ORIGINAL BEAUTY BLENDER (BLACK) REVIEW

Udah banyak banget yang selalu ngomongin Beauty Blender. Beauty blender ini di review banyak beauty blogger maupun youtuber seantero dunia. Bisa dibayangkan gimana hype-nya produk ini ? Banyak yang bilang dupe-nya produk ini adalah Miracle Sponge dari Real Techniques yang pernah aku review juga di blog.


Untuk harga, jelas keluaran Real Techniques lebih murah dibanding Original Beauty Blender ini. Harga beauty blender ini bisa dua kali lipat atau lebih dibanding Miracle Sponges dari Real Techniques. Nah saat masih baru, beauty blender ini ukurannya lumayan kecil dan rasanya saat beli berasa ga worth it, apa iya ini bagus banget?






Beauty blender is a non-disposable sponge applicator that allows you to flawlessly apply your makeup. Aplikator spons handal dengan bentuk ergonomis yang telah dirancang untuk menghasilkan tampilan yang airbrushed. Bentuknya yang tanpa tepi melancip akan menghasilkan tata rias yang mulus dan mempesona. Beauty blender ini sangat mudah untuk digunakan – padukan dengan produk krim, cair ataupun bubuk untuk tampilan yang flawless dan tahan sepanjang hari.

Manfaat :

Serbaguna – bisa digunakan sebagai aplikator ketika basah, dan penghapus ketika kering.
Terbuat dari bahan spons inovatif yang menjaminkan aplikasi rias wajah yang flawless.
Cocok digunakan dengan produk krim, cair dan bubuk.
Memaksimalkan aplikasi produk, serta terasa nyaman di wajah.





Iya! Ini produk oke banget buat aplikasi foundie, bb cream, concealer bahkan liquid blush sekalipun. Hasilnya natural dan enggak keliatan kaya pake topeng walaupun pake foundie yang coverage-nya high sekalipun. Apabila digunakan saat basah lalu dikeringkan dengan handuk, coverage yang kita dapet itu sheer dan natural banget. Tetapi jangan khawatir karena emang Beauty Blender ini berguna untuk memberikan efek wajah yang natural walaupun ber-make up.



Foto dibawah ini adalah saat aku mau apply undereye concealer dan di blend menggunakan damp beauty blender...






Sadly, mine is broken. Aku enggak tau karena apa tapi ini baru banget setelah beberapa kali aku pakai dan ternyata sahabat beauty blogger aku Hani juga mengalami hal yang sama! Ah sedih deh, secara harganya ga murah, aku beli beauty blender ini di Sephora dengan harga sekitar 340.000 Rupiah.


Overall, terlepas dari kerusakan beauty blender yang aku alami, sponge ini beneran oke dan kece loh! Dia memberikan efek yang light coverage tapi tetap bisa di-build hingga menjadi medium coverage. Repurchase? Maybe, tapi kalau yang ini udah rusak total dan engga bisa kepakai lagi, pengen beli warna pink juga.

Share:

1 comment

  1. wahh beauty blendernya bagus banget ya, harganya pun menurutku mahal pantas saja kalau kualitasnya sebagus itu..

    BalasHapus