Beauty Blogger On Vacation : PADMA RESORT UBUD

Looking for a magical place to stay in Ubud, Bali? One of my all time favourite place is Padma Resort Ubud. Buat kamu yang udah bosen sama suasana hiruk pikuk di daerah Kuta atau daerah sibuk di Bali lainnya, disini kamu bisa merasakan udara yang sejuk dikelilingi hutan, suara burung dan bisa berinteraksi dengan penduduk setempat. Fyi, pertama kali aku dateng kesini langsung disambut oleh staf hotel yang ramah dan mempersilahkan aku duduk, enggak lama welcome drink pun disajikan serta handuk dingin untuk membersihkan segala debu kotoran yang menempel baik di tangan maupun di wajah. Satu yang paling terlihat memang keramahan petugas hotelnya yang smiley and that's a good sign to start a holiday in here :)

Padma Resort Ubud

Ensconced within an untouched river valley overlooking the enchanting bamboo forests of Payangan in Ubud; the 149-room Padma Resort Ubud is an expansive destination resort located north of Bali’s celebrated cultural centre. Comprising 11 hectares, Padma Resort Ubud offers discerning travellers a rare opportunity to experience contemporary Balinese architecture and artworks in an unparalleled natural setting. (source from http://www.padmaresortubud.com/ )


Saat aku sampai disana cuaca sedang mendung dan berkabut, dingin banget. Beda dengan suasana ke Bali yang biasanya panas-panasan dan rame banget. Disini kamu bisa dapet ketenangan, suasana jungle alias hutan yang mengelilingi resort ini. Fasilitasnya sangat lengkap dari mulai wifi, plasma tv, dan fasilitas diluar kamar seperti swimming pool yang lumayan panjang, spa, aktivitas olahraga seperti yoga, bersepeda dan berjalan-jalan menyusuri persawahan di sekitar resort.



Untuk restorannya juga kece banget, dengan nuansa alam, kita bisa sarapan sambil menghirup kesegaran udara yang sama sekali tidak tercemar, sayangnya saat aku kesana seharian hujan terus jadinya aku enggak terlalu banyak melakukan aktivitas diluar ruangan. Tapi kamarnya nyaman dan bikin betah sepanjang hari.



Bentuk kamar mandinya yang cukup di dorong kesamping sangat praktis. Bisa langsung masuk dari tempat tidur maupun dari pintu depan. Ada tempat buat gantungan baju, setrikaan, hairdryer, bathub, shower dan toilet.


Dan ini teras depannya, bangun tidur langsung kesini buat menikmati pemandangan dari balkon. Duduk-duduk santai sambil baca majalah ataupun ngopi juga asik, view-nya langsung ke swimming pool dan hutan.





Pemandangan malam hari enggak kalah keren, pssstt this place is so magical <3





Overall aku suka tempat ini, cocok untuk yang lagi honeymoon atau bawa keluarga besar juga oke. Mendapatkan suasana sejuk, udara bersih dan kolam renang yang cukup panjang buat satu kampung? Disini banget hihihi. Untuk rate kamar maupun tipe-tipenya kamu bisa langsung cek di traveloka ataupun langsung menghubungi ke website Padma Resort Ubud aja soalnya disitu juga banyak penawaran-penawaran menarik. Oh iya, jangan salah yaa ini bukan sponsored post... ini bagian cerita aku liburan kemarin di beberapa hotel yang aku bagi menjadi beberapa post salah satunya adalah tempat ini. Staf hotel yang ramah , suasana yang homie banget dan makanannya yang cukup enak membuatku ingin share tempat menyenangkan ini di blog.


Alright, see you in another post! Keep travelling and spread love  ^^

Share:

3 comment

  1. aaakkkk kereeen shaa aku aja yg tgl di bali blm prn kesini hahax

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iyaaa tempatnyaa keren, di bali terlalu banyak tempat bagus sih yaa ^^

      Hapus
  2. di ubud bali memang banyak banget ya resort-resort yang keren..

    BalasHapus