BEAUTY BLOGGER ON VACATION : RIMBA JIMBARAN BY AYANA (BALI)

Kalau ditanya di Bali pernah stay dimana aja, aku pasti jawab lumayan banyak dimana-mana. Tapi kalau ditanya favoritnya dimana? Duh guys, you should continue to read this post! Seriously, ini tempat yang paling aku rekomendasikan buat kalian yang suka travelling ke Bali. Bukan, ini bukan di Ayana Resort yang pernah aku tulis di blog. Ini RIMBA, yang dari namanya aja kamu bisa bayangin konsepnya, ya, HUTAN alias RIMBA. Karena dikelilingi oleh pepohonan layaknya seperti di hutan, Rimba merupakan tempat yang keren buat berlibur, walapun agak mainstream karena ada spot kece yang pasti semua traveler baik dari mancanegara maupun lokal yang selalu berpose di tempat ini :

Saat sampai di RIMBA, aku udah berekspektasi tempatnya bakalan keren. Ternyata beneran keren, arsitektur dan desain yang menyambut dari sepanjang lobby sampai masuk ke kamar itu tuh maksimal banget! Dan pas masuk ke kamar, aku cuma bisa narik nafas panjang sambil nyebut "ini asli keren sih!" pelan-pelan sambil lempar tas ke atas tempat tidur dan jingkrak-jingkrak kegirangan (ini enggak sih, cuma biar agak dramatis aja) hahaha.








Kamarnya yang gede dan luas, dilengkapi dengan sofa memanjang dan meja tempat buah bikin kamu serasa di rumah sendiri. Di depan langsung akses swimming pool, dikelilingi pohon-pohon sepanjang kolam renang. Kalau malam, terdengar suara jangkrik yang makin menambah suasana "alam" yang diciptakan oleh RIMBA. RIMBA merupakan tempat favoritku karena suasananya yang tenang, enggak berisik dan rasanya benar-benar relax.





Kamar mandi-nya pun enggak kalah keren, walaupun ukuran bathub-nya lebih kecil dibanding bathub pada umumnya tapi rasanya nyaman banget. Untuk standar kamar mandi semacam shower, toilet duduk, air panas/dingin, wastafel, dll sudah pasti ada disini.





Untuk peralatan mandinya, ternyata sabun, shower gel, lotion dan shampoo-nya dari brand L'Occitane! Wanginya enak dan natural, bikin betah berlama-lama di kamar mandi.


Terdapat kulkas mini serta coffee machine, isi kulkasnya juga lumayan, ada cemilan ringannya juga. Tapi buat kamu yang enggak mau kena charge mendingan belanja cemilan dulu di convenience store terdekat, sepuas-puasnya dengan harga yang relatif lebih murah dibanding isi kulkas ini pastinya ^^




Pokoknya di RIMBA aku ngerasain quality time banget, bisa laptop-an seharian dengan wi-fi yang tersedia, berenang, dan lokasinya yang di Jimbaran pas banget buat yang hobi makan seafood, banyak restaurant di luar yang menyediakan seafood enak di sepanjang pantai. Alright, buat kamu yang mau coba stay disini bisa langsung cek traveloka atau googling langsung. Untuk rate kamar harganya bervariatif dan tergantung season juga, yang pasti tempatnya enggak mengecewakan. Sayangnya aku engga foto Public Swimming Pool-nya , kamu harus coba kesini minimal buat foto-foto cantik hihihi.




Until we meet again, RIMBA!

Share:

3 comment

  1. RIMBA ini grup Ayana ya. Patut dicoba. Ak biasanya kl ke bali sukanya daerah Ubud. ~Bambu Indah~ tempat favoritku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe ubud juga one of my favs! Baru baca komennya ^^ thanks udah mampir yaa...

      Hapus