REVIEW : TARTE CURL BOSS LASH ESSENTIALS

Hai blink-blink lovers yang sudah mampir kemari, hihihihi. Jadi, ini adalah posting-an pertama aku tentang brand Tarte yaitu Tarte Curl Boss Lash Essentials yang aku beli sekitaran sebulan lalu gitu di olshop langganan aku dengan harga 385.000 rupiah. Duh kayanya emang hobi belanja make up enggak akan bisa berhenti, apalagi lihat packaging-nya yang super stunning gini, penuh dengan kristal swarovski berwarna ungu yang cantiiiiks abis ~.~




Sejujurnya aku udah sering denger brand Tarte, tapi sama sekali belum punya satupun produk dari brand ini kecuali eyelashes curler ini dan satu mini sample Tarteist Lash Paint Mascara yang udah terdapat di satu packaging cantik Tarte Curl Boss Lash Essentials. Jadi langsung aja yaa ke packaging-nya yang menggoda, let's see...


Bentuk eyelashes curler-nya sama aja seperti penjepit bulu mata pada umumnya, yang membedakan hanyalah nuansa gold dan pegangan yang ditaburi batu kristal bergradasi warna ungu. So pretty, right???


Hasilnya di bulu mata lumayan, kamu bisa lihat foto dibawah ini adalah before  dan after pemakaian :

~abaikan alis yang super hairy dan berantakan yaa ~

Nah dia emang ngangkat bulu mata aku tapi rasanya enggak terlalu wah. I can say that because I've tried an eyelashes curler product better than this sih... Bisa dilihat di foto ini kalau upper lashes aku "lumayan" keangkat, tapi untuk harga yang menurutku pricey kayanya nggak terlalu 'wah' banget.


Lalu kita bahas mini maskara-nya yuk. Saat dibuka aku agak kaget karena sikat alias brush-nya lumayan besar untuk ukuran maskara yang mini gini. Yang pasti warnanya hitam pekat sedangkan packaging maskara-nya ada nuansa gold.




Nah foto di bawah ini adalah saat aku apply mascara di bulu mata, menurutku hasilnya bagus dan lentik natural. Dia enggak bikin bulu mata aku terlihat tebal atau ber-volume, tapi dia membuat bulu mata lumayan naik dan kelihatan "awake" seperti yang bisa kamu lihat.


Perbandingannya kedua mata, kanan dan kiri. Kamu bisa lihat perbedaannya saat aku menggunakan penjepit bulu mata dan maskara dari Tarte Curl Boss Edition dengan yang tidak menggunakan produk apapun. Btw, setelah posting-an ini ditungguin yaa aku bakal review Anastasia Dipbrow Pomade yang nge-hits seantero jagad perlenongan dan hasilnya di alis aku hihihi.


What I Love :
Packaging of course!
Warnanya ungu unyu gitu ~
Bisa buat kado untuk orang terkasih dan tersayang
Mini maskara-nya lumayan sih aku suka

What I Hate :
Lumayan mahal sih ini
Eyelashes curler-nya enggak yang wow banget hasilnya
Sejauh ini hanya bisa dibeli online
Karena pegangan-nya dari batu kristal, rasanya saat lagi dipakai kurang nyaman...

Price :
Around 340.000-385.000 Rupiahs 
(beberapa olshop bahkan jual dengan harga lebih mahal)

Repurchase?
Absolutely not, cukup sekali aja beli penjepit bulu mata blink-blink

Anyway, buat kamu yang cinta banget sama warna ungu, swarovski dan blink-blink... I think you should get this one! Tapi buat kamu yang lebih suka kualitas, hasil yang maksimal, enggak terlalu antusias sama bentuk packaging, you should buy the great one. Baiklah, semoga review aku membantu kamu yang lagi butuh referensi eyelashes curler yaa... See you again, soon!

Share:

2 comment