SKINCARE REVIEW : THE BODY SHOP TEA TREE OIL


Ngomongin  jerawat enggak ada habisnya, dari umur masih teenagers sampe sekarang yang udah xx (rahasia) hahaha, kayanya tetep aja jerawat bermunculan di tempat yang tak diduga-duga. Akhirnya aku memutuskan buat beli produk dari The Body Shop yaitu Tea Tree Oil ini, sekaligus dua! Karena aku mikir bakal lama pake dan males bolak balik ke konter buat repurchase (optimis abis bakalan cocok) wkwkwkwkwk.




Kandungannya 15% Tea Tree Oil , untuk kulit yang berjerawat dan bisa langsung digunakan pada kulit. TTO ini fungsinya meredakan jerawat tanpa membuat kulit menjadi kering , dan dia ada anti-bacterial properties nya juga.


Untuk harga lumayanlah ya, 119.000 untuk botol kecil ukuran 10ml saja. Di botolnya juga ada keterangan 12M yang berarti akan expired 12 bulan terhitung dari setelah kemasan dibuka. Cukup praktis buat dibawa-bawa apalagi saat travelling, aku biasanya pake cotton bud atau langsung dengan ujung jari untuk apply TTO ini ke spot-spot jerawat aku secara rutin malam hari saja.


Overall, produk ini oke karena memang bener sih dia calming jerawat yang baru dan merah. Hanya saja enggak ngefek buat jerawat lama, di aku sih tiap oles malem hari pas bangun tidur berasa kempesan tuh jerawat. So far so good!

What I Love :
Mudah didapat , bisa beli online ataupun konternya langsung
Kemasannya yang kecil, praktis jadinya
Efeknya engga bikin kulit berjerawat jadi kering atau iritasi
Jerawat baru mudah kempes kalau cepet-cepet ditetesin TTO semaleman

What I Hate :
Even packaging kecil dan praktis tapi botolnya dari kaca 
(ngarepnya kemasan plastik aja biar ga takut jatuh terus pecah)
Harganya lumayan sih, 100K something buat ukuran sekecil itu
Baunya yang "tea tree" banget berasa lagi pake minyak kayu putih di muka -.-

Intinya sih yang pentin telaten pakainya, tiap malem dan jangan disentuh-sentuh jerawatnya kalau enggak mau membekas. Oke deh, semoga review aku membantu kamu yang juga ngalamin serangan jerawat tanpa akhir, stay amazing!


Share:

1 comment

  1. reviview skoncarenya bagus ya, jadi pengen nyoba..

    BalasHapus