gampang butek kalo udah kelamaan dipakai
That's it!

Price :
2 pieces / Rp.229.900


So far aku suka banget produk ini dan yes for repurchase!


Oh iya, buat kamu yang suka produk dari Real Techniques bisa beli online di Sociolla dan dapetin potongan 50ribu untuk pembelanjaan minimum 200.000 dengan kode voucher SHA50 , inget ya harus registrasi dulu ^^ atau klik gambar dibawah ini , cuss!




Share:

0 comment