Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon Review

Apa sih yang paling penting dalam hal ber-make up buat kamu? Kalau aku sih alis, eyeliner, dan lipstik! But most of all sih alis, apalagi alis aku ini tipe yang termasuk hairy dan lebat, bentuknya juga melengkung naik-naik ke puncak gunung kalau lupa seminggu aja enggak dirapihin pinggirannya >.< hahaha. Nah ini ada produk yang aku rekomendasiin buat kamu si pecinta BOLD eyebrow! Kenapa aku bilang bold? Karena memang hasilnya tebal tapi tetap terlihat natural hanya dengan sekali swipe. Sesuai namanya yaitu Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon, bentuknya memang pensil crayon yang berbentuk chubby dapat diputar secara otomatis. Kebetulan aku dikirimkan oleh Female Daily, sebenarnya ada 4 pilihan warnanya yaitu : BR1 Espresso, BR2 Mocha , BR3 Capuccino dan BR4 Caramel Latte. Tetapi yang dikirimkan hanya 3 yaitu BR1 Espresso, BR2 Mocha dan BR4 Caramel Latte. 




Langsung aja aku mau kasih lihat ke kamu swatch masing-masing shade-nya baik di lengan dan alisku di bawah ini :


BR1 Espresso

Ini warna yang paling gelap diantara shade lainnya. Cocok buat kamu yang memang ingin alisnya terlihat tebal dengan warna cokelat tua agak kehitaman, untuk warna asli alis yang hitam kaya aku dia jadi terlihat alami dan warnanya nyatu dengan alisku. Tips dari aku, untuk hasil yang terlihat bold tapi natural, kamu hanya perlu swipe sekali dan jangan terlalu ditekan agar alis kamu enggak kelihatan kaya shinchan hihihi. Kalau skintone kamu udah putih banget kayanya warna Espresso ini akan "ter-notice" banget , kayanya cocok untuk kulit yang light medium - sawo matang.

BR2 Mocha

Warna ini setingkat lebih muda dibanding Espresso, soft brown dan terlihat lebih natural untuk kamu yang enggak terlalu suka alis yang "strong". Untuk hasil yang natural tapi terlihat lebat, cukup sekali apply di alis kamu, tapi kalau mau lebih terlihat bold enggak masalah untuk apply berkali-kali karena warnanya enggak se-hitam shade Espresso. Cocok untuk semua skintone, karena shade ini menurutku aman (enggak terlalu tua dan terlalu muda warnanya).

BR4 Caramel Latte

Warna ini yang paling muda diantara yang lain, lebih ke blonde. Hasilnya juga bisa kamu lihat di swatch alis aku yang hitam jadi terlihat agak "yellow" dan kurang masuk. Tapi ini cocok banget buat kamu yang suka dengan penampakan alis ala ala korea atau berwarna light brown, karena hasilnya memang membuat alis kamu tampak blonde. So far, ini oke banget sih kalau kamu pengen alis kamu terlihat lebat dengan warna yang lebih soft dari Mocha. Hanya aja menurutku warna ini kurang cocok untuk skintone kamu yang deep medium atau sawo matang. Lebih cocok untuk yang warna kulitnya fair atau terang, karena memang warna ini lebih terlihat di kulit yang cenderung fair atau terang.

Simple Tutorial :
Shade BR1 Espresso 

Foto diatas aku memakai Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon - BR1 Espresso

What I Love :
Pigmented dalam sekali swipe!
Creamy dan lembut saat dipakai
Hasilnya membuat alis tampak lebat
Tahan lama
Harganya murah dan terjangkau
Mudah didapatkan di konter Maybelline terdekat

What I Hate :
Apabila ujung crayonnya sudah tumpul akan susah untuk mendapatkan bentuk alis yang presisi

Price :
Around IDR 99.000,00 Rupiahs

Where To Buy?
Konter Maybelline terdekat di kota kamu, Beauty Store (Watsons, Guardian etc), Offline Store (Lazada, Tokopedia, Sociolla etc)

Would I Recommend?
Yes! Ini ngebantu banget apalagi buat kamu yang punya alis super tipis dan pengen kelihatan lebat dan natural dalam sekali swipe, cocok untuk kamu yang aktif dan ingin praktis karena enggak perlu ribet-ribet, tinggal digambar dan tinggal dirapihin sedikit aja pakai sikat alis + sedikit concealer.

Share:

0 comment