SK-II Sakura Party

Halo semua! Berhubung aku udah lama banget enggak posting tentang beauty event karena kesibukan ini itu dan lain hal jadinya aku jarang punya waktu menghadiri acara beauty blogger deh. Nah hari Jumat kemarin, tepatnya tanggal 31 Maret di Main Atrium, Plaza Senayan aku berkesempatan hadir di acara Sakura Party karena diundang oleh Female Daily untuk seru-seruan bareng di event SK-II. Kali ini SK-II mengeluarkan special edition Cherry Blossom atau Bunga Sakura untuk desain botol Facial Treatment Essence-nya and it's so pretty! Mau tahu gimana keseruan Sakura Party aku bareng-bareng temen blogger lainnya? Dan yang paling serunya adalah aku bisa melihat langsung Affi Assegaf yang merupakan beauty guru aku banget banget dalam dunia skincare, I'm so happy ^^

Jadi acara dimulai dengan cek kondisi kulit kita dengan Magic Ring yang tersedia di beberapa titik, aku sebenernya agak worry juga soalnya kulit aku yang oily ini lagi lumayan dehidrasi in some areas so aku yakin banget hasilnya kurang memuaskan dan bener aja setelah di cek dengan Magic Ring hasil kulit aku adalah 28 tahun! Sesuai dengan usia aku sekarang sih, but I have to accept soalnya aku memang orangnya agak kurang telaten dalam merawat kulitku. Semoga setelah aku rutin dan rajin merawat kulit, next time saat aku cek kondisi kulit bisa 17 tahun! Hahahaha...


Nah kalau yang ini saat Blogger Lyla dan Affi Assegaf dari Female Daily menjelaskan rutinitas skincare mereka dalam merawat kulit menggunakan produk dari SK-II, lihat deh kulit mereka sehat dan glowing banget kan? 


Sambil mengikuti talkshow, aku juga sempet ber-selfie ria menggunakan produk SK-II dengan edisi Sakura dan kalau kalian follow instagram aku @aulliasha pasti udah lihat foto selfie aku dibawah ini hihihihi. The bottle is so pretty yaa, sayang banget aku juga baru beli FTE dengan kemasan 230 ml beberapa waktu lalu jadinya aku harus menahan diri untuk nggak purchase this pretty bottle >.<


Dan untuk dresscode adalah Red Atelier, jadi semua menggunakan outfit berwarna merah. Nggak lupa juga untuk foto ala ala OOTD di depan tulisan SK-II yang super gede ini. Event-nya seru banget sih menurutku disini kamu bisa cek kesehatan kulit dengan Magic Ring dan bisa mendapatkan info produk SK-II apa aja sih yang cocok untuk kulit kamu, karena SK-II akan membantu kamu untuk mendapatkan kulit sebening kristal! Yeay!


Disini juga dijelasin awal mula pembuatan SK-II Facial Treatment Essence yaitu menggunakan  PiteraTM, dari history pembuatan sake di Jepang dan journey-nya kita bisa melihat banget prosesnya. Dan ada juga Living Proof Gallery yang menampilkan beberapa perempuan dengan hasil kulit yang jauh lebih muda dari usianya karena rutin dan rajin menggunakan produk SK-II.



Kita juga diajarin buat bikin origami! Seru banget deh, kita disuruh membuat origami berbentuk bunga, terus kita juga bwa pulang hasil origami yang kita buat tadi... so cute >.<


Oh iya kita juga disuruh untuk mengekspresikan kreativitas kita untuk membuat flatlay untuk di-upload di Instagram, pokoknya acaranya seru dan enggak membosankan. Dibawah ini hasil foto flatlay versi aku hihihi!


Akhirnya sampai deh pada penghujung acara, semua blogger dan undangan yang hadir berkumpul dan berfoto bersama dengan produk dari SK-II. Oh iya ada beberapa blogger yang mendapatkan ukuran FTE Sakura Edition full size loh! Karena saat event ini berlangsung diadakan juga pemenang dari instagram untuk blogger yang kreatif mem-posting foto-foto saat event berlangsung ^^


Ini produk dari SK-II yang aku dapatkan as a goodie bag, aku mendapatkan satu buah SK-II Pitera Essence Set Sakura Limited Edition yang isinya bisa kamu lihat dibawah ini yaa ^^

1pc SK-II Facial Treatment Essence 75ml
1pc SK-II Facial Treatment Clear Lotion 30ml
1pc SK-II Facial Treatment Mask


Alright, sekian cerita aku saat menghadiri event Sakura Party dari Female Daily dan SK-II minggu kemarin! Semoga postingan ini bisa bermanfaat buat kamu yaa, apalagi yang lagi pengen coba produk dari SK-II ini. Kamu bisa dateng aja langsung ke konter SK-II terdekat untuk cek kondisi kulit kamu dengan Magic Ring agar kamu bisa tahu produk apa saja yang kamu butuhkan secara akurat :) 

Yuk cobain SK-II Pitera Essence Set yang membantu kulit kamu untuk tampak sebening kristal!

Share:

2 comment

  1. Aku penasaran deh pengen nyobain pake magic ring. Mau tau kondisi kilit aku umurnya berapa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cobain deh, biar tau umur kulit kita berapa... Kalau blogger lain pas ngecek ada yg jauh lbh muda usia kulitnyaaa hiks aku malah tua...omg I need botox T.T hahaha

      Hapus