EVENT LAUNCHING FANBO PRECIOUS WHITE SERIES (+FIRST IMPRESSION)

Halo semua! Jadi kemarin aku tuh baru aja dateng di event launching Fanbo Precious White Moment di sebuah cafe di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Nuansa white dan pink terasa banget saat memasuki tempat event tersebut berlangsung. Mau tau gimana serunya acara kemarin? Let's get started!


Setiap blogger maupun vlogger yang hadir, namanya sudah tersusun rapih di masing-masing meja yang disediakan, nuansa rose yang super romantis dan girly udah kelihatan banget saat aku datang. Sebelum langsung ke event launching produk dari Fanbo, aku mau share foto  ala-ala OOTD bareng Hani dan Kania yang juga sama-sama menghadiri event tersebut ^^


From left to right : Aku, Kania dan Hani :)




Nah saat acara dimulai, sebenernya lebih ke talkshow dan ngebahas makeup yang baik itu kaya apa sih? Tentunya makeup yang natural dan enggak berlebihan dong yah? Acara dibawakan oleh Vicky Harahap dan ada dr Belina Nadia sebagai Beauty Specialist dan Nomi Anggraeni sebagai Brand Representative dari Fanbo. Fyi, brand Fanbo ini ternyata udah ada dari tahun 1903 guys! Nah mulai masuk ke Indonesia tahun 1968 dan mulai deh terkenal dengan produk kosmetiknya. Fanbo ini memang didedikasikan untuk wanita-wanita yang ingin tampil cantik dengan produk berkualitas tinggi tapi dengan harga yang terjangkau.




Nah enggak hanya talkshow seru mengenai sejarah berdirinya Fanbo dan ngomongin makeup, kita juga dikasih challenge untuk merangkai bunga! Seru banget pastinya, kita diajarin teknik dasar merangkai bunga ini oleh Stella Florist. Mau lihat hasilnya? Scroll kebawah yaa hihihi!


Taraaaaa... ini hasilnya, yah walaupun aku merangkainya ngasal banget tapi super seru sih karena ini pertama kalinya aku merangkai bunga kaya gini, lucu banget!


Dan yang dari tadi aku pengen banget ceritain di event ini Fanbo mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu Precious White Series yang terdiri dari : Fanbo Precious White Facial Foam, Fanbo Precious White Milk Cleanser, Fanbo Precious White Face Toner, Fanbo Precious White Moisturizer, Fanbo Precious White BB Cream dan Two Way Cake. Keunggulan Precious White Series ini karena memiliki kandungan ekstrak Sakura yang membuat cantik terasa sempurna. Seperti yang kamu tahu, Sakura adalah bunga yang berasal dari Jepang yang merupakan simbol kecantikan. Ekstrak sakura juga dipercaya sebagai perawatan kecantikan. Sakura memiliki antioksidan yang baik dan isovlafin yang dapat mencegah terbentuknya melanin kulit, sehingga kulit menjadi putih merah merona. Dengan Fanbo Precious White diharapkan dapat menghasilkan tampilan kulit cantik secara menyeluruh.

 


Setelah sesi talkshow dan merangkai bunga, kita juga lunch bareng dan dihibur oleh Kunto Aji yang seriously suaranya banguuuuus banget! Sudah terlalu lama sendiri , sudah terlalu lama aku asyik sendiri (ceritanya sambil nyanyi) ~.~


Sebelum pulang kita foto-foto deh, bareng sama Nomi Anggraeni as a Brand Representative Fanbo Cosmetics dan Beauty Blogger lainnya, cantik-cantik banget ya?



Oke saatnya buka goodie bag! Ini yang paling ditunggu-tunggu karena aku udah penasaran banget buat cobain langsung dan kasih review tentang produk yang baru launching ini, goodie bag-nya berwarna pink, super girly banget, ada kacanya juga, lucu!



Jadi kalau baca di box, ada 4 tahapan perawatan wajah cantik merona dari Fanbo Precious White, apa aja sih langkah-langkahnya ?

1. Fanbo Precious White Milk Cleanser (Rp. 18.500,00)
Membantu menghilangkan kotoran yang larut dalam lemak. Seperti debu dan sisa riasan pada wajah. Dengan tekstur yang kental, lembut serta mengangkat kotoran sehingga tidak menyumbat pori-pori dan tidak lengket. Cara pemakaian : oleskan pada kulit wajah secara tipis dan merata kemudian usapkan dengan kapas arah memutar.

2. Fanbo Precious White Facial Foam (Rp.24.000,00)
Membersihkan sisa riasan wajah dengan busa lembut yang dapat mengangkat kotoran hingga ke pori-pori bagian dalam kulit. Memberikan hasil akhir yang lembab sehingga kulit terasa lebih halus dan bersih. Cara pemakaian : ambil secukupnya kemudian usapkan pada kulit wajah dan bilas dengan air bersih.

3. Fanbo Precious White Face Toner (Rp.18.500,00)
Mengangkat sisa busa pada wajah dengan kandungan aktif yang dapat mengecilkan pori-pori, menghilangkan komdeo dan membuat kulit terasa lebih lembut, kencang dan segar. Fanbo Face Toner dibuat non alcohol dan non perfumed, sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif. Cara pemakaian : keringkan wajah dan tuang toner secukupnya kemudian usapkan ke kult wajah.

4. Fanbo Precious White Moisturizer (Rp.22.700,00)
Dengan bahan aktif yang dapat melembabkan, mengembalikan kekenyalan serta menutrisi kulit sehingga tampak cerah dan sehat. Teksturnya yang lembut, ringan, cepat menyerap tana rasa lengket membuat moisturizer nyaman digunakan sebagai perlindungan kulit sebelum memakai makeup.




Setelah wajah dibersihkan menggunakan Fanbo Precious White Milk Cleanser, lalu gunakan Fanbo Precious White Facial Foam agar kotoran di wajah terangkat secara sempurna dan dibilas dengan air bersih. Setelah itu tuangkan Fanbo Precious White Face Toner keatas kapas sedikit aja dan usapkan lembut ke wajah yang sudah dikeringkan menggunakan handuk wajah atau tissue. Step terakhir sebelum ber makeup dan yang paling penting adalah apply Fanbo Precious White Moisturizer dan usapkan lembut ke seluruh wajah sampai ke leher juga ya, gunanya agar wajah menjadi lembab dan kulit tampak cerah dan sehat. 

Fanbo Precious White BB Cream
(Rp. 34.650,00)
SPF 15/PA++
30ml


BB cream ini memiliki 4 keunggulan dalam satu produk yaitu : Lightening, Color Balancing, Sebum Control dan Long Lasting Wear. Aku dapat shade 02 Beige yang agak lebih gelap dibanding skintone aku, tapi lama-lama warnanya menyesuaikan ke warna kulit kamu kok. Bentuknya yang tube sangat mudah dibawa kemana-mana alias travel friendly.





Dari yang aku baca. ada beberapa kandungan yang emang bagus banget buat kulit yaitu : Ekstrak Bunga Sakura dan Pro Vit B-3 yang fungsinya mencerahkan kulit, Nut Gall Extract yang berfungsi untuk membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah, dan SPF 15/PA++ yang membantu melindungi wajah dari sinar UV A dan UV B. Di aku sih ketahanannya lumayan, coverage-nya light dan cukup buat kamu yang hanya butuh untuk meratakan tone kulit wajah. Ringan di kulit dan hasilnya matte, tapi di kulit ku yang oily lama-kelamaan dia mulai kelihatan berminyak. Walaupun katanya ini mengontrol minyak, di wajahku dia nggak terlalu nahan minyak. Untuk long lasting atau nggak, tergantung. Saat aku pakai BB Cream ini kemudian aku setting menggunakan Two Way Cake hasilnya lumayan awet di wajah dan enggak terlalu cepat berminyak, tapi kalau aku nggak setting dengan bedak lagi alias cuma pakai BB Cream aja , dia lebih cepat berminyak which is jadi enggak long lasting di kulitku.


Setelah apply BB Cream, kemudian aku pakai Two Way Cake-nya, aku dapat shade nomor 02 Natural Beige. Oh iya untuk shade dari Fanbo ini sepertinya lebih ke yellow undertone which is good karena cocok untuk warna kulit wanita asia khususnya wanita Indonesia. Bedak ini lumayan smooth dan hasilnya matte di wajahku, langsung aja yuk kita bahas lebih lanjut!

Fanbo Precious White Two Way Cake
(Rp.52.950,00)
UVA/UVB
UV WHITE SPF15
13.5gr


Bedak ini termasuk high coverage karena ini perpaduan bedak dan foundation dengan UV Filter SPF 15 yang dapat melindungi kulit 15 kali lebih lama dari kulit yang tidak dilindungi. Mengandung Vitamin E sebagai anti radikal bebas. Packaging-nya super sleek dengan warna putih dan persegi panjang, ada kaca dan spons seperti compact powder pada umumnya.





Selesai deh tahapan cantik menggunakan produk dari Fanbo Precious White Series. Ini adalah rahasia wajah yang cerah dan tahan lama, cocok buat kamu-kamu yang suka ber-makeup tapi enggak mau terlihat berlebihan dan tetap natural. Saatnya buat kamu cobain #newfanbo #fanbopreciouswhite #effortlessbeauty karena mudah banget dapetinnya, bisa dibeli secara online di official store-nya dibawah ini (langsung klik aja ya!) :



Overall, aku suka banget dengan Fanbo Precious White Series yang aku dapat ini. Aku paling suka dengan Two Way Cake-nya karena langsung bikin pori-pori wajah aku menghilang gitu aja! Seriously dia pun mengontrol minyak berlebih di wajahku, menurutku sih BB Cream dan Two Way Cake-nya harus banget kamu cobain. Kalau pengen lebih lengkap lagi agar wajahnya secantik bunga sakura yang putih merona gitu, Milk Cleanser, Face Toner, Facial Foam dan Moisturizer-nya juga harus kamu cobain deh. Di aku sih belum terlihat efek putih merona karena aku juga baru pakai, tapi efek wajah bersih dan aku enggak perlu khawatir sisa makeup yang menempel di wajah ( yang bisa bikin breakouts) karena aku udah bersihin secara tuntas dengan Fanbo Precious White Series. Harga-harga produknya yang terjangkau dan yang pasti dari bahan-bahan berkualitas, bisa jadi alternatif buat kamu -kamu yang pengen tampil cantik tanpa bikin dompet galau hihihi.

Don't forget to follow Official Fanbo Cosmetics :



See you again, ladies!

Share:

0 comment