Benefit They're Real Push Up Eyeliner Black Review


Leather jacket, red lipstick and winged eyeliner are the three things which I can't live without! Nah kali ini yang akan aku bahas adalah eyeliner. Udah dari sebulan lalu aku punya eyeliner yang super hits dari Benefit yaitu They're Real Push Up Eyeliner Black yang berbentuk pen - gel -eyeliner. Aku beli Benefit They're Real Push Up Eyeliner ini seharga 275.000 di padusee gara-gara mulai lelah dengan eyeliner silky girl yang sering meleleh alias meleber di kelopak mataku yang oily dan pen eyeliner heavy rotation dari Kiss Me yang juga enggak waterproof.

Beli ini setelah melihat review-review yang bilang ini Smudgeproof, waterproof, pigmented dan warna hitamnya pekat banget. What's in my opinion? Let's talk about the packaging first, shall we?





Dari packaging-nya kelihatan simple, bentuknya marker pen gitu yang ujungnya berbentuk sharp, hanya perlu diputar lalu gel akan keluar di ujung sudut dan siap untuk dipakai.  Untuk info detail tentang produk ini berikut yang tertera dari website benefit-nya :

This matte black gel formula is waterproof and won’t smudge, budge or dry out for 24 hours*. The innovative soft AccuFlex™ Tip hugs your lashline from corner to corner...the closer the line, the bigger the eye!



Untuk packaging, big applause deh, aku nggak perlu ribet-ribet lagi menggunakan kuas eyeliner karena sudut packagingnya sangat memudahkan dalam membentuk winged eyeliner.

Abaikan alis yang berantakan -.-

Sayangnya, kualitas alias formula eyeliner ini kurang banget buat aku. Mudah menggumpal di ujungnya dan kurang rapih. Apalagi saat harus re-apply karena nggak sengaja berantakan, nah ini tuh nggak oke banget, malah bikin eyeliner yang ditumpuk makin tebel dan clumpy. Intinya sih big NO buat dipake ulang saat eyeliner kamu berantakan, mendingan dihapus lalu di-apply ke kelopak mata yang bersih.

Untuk warnanya, ini memang pigmented dan super pekat untuk ukuran eyeliner berwarna hitam. Dia juga ga smudge saat kesentuh tangan, ataupun terkena cipratan air. Saat dibersihkan juga harus menggunakan eye make up remover untuk hasil yang bersih maksimal, kalau hanya menggunakan kapas maka hasilnya seperti dibawah ini, eyeliner masih menempel.


Harganya yang lumayan yaitu 275.000-300.000an, menurutku kurang worth it... I mean I could buy a better product with the  same price tag, right? Well, setiap orang mungkin punya review yang berbeda beda tapi honestly it didn't work for me so yeah -.- aku masih akan berburu eyeliner yang bisa memuaskan sepertinyaa...


What I Love :
Packaging yang berbentuk marker pen gini super simple
Travel Friendly
Super pigmented dan warnanya hitam pekat
Smudgeproof and waterproof
Sudutnya yang sharp memudahkan dalam menggambar winged eyeliner

What I Hate :
Isinya rentan menggumpal
Harganya lumayan pricey
Tidak untuk di apply berulang-ulang karena formulanya yang cepat kering

Price :
Around 275.000-300.000 rupiahs

Repurchase? 
No




Overall menurut aku,  eyeliner ini kurang oke buatku yang punya eyelid berminyak dan sering touch up. Karena di aku dia menggumpal dan harus ditekan dulu di tangan supaya saat di apply langsung ke kelopak mata enggak berantakan. By the way buat yang ngeliat lipstik aku kali ini, ini perpaduan Ysl Rouge Pur Couture 19 + Jouer Skinny Dip Lip Topper which I loooooveeee ( review si Jouer ini bakal aku posting nanti deh hihihi). Balik lagi ke eyeliner, buat kamu yang mungkin sering buru-buru saat mau dandan, produk ini oke karena simple tinggal puter dan langsung bisa dipakai. Warnanya yang hitam pekat, smudgeproof dan waterproof juga salah satu kelebihan eyeliner ini. Sudut ujungnya juga memudahkan kamu bikin winged eyeliner hanya aja agak kurang keras dan terlalu lentur. Well you decide girls! 

Happy December, Stay Warm and safe!

Share:

2 comment

  1. wahh warna hitamnya pekat banget ya..

    BalasHapus
  2. hasilnya bagus ya, tapi sayang gak tahan lama..

    BalasHapus