MAC MATTE LIPSTICK DIVA (REVIEW AND LIP SWATCHES)

Sebagai pecinta lipstik bold, engga afdol rasanya kalau aku engga beli lipstik dari MAC yang satu ini. MAC Matte Lipstick memiliki banyak shade dan yang aku beli kali ini adalah Diva. MAC Matte Lipstick shade Diva ini bisa dibilang adalah warna yang "berani", intense dan deep burgundy dengan hint red saat difoto atau di apply. Jadi warnanya engga totally burgundy, ada red wine-nya dan bikin kulit tampak lebih bright.


Dijelaskan di website resminya, Diva ini adalah intense-reddish burgundy lebih tepatnya. Untuk melihat pilihan shade yang lain secara lengkap silahkan browsing di website MAC Cosmetics.




Seperti yang kita lihat, packaging MAC lipstik memang sangat iconic. Bentuknya yang seperti peluru dengan warna hitam, membuat lipstik tampak kokoh. Tapi packaging yang kaya gini bukan selera aku banget, tapi untungnya MAC sering membuat kolaborasi dengan berbagai orang atau tokoh ternama dan membuat packaging berbagai lipstik yang lumayan unik. Bisa jadi another option buat kamu yang kurang suka dengan original packaging-nya yang kaya gini, tapi aku tetep beli even ga suka packaging-nya karena emang shade Diva ini adalah warna yang lagi aku pengen banget.


Ingredients :


Sebelum di aplikasikan ke bibir :


Saat di aplikasikan ke bibir :





Seperti yang kamu lihat, tekstur lipstiknya super creamy, glides smoothly di bibirku. Warnanya intense dan super pigmented. Dalam sekali poles sudah cukup menutupi warna alami bibir, even berkali-kali apply enggak bikin crack dan tetep smooth di bibir. Ada harga ada kualitas, lipstik MAC shade Diva ini juga enggak bikin bibirku kering maupun pecah-pecah. Walaupun ini matte, tapi tetep terasa moist alias lembab di bibir. Warna ini juga memberikan efek misterius dan seksi jadi bakal kece banget buat yang warna kulitnya light pale bahkan medium atau dark skintone sekalipun. 



What I Love :
Teksturnya creamy matte yang smooth saat di aplikasikan
Warnanya intense dan super pigmented hanya dalam satu kali swipe
Memberikan efek kulit lebih putih
Shade Diva ini sepertinya akan cocok ke segala jenis warna kulit
Tidak menimbulkan crack atau bibir pecah-pecah saat di-apply berulang-ulang

What I Hate :
It's quite pricey!
Packaging-nya yang seperti peluru engga tampak keren buatku
Enggak transfer-proof, kiss-proof dan smudge-proof

Price :
Around 285.000-300.000 Rupiahs

Would I Repurchase ?
Of Course, another shade ~


Share:

3 comment

  1. keceee bangeeet <3 <3 aku malah suka banget sama packaging mac item doang gitu simple hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku banci packaging, tp suka jg yg simple black gt tp knp ujungnya bulet -.- ky peluru... Hehe tp kokoh sih ini

      Delete
  2. packagingan-nya unik banget ya kak.. hhe tapi bagus..

    ReplyDelete