3CE STUDIO VELVET CREAM LIP AND PENCIL (SHOCKING PINK) REVIEW

Hi semua! kali ini aku mau review satu produk lipstik yang lagi aku pakai dalam keseharian. Warnanya yang cantik dan enggak bikin bibirku kering, salah satu alasan aku suka pakai produk ini. Produk yang mau aku review adalah 3CE STUDIO VELVET CREAM LIP AND PENCIL Shade Shocking Pink. Actually the color seems a bit different in real life when I compare with ad picture (warna swatch di foto dari 3CE tuh "gradient" lips banget, which is bikin aku langsung jatuh cinta dan beli shade ini!). Sebelum aku kasih tau swatchnya, aku mau kasih lihat dulu ya packagingnya... It's pinky and so girly, rite? <3






source : here

Nah kamu bisa liat cara pengaplikasiannya diatas dan swatch di bibir secara close up super duper cantik banget ya? Ah sayang banget di aku warna lip creamnya enggak semerah itu, malahan agak coral dan kurang "merah" kaya di foto diatas.




Ini swatch di lengan aku, yang atas swatch lip cream-nya yang bawah lip pencil-nya :




Foto dibawah ini setelah aku tambahin Nars Velvet Matte Lip Pencil shade Mysterious Red agar warna gradasinya lebih keluar dan lebih "merah". Anyway, if you want to see My Romantic Date Makeup Tutorial with this product, just click here :)


What I Love :
Packagingnya simple dan praktis!
Lip pencil-nya empuk dan mudah diputar
Lip cream-nya matte tapi enggak bikin bibir kering atau patchy
Tahan lama di bibir
Lumayan pigmented baik si pensil dan lip cream-nya

What I Hate :
Warna yang ini enggak sesuai sama gambar yang ada di website
Warna si lip cream kurang bold untuk membuat gradient lips

Price :
Around IDR. 180.000,00

Where to buy :
Aku beli di Tokopedia, kamu juga bisa beli di online store lainnya dan pastikan yang kamu beli adalah produk yang original yaa...

Would I Repurchase?
Hmmm... sebenernya banyak shade lainnya yang bikin pengen beli, tapi takutnya pas udah beli ternyata swatch-nya ga mirip (nanti sediiiih) hahaha! So maybe no, tapi dengan harga yang lumayan menurutku produk ini enggak yang jelek banget, atau yang sebagus itu... But it's worth to try kok buat kamu yang emang suka dengan brand Korea :)


Share:

0 comment