NEOGEN Bio-Peel Gauze Peeling Wine Review


Hai lovely girls! Jadi beberapa minggu lalu aku berkesempatan untuk nyobain dua produk dari NEOGEN yaitu Bio-Peel Gauze Peeling Wine dan Cereal Real Fresh Foam Cleanser. Secara langsung ini dikirimkan oleh Clozette Indonesia untuk aku review di blog. Aku udah pakai kedua produk ini selama dua minggu ini dan hasilnya terbukti bikin kulit wajah aku jadi lebih fresh. Gimana review dari aku secara lengkapnya? Let's check this out!



Buat yang suka dengan produk skincare dari Korea pastinya udah tau dong hits-nya NEOGEN kaya apa disana? Produk ini memang booming banget di negara asalnya dan thanks God aku berkesempatan nyobain produk dari brand ini. As you know, produk dari NEOGEN ini aman di kulit karena sudah dermatologic tested dan setiap produknya disesuaikan dengan masing-masing jenis kulit tentunya.

NEOGEN Bio-Peel Gauze Peeling Wine 6.6 FL.OZ/ 200ml


Produk best seller dari NEOGEN salah satunya adalah Bio-Peel which is si wine ini termasuk yang paling banyak digemari loh. Selain untuk exfoliating, fungsinya sebagai antioxidant. Kulit jadi lebih kencang dan lebih terawat, mencegah keriput dan penuaan pada kulit. Isinya ada 30 pads, seminggu cukup pakai 1-2 kali aja, jadi lumayan deh buat pemakaian 3-4 bulan. Packaging-nya lumayan bulky untuk dibawa bepergian tapi tenang! tersedia travel pack yang isinya cuma 1 pad aja jadi bisa kamu bawa saat travelling tentunya. 




Ini produk yang sangat praktis banget, bentuknya pad gitu dan fungsinya untuk eksfoliasi kulit-kulit mati yang seringkali bikin muka kita kusam, jadinya kotoran di wajah bisa terangkat dengan sempurna dan bikin kulit wajah kamu glowing! Sensasinya saat pertama apply ada aroma anggur yang lumayan sih menyengat, kaya berasa lagi pakai toner beraroma "wine" ke wajah gitu hahaha... soalnya ini kan bentuknya kaya cotton pad jadi seperti pakai kapas , aku gunakan memutar ke seluruh wajah. Ada dua lapisan, untuk yang lapisan agak kasar berguna untuk tahap pertama eksfoliasi lalu setelahnya dibalik menggunakan lapisan yang lebih lembut untuk membersihkan sisa-sisa kotoran sehabis peeling tadi. Tinggal dibilas deh menggunakan air hangat dan keringkan wajah kamu menggunakan handuk yang lembut.


 Cukup praktis dan mudah kan? 

What I Love :
Kemasannya yang berbentuk pad cukup praktis untuk diaplikasikan
Hasilnya terlihat kulit wajah lebih bersih
Tidak membuat kulit iritasi atau breakouts
Ada sensasi dingin setelah selesai peeling
Tersedia kemasan travel pack yaitu 1 pad

What I Hate :
Aroma wine/anggur-nya agak terlalu strong buat aku
Harganya lumayan mahal

Price :
Rp. 293.000,00 (-/+)

Where to buy?

Neogen Cereal Real Fresh Foam Cleanser 5.6 OZ



Yang ini sekarang jadi salah satu cleanser favorit setelah menggunakan makeup remover atau milk cleanser, dia enggak bikin wajah ketarik atau kering, I love it! Pokoknya yang ini juga rekomen banget dari aku, fungsinya mencerahkan kulit wajah karena ada ekstrak beras asli di dalam ingredients-nya ( dan kamu bisa lihat juga di dalam kemasannya!). Harganya lumayan sih sekitar Rp.206.000,00 (di www.beautyhaulindo.net) untuk ukurannya yang termasuk gede.

Nah gimana menurut kamu? Ada yang udah coba produk dari NEOGEN juga? Silahkan sharing di kolom komentar dibawah ini yaa, see you again!


Share:

0 comment