Pengalaman menginap di RedDoorz ( Shinju Apartment, Cilandak)

Disini siapa sih yang suka travelling ala backpacker? Nah kalau kamu termasuk yang suka jalan-jalan tapi hemat alias backpacker-an bisa banget baca postingan aku kali ini buat referensi. Jadi beberapa waktu lalu aku dapet kesempatan secara cuma-cuma alias FREE buat menginap di salah satu properti RedDoorz. RedDoorz itu apa sih? Biar kalian nggak bingung aku bakal jelasin apa itu RedDoorz dan bedanya dengan penginapan atau hotel lainnya. Jadi, ReDoorz adalah hotel budget berkualitas dengan harga terjangkau, ini merupakan jaringan akomodasi budget pertama di Asia Tenggara yang menyediakan pelayanan kualitas tinggi bergaransi kepada setiap tamu.



Kenapa sih kamu harus memesan hotel budget di RedDoorz?

RedDoorz adalah Budget Hotel yang paling berkembang cepat di Asia Tenggara. RedDoorz menyediakan akomodasi hotel murah dengan fasilitas yang nyaman dan ruangan yang bersih, termasuk fasilitas seperti Free Wifi, Air Mineral, TV Satelit, Perlengkapan Mandi, dan linen bersih.
RedDoorz memiliki 3 langkah mudah untuk kamu melakukan proses booking hotel online. Pilih hotel murah dari RedDoorz yang diinginkan, Pilih Check-in, Tanggal Check-out dan jumlah kamar hotel yang ingin di booking. Pilih tombol “Pesan hotel sekarang” dan kemudian kamu dapat melakukan pembayaran menggunakan beberapa pilihan pembayaran yang tersedia.


Kamu juga bisa dapetin diskon murah sampai dengan 40% dengan menggunakan RedCash points reward untuk semua kamar hotel yang dipesan secara online melalui website RedDoorz, situs mobile, dan aplikasi mobile RedDoorz. RedCash dapat digunakan untuk semua booking hotel online yang dilakukan di RedDoorz.

Yuk pesan hotel secara mudah dengan Reddoorz Mobile App!

sumber : https://www.reddoorz.com/id-id/

Nah langsung aja yuk ke tempat aku menginap adalah sebuah apartemen yang lokasinya ada di Cilandak, deket banget dari Cilandak Town Square! Namanya adalah Shinju Apartment. Kamu bisa liat keadaan kamar, dapur, kamar mandi dan kamar tidurnya dari beberapa foto yang aku akan share dibawah ini :



Jadi untuk rate per malam, disini harganya Rp.400.000,00 ++ lumayan terjangkau banget buat kamu-kamu yang dari luar kota, bersama teman,kerabat,saudara atau pasangan untuk menginap disini. Karena kamarnya lumayan lua, ada ruang tv dan kitchen set pula... so kamu bisa ngerasain rasanya kaya dirumah sendiri , feels like home!



Siaran TV-nya lengkap plus chanel luar, ada sofa empuk yang kira-kira ukurannya pun bisa untuk bertiga, ada dapur (kompor kecil, wastafel, kulkas dll) jadinya kamu bisa masak, mencuci piring dan sarapan disitu juga. Sayangnya untuk kamar aku agak sedikit kecewa, soalnya bantal yang disediakan beneran cuma ada 2 aja. Selimutnya sih lumayan tebel, tapi untuk bantal... I think it's not enough, minimal 4 bantal lah yaa biar sama kaya di hotel lainnya. Dan satu lagi, di kamar enggak ada TV, so yaa buat kamu yang suka nonton TV sebelum tidur agak pe-er juga buat nongkrong di sofa semaleman.



AC alias pendingin udaranya bagus, berasa dingin dan sejuk... pemandangannya oke, selain itu kamar mandi juga lumayan bersih, handuk, wastafel juga oke. Tapiiiiii, yang agak bikin parno sih bathub-nya yang pintunya digeser gitu dan keadaan bathub yang mini banget juga keliatan agak "old school" nambah bikin nggak betah lama-lama mandi disitu hahaha. Ada shower but it's not that good, kaya udah lama gitu dan agak karatan, well... dari semua review ruangan, bathub-nya yang paling unforgiving sih. Tapi balik lagi, untuk hotel yang sesuai budget... what you pay is what you get, rite? Kalau mau yang mewah atau luxury, kamu bisa pilih hotel berbintang 5 yang rate-nya juga fantastis! Hahahaha...




Nah untuk yang lainnya kaya fasilitas Gym, Swimming Pool, Cafe & Resto, Lobby dan Transportasi all is good sih. Sayangnya aku nggak sempet nge-Gym karena bangunnya siang dan males hahaha. Tapi saat aku disana, kolam renang juga sedang nggak bisa dipakai. Letak Shinju Apartment yang strategis , bisa jadi alternatif kamu yang mau jalan-jalan di daerah Selatan dan sekitarnya. Karena deket banget sama Cilandak Town Square, which is aku cuma bayar uber sekitar 13ribu something! Untuk ke daerah Blok M, Bulungan, Pondok Indah juga letaknya enggak jauh dan biaya transportasinya murah.




Alright, sekian review tentang Shinju Apartment di Cilandak and thank you so much RedDoorz buat kesempatan free stay selama 2 malam, overall aku lumayan puas dan berharap bisa dapet kesempatan menginap lagi secara gratis  di properti RedDoorz lainnya di waktu yang akan datang! Hahaha ^^


Oh iya jangan lupa follow social media dibawah ini yaa!

Instagram : 
Official RedDoorz @reddoorzhq

Instagram aku di @aulliasha dan @beautybloggeronvacation 


See you around in my another post!


Share:

0 comment