REVIEW : PREMIUM FALSE EYELASHES FROM LASHOUSE

It's all about false eyelashes! Yeay! Dear pretty ladies, hold on... Just smile, have fun and keep your lashes long ~ ~

Aku punya 7 pasang falshies dari Lashouse yaitu Loretta, Grace, Revania, Cecilia, Jill, Dasha dan Emily. Dan semuanya sudah aku pakai dalam beberapa hari kemarin, satu persatu akan aku review disini yaa, semoga membantu kamu yang lagi galau pengen beli bulumata yang sesuai dengan selera ataupun kebutuhan kamu ^^

DASHA



Tipe Dasha merupakan tipe yang ber-volume padat, super lebar dan lentik. Membuat dandanan kamu terlihat bold, glamour and sexy. Walaupun memang rasanya di kelopak mata agak berat dan kurang cocok dipakai dalam waktu lama, tapi tipe ini bisa membuat mata kamu tampil stunning.

 JILL


Tipe Jill ini tipe lebih kecil-nya Dasha. Lebih kecil dari ukuran Dasha namun intensitasnya sama, tebal dan padat. Cocok untuk ukuran kelopak mata yang lebih kecil, tetap terlihat ber-volume dan sexy.

EMILY



Emily adalah tipe fibre , langsung membuat mata jadi outstanding. Bulu mata palsu tipe Emily ini tebal, lentik dan bersilang (wispies) di ujungnya. Dandanan terlihat jadi lebih dramatis dan glamour dengan tipe Emily ini, meskipun rasanya agak berat di kelopak mata, cocok dipakai untuk rentan waktu yang enggak terlalu lama agar mata tidak lelah.

CECILIA


Tipe Cecilia ini medium length dan ringan, hampir sama seperti Revania, hasil akhirnya medium di mata dan tidak terlihat berlebihan. Lentik dan natural namun falshies ini tetap "terlihat" di mata.

GRACE


Grace ini tipenya sama seperti Loretta, hanya berbeda di intensitas jarak tiap helainya lebih rapat. Untuk hasil sangat natural sekali, cocok buat everyday use. Untuk kamu yang memang suka falshies yang tampak alami (kaya engga pakai falshies).

LORETTA


Loretta ini tipe yang sangat ringan, dengan intensitas yang jarang-jarang sehingga tampak natural sekali. Cocok buat dandanan sehari-hari, ringan dan tidak terlihat "fake" sama sekali. Buat kamu yang enggak terlalu suka falshies yang lebay, ini pas banget buat kamu.

REVANIA


Revania ini tipe falshies yang cocok buat dandanan natural tapi tetap terlihat lentik. Tipe ini ketebalannya medium dan rasanya ringan di atas bulumata asliku. Cocok untuk dandanan yang enggak too much tapi juga tetep mau kelihatan kece.


What I Love :
Kualitas premium dan bisa berkali-kali dipakai
1 box hanya 35.000 Rupiah + little glue included
Beberapa tipe sangat ringan dan natural
Ukurannya hampir semua pas untuk kelopak mata aku (ga perlu digunting)

What I Hate :
Hanya bisa dibeli online
Tipe yang dramatis seperti Emily dan Dasha agak "berat" dan kurang nyaman

Where to buy :
Instagram : @lashouse88

Walaupun tipe Emily dan Dasha paling "berat" dan enggak nyaman kalau terlalu lama dipakai, tapiiiii justru kedua tipe ini favoritku banget buat make up look yang super flirty, dramatis dan stunning! Dijamin instagram-able banget kalau pakai lashes dari Lashouse, mata jadi lebih hidup dan sexy <3





So what's your favourite?

Share:

2 comment

  1. haa iyaah.. jadi lebih hidup dan seksi berkat lashes nya

    ReplyDelete
  2. hasilnya bagus semua ya apalagi yang lorreta terlihat sangat natural..

    ReplyDelete