QNET INDONESIA HADIRKAN PHYSIO RADIANCE, INVESTASI KECANTIKAN DALAM MENGHADAPI PENUAAN DINI


Bertempat di Bottega Ristorante, Jakarta Selatan beberapa hari lalu aku menghadiri undangan dari QNET Indonesia yaitu Beauty Enthusiast Gathering dimana para undangan terdiri dari Beauty Editor, Beauty Influencer dan Beauty Blogger. Dengan nuansa serba kuning, kita disambut dengan dekorasi yang indah, makanan yang enak banget dan tentunya vegetarian. Dengan membawa tagline Absolute Living, QNET Indonesia ingin mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat dan memperkenalkan produk perawatan anti-aging yang revolusioner, yaitu PHYSIO RADIANCE yang diproduksi dari Perancis. 


Dengan memadukan tiga teknologi perawatan wajah dalam satu perangkat portable yaitu Teknologi Galvanis, Frekuensi Radio dan Kromoterapi. Dengan perpaduan tersebut dan kandungan negative hydrogen (H-) yang mampu menembus lapisan kulit terdalam, PHYSIO RADIANCE VISAGE+  secara efektif bekerja mengoptimalkan kulit dalam mengatur regenerasai dan peremajaan yang menghasilkan manfaat utama seperti menunda garis halus dan kerutan, mencerahkan noda di permukaan kulit, menambah tingkat hidrasi kulit, memperbaiki tekstur kulit, hingga mengencangkan otot wajah. Hasilnya wajah terlihat lebih glowing dan lebih muda. 



Oh iya acara ini dipandu oleh presenter cantik Shafira lalu kita diajak untuk melihat tayangan dari produk PHYSIO RADIANCE, serta mempersilahkan General Manager PT QN Internasional Indonesia yaitu Bangun Simbolon untuk menyapa para undangan serta memperkenalkan produk-produk QNET Indonesia yang tidak hanya perawatan tubuh dan kecantikan, namun juga ada produk nutrisi, kebugaran dan yang lainnya.


Trevor Kuna (QNET Chief Marketing Officer) menjelaskan bahwa PHYSIO RADIANCE menjadi sebuah investasi kecantikan dalam menghadapi penuaan dini. Manfaatnya tak hanya didapatkan dari penampilan luar saja, namun dirasakan dalam diri. Keseimbangan keduanya akan membentuk sebuah kecantikan yang berkarakter, dan inilah yang kami harap dapat dialami oleh setiap perempuan Indonesia yang sedang mengalami proses untuk mencapai masa paling membahagiakan dalam hidup.







Lalu ada sesi bincang-bincang bersama Sunny Shaper (QNET Personal Care Expert) dan Rosdiana Setyaningrum, Psi. (Psikolog) yang membahas produk PHYSIO RADIANCE serta problem yang sering kali dijumpai pada wanita seperti masalah penuaan dan bagaimana kecantikan itu tetap terjaga dengan baik tidak hanya diluar namun dari dalam. Merawat kecantikan merupakan salah satu bagian dari cara perempuan mencintai diri sendiri. Kecantikan yang tetap terjaga dengan baik dan sehat akan menjadi satu pencapaian sekaligus stress release dari berbagai aktivitas. Penuaan memang tidak dapat dihindari, namun tentu bisa diperlambat dan diarahkan menuju kondisi cantik yang berkarakter.


Setelah berbincang-bincang seru disusul dengan demo menggunakan perawatan lengkap dari PHYSIO RADIANCE ReplenisH- yaitu  Comfort Emulsion Cleanser, Remineralizing Toning Lotion, Extreme Anti-Oxidant Serum dan Enhancer Day and Night Fluid.


Acara pun ditutup oleh pengumuman pemenang best outfit of the day dan social media.



Nah sekarang lanjut ke produk PHYSIO RADIANCE ReplenisH- yang aku dapatkan, ada 4 produk seperti yang sudah disebutkan yaitu Comfort Emulison Cleanser, Remineralizing Toning Lotion, Extreme Anti-Oxidant Serum dan Enhancer Day and Night Fluid. Sudah 2 hari ini aku coba pakai secara rutin mengikuti step by step, hasilnya langsung terasa yaitu kulit aku terhidrasi dengan baik dan nggak ada dry patches lagi.



Langkah pertama adalah menggunakan Comfort Emulsion Cleanser ke seluruh wajah dan leher, pijat secara pelan dengan jari-jari dan basuh dengan air.

The Comfort Emulsion Cleanser is a breakthrough in terms of make-up removal. This creamy cleanser has a pH equivalent to that of tears and directly emulsifies when coming into contact with damp skin. Your skin will be clean, soft and fresh, and your complexion will be enhanced in just a matter of seconds.



Saat dioleskan ke seluruh wajah dan leher, segala jenis kotoran maupun make up yang menempel dengan mudah hilang dan tekstur kulit tetap lembut dan enggak kasar. Setelah dipijat ke seluruh area wajah dan leher, aku langsung bilas dengan air dan rasanya seger banget karena semua kotoran, debu dan make up terangkat tanpa terasa kulit seperti ditarik.


Langkah kedua, apply Remineralizing Toner Lotion setiap pagi dan malam ke wajah juga leher menggunakan kapas atau bisa langsung ditepuk-tepuk secara lembut dengan tangan.

The Remineralizing Toner Lotion, free of alcohol, creates an immediate feeling of freshness and plays a role in the process of remineralising the skin. Designed to prepare the skin for further treatment, it tones the face and ideally complements the Comfort Emulsion Cleanser.



Oh my God, ini toner the best banget! Enggak ada feeling greasy, perih atau iritasi. Rasanya di kulit pun langsung halus dan supple, ada pump-nya yang bikin pemakaian produk ini jadi praktis.


Langkah ketiga, oleskan tipis-tipis Extreme Anti-Oxidant Serum sebeum menggunakan Radiance Enhancer Fluid ke seluruh wajah dan leher yang sudah kering (atau bisa digunakan kapanpun setelah wajah bersih).

Behind the finesse and smoothness of the Extreme Anti-Oxidant Serum lies an extreme concentration of powerful, anti-aging active ingredients. This concentrated skincare product brings firmness and density to your skin.



Ini bisa dipakai kapan saja setelah wajah dibersihkan, antioksidan serum ini berguna untuk anti-aging dan mengencangkan kulit wajah. Oleskan tipis-tipis dan merata ke seluruh wajah dan leher secara rutin pada wajah yang bersih untuk hasil yang sempurna.


Langkah keempat alias yang terakhir, gunakan Radiance Enhancer Day & Night Fluid setiap pagi dan malam ke wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Pijat secara lembut dengan sentuhan ringan sampai krim benar-benar meresap ke kulit.

The fine, light and silky Radiance Enhancer Day & Night Fluid provides a protective veil that cares for your skin throughout the day. Use for deep and visible results day after day.



Yang ini aku pakai dua kali sehari yaitu pagi dan malam hari. Pagi hari setelah ritual mencuci muka setelah menggunakan Emulsion Cleanser,  lalu disusul Remineralizing Toner  dan Anti-Oxidant Serum  baru deh aku pakai ini. Krim-nya ringan dan cepat meresap di wajah dan leher. Ini gunanya melindungi permukaan kulit sepanjang hari dari radikal bebas.


Selesai deh, rangkaian perawatan menggunakan 4 produk dari PHSYIO RADIANCE ReplenisH- setiap harinya. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal, jangan lupa untuk tetap konsumsi makanan sehat seperti yang dianjurkan yaitu Absolute Living (Mengedepankan Hidup Sehat) seperti konsumsi sayur dan buah serta air putih setiap hari. 



Jangan lupa untuk mencintai diri sendiri, tidak hanya kesehatan kulit dari luar tapi juga dari dalam. Selalu bahagia dan jangan stress, adalah kunci dari hidup sehat menurutku. Oh iya buat kamu yang mau lihat-lihat produk perawatan dan kecantikan dari QNET bisa mengunjungi media sosial dan website-nya dibawah ini :


Stay Young and Fabulous!

Share:

0 comment