HEALTH AND HYGIENE : CHARM PANTYLINER PURE STYLE REVIEW

Sebelum ngebahas pantyliner yang bakal aku share ke kalian, aku mau cerita dulu bagaimana aku bisa mencoba produknya. Sebenernya udah lama aku enggak ikutan beauty event atau blogger gathering, jarang banget deh. Nah pas banget kemarin hari Sabtu, aku ada waktu luang buat menghadiri acara dari Kawaii Beauty Japan yaitu Charm Pure Style Blogger Gathering. Event cantik ini menghadirkan Beauty Blogger senior favoritku yaitu Hanna Anandhita dan Fifi Alvianto. Lokasinya di tempat yang super hits dan cantik, Cacaote yang letaknya di Kebayoran Baru. 


Acaranya yang pasti seru dan rame banget. Kita juga disajikan kue-kue buat ngopi atau ngeteh cantiks ala beauty blogger, pokoknya enggak nyesel udah memutuskan buat dateng ke acara Charm Pure Style Blogger Gathering ini.





Nah setelah sharing tentang event,  lanjut dengan produk-nya yaitu Charm Pantyliner Pure Style yang akan aku bahas ada 6 varian, apa aja sih? 


Charm Pantyliner Pure Style Comfort Slim

Sebagai seorang wanita, penting banget yang namanya menjaga daerah kewanitaan agar senantiasa bersih dan selalu nyaman. Dengan Charm Pantyliner Pure Style Comfort Slim ini dapat menyerap cairan yang membuat kamu tetap terjaga kebersihannya dan juga mendukung kamu dalam segala aktivitas. Apalagi sebagai seorang muslimah, pentingnya menjaga tubuh dari najis maupun kotoran sangat dianjurkan agar tidak mengganggu saat beribadah. Yang ini Non Perfumed, tipis dan lembut di kulit.

Charm Pantyliner Pure Style ini terdiri dari yang mengandung fragrance dan ada yang tidak. Ada 3 varian yang mengandung fragrance yaitu Luxury Ylang Ylang, Fresh Herbal dan Sweet Rose. Dengan aroma yang menenangkan, tidak ada lagi aroma yang tidak sedap yang dapat mengganggu aktivitas dalam keseharian kamu.

Charm Pantyliner Pure Style Sweet Rose

Cocok untuk kamu yang suka aroma buah dan bunga, wanginya sweet banget dan terasa sangat feminine. Ada aroma dari bunga Freesia yang terasa lembut dan bikin kamu merasa nyaman sepanjang hari.

Charm Pantyliner Pure Style Fresh Herbal

Aroma Jeruk dan bunga Lily Bell terasa disini, untuk kamu yang ceria dan selalu aktif maka aroma ini cocok banget buat kamu. Yang pasti akan selalu terasa segar , senantiasa bersih baik dalam beraktivitas maupun beribadah.

Charm Pantyliner Pure Style Luxury Ylang Ylang

Untuk kamu yang suka nuansa elegan, dengan aroma Gardenia dan aroma Ylang Ylang maka pantyliner yang ini cocok buat kamu. Kesan mewah dan segar sepanjang hari, menjaga area kewanitaan kamu tetap bersih.

Untuk Charm Pantyliner Pure Style Double Fresh yaitu pantyliner yang 2 in 1 menggabungkan dua lapisan pantyliner menjadi 1 lembar tanpa perekat. Ada 2 jenis yaitu Perfumed dan Non Perfumed. Ini sangat praktis karena mudah diganti, cukup tarik lapisan atas dan voilaaa kamu bisa kembali bersih dan beraktivitas dengan pantyliner yang baru.

Charm Pantyliner Pure Style Double Fresh Perfumed

Charm Pantyliner Pure Style Double Fresh Non Perfumed

Kita sebagai seorang wanita memang harus menjaga daerah kewanitaan kita se-maksimal mungkin karena itu penting banget. Segala macam penyakit bisa datang apabila kita enggak menjaga daerah kewanitaan kita bersih dan nyaman. Ada baiknya mengganti pantyliner 3-4 jam sekali, karena kita harus mulai aware tentang kebersihan organ pribadi kita ini. Menurutku, sebagai seorang wanita kita tidak hanya harus tampil bersih dan cantik dari luarnya saja, tetapi juga tetap menjaga kebersihan dari dalam contohnya dengan selalu memakai pantyliner dalam keseharian kita agar tidak terjadi penyakit-penyakit pada organ intim yang diakibatkan karena kurangnya menjaga kebersihan pada daerah kewanitaan saat beraktivitas sepanjang hari.


Dari 6 varian pantyliner diatas semuanya sudah aku coba dan yang setiap hari aku pakai adalah Charm Pantyliner Pure Style Comfort Slim, ini pas banget buat sehari-hari karena tipis dan non perfumed. Kalau sehabis menstruasi alias masa-masa setelah haid, aku mencoba Charm Pantyliner Pure Style yang mengandung fragrance. Fungsinya agar tidak menimbulkan bau yang kurang sedap dan bikin mood jadi lebih fresh aja. Yuk, mulai pakai pantyliner dari sekarang, agar beribadah dan beraktivitas jadi lebih nyaman dan senantiasa bersih! 

Share:

0 comment