RAMADHAN WITH GO-GLAM


Halo semua, selamat menunaikan ibadah puasa yaa... Happy Ramadhan! Enggak berasa udah memasuki bulan penuh berkah yaitu bulan Ramadhan. Nah, di bulan yang suci ini aku juga mau minta maaf kalau ada salah baik dalam perkataan maupun perbuatan. Ngomongin bulan puasa, pasti rasanya badan lemas dan males banget melakukan aktivitas. Apalagi nih biasanya saat weekend, yang biasanya rajiiiin banget nge-mall, nongkrong dan lain-lain tapi karena sedang puasa jadinya pengennya di rumah aja deh. Pengen ke salon tapi agak males sih karena disana harus buka hijab dan tempatnya yang kurang nyaman menurutku.



Nah untungnya sekarang enggak perlu deh repot-repot lagi kalau mau ke salon karena sekarang udah super canggih, kita bisa menggunakan aplikasi GO GLAM khusus untuk beauty treatment dari atas sampai ke bawah dan enaknya lagi kita enggak perlu keluar rumah segala. Beautician akan datang saat kita order alias booking, praktis dan nyaman kan?


Apa sih itu GO GLAM? Nah... kayanya kamu pasti udah tahu dong aplikasi GO JEK? Jadi, sekarang kamu bisa order beauty treatment dari aplikasi yang baru yaitu GO LIFE. Kalau dulu awal-awal kita bisa order langsung dari aplikasi GO JEK, sekarang khusus GO MASSAGE, GO CLEAN, GO AUTO dan GO GLAM kamu bisa download di aplikasi GO LIFE. Aplikasi GO LIFE bisa kamu download di apple/android playstore ponsel kamu.


Setelah download kamu bisa langsung memilih GO GLAM. Kemudian muncul beberapa pilihan mulai dari rambut, makeup, nailswaxing dan facial. Nah aku kebetulan lagi pengen creambath agar rambut aku kembali fresh dan sehat. Aku memilih creambath dengan produk Matrix dan enaknya lagi kamu bisa memilih beautician gender which is aku pasti memilih perempuan. Disini kamu bisa booking sesuai jam yang kamu mau dan beautician terdekat akan datang tepat waktu ke rumah kamu. Mudah banget kan? GO GLAM juga bisa jadi pilihan buat kamu yang buru-buru harus tampil cantik dan enggak punya waktu ke salon.



Oh iya untuk perawatan creambath aku ini cuma 100.000 rupiah aja. Enggak hanya di creambath, aku juga di pijat area punggung sampai ke kedua tangan loh. Setelah itu rambut juga di blow hingga kering dan voilaaa... rambut terasa ringan, segar dan wangi banget! Enggak perlu repot-repot keluar rumah, tinggal order dan creambath di rumah sendiri. Apalagi buat aku yang berhijab, enggak perlu repot-repot ke Salon dan bisa buka hijab di rumah sendiri. Karena kadang memang agak susah cari salon yang khusus hijabers kan, apalagi kalau salon yang ruangannya terdiri dari kaca-kaca transparan yang terbuka, pasti makin bikin kita yang hijabers males masuk kesitu huhuhu. Nah GO GLAM ini menjadi pilihan terbaik buat kamu-kamu yang kaya aku, berhijab dan suka banget dengan perawatan tubuh baik kecantikan maupun untuk kesehatan. Beautician yang datang juga udah pasti perempuan karena kita sendiri yang pilih mau female or male. Simple dan mudah banget kan?
Selesai deh treatment aku hari ini dengan GO GLAM, rambut terasa lembut dan berasa seger banget. Beautician-nya juga ramah banget dan asik diajak ngobrol masalah kecantikan, selain creambath kamu bisa pilih treatment lainnya yang sesuai dengan kebutuhan kamu, dear... dijamin memuaskan karena pelayanan dari GO GLAM ditangani oleh orang yang profesional. 


Walaupun sudah memasuki bulan Ramadhan, kita harus selalu stay GLAM and FABULOUS dong! Apalagi merawat diri dan menjaga kebersihan hati adalah hal utama bagi seorang muslimah, jadi jangan sampai puasa bikin kamu lemas, lesu dan enggak bersemangat yah! Tampil cantik dan selalu tersenyum juga merupakan ibadah, Happy Fasting girls!


Eiiittss masih ada satu lagiiiii... Buat kamu yang langsung pengen order GO GLAM, aku masih punya kabar baik yaitu kamu bisa dapetin promo saat order GO GLAM yaitu khusus pertama kali order selama bulan Ramadhan (hanya untuk pengguna baru), kamu bisa menggunakan kode GLAMRAMADHAN. Nah tunggu apalagi? Buruan order dan dapetin potongan harganya spesial di bulan Ramadhan. Stay beautiful during Ramadhan with GO GLAM <3


Share:

0 comment