Review : Dalan D'Olive Body Care Products

Merawat tubuh merupakan hal yang paling penting demi menjaga kelembaban dan kehalusan kulit. Nah sebagai wanita, kita pasti suka banget kan kalau kulit kita kelihatan glowing dan tentunya enggak kering. Kali ini produk perawatan tubuh yang mau aku share dan ceritain ke kamu adalah produk dari Dalan D'Olive, mungkin beberapa dari kamu udah ada yang pernah denger atau mungkin bahkan belum pernah denger sama sekali?

Dari yang aku baca menurut website Dalan Indonesia, awal mulanya adalah seorang pengusaha muda bernama Hamdi Dalan, dia adalah yang membuat sabun padat berbahan baku minyak Zaitun murni secara tradisional , dan ternyata sabun tersebut menjadi terkenal banget dan diakui sebagai sabun terbaik di dunia selama lebih dari 70 tahun! Kok bisa sih? Yes, karena kualitas dan kandungan alaminya yang sangat disukai oleh masyarakat luas, nah sabun tersebut adalah Antique Olive Oil Soap.


Mulai dari situ deh, akhirnya menghasilkan banyak produk dengan kualitas tinggi dengan terus menggunakan bahan baku yang alami dan berhasil dipasarkan di 132 negara di lima benua. Untuk menjaga kemurnian dan kualitas tinggi bahan baku unggulannya yaitu minyak Zaitun, pabrik Dalan memiliki fasilitas penyulingan minyak sendiri di kota Aydin, wilayah Kosk, Republik Turki. Ditempat tersebut, disulinglah minyak murni dari buah-buah Zaitun terbaik yang berasal dari seluruh wilayah Laut Aegea.
source : google

Seperti yang kamu tahu, Minyak dari buah Zaitun udah terkenal banget dari dulu karena khasiatnya yang terbukti banyak untuk kesehatan maupun kecantikan. Kandungan minyak Zaitun dalam produk Dalan D’Olive telah terbukti memiliki senyawa asam lemak tak jenuh tunggal, zat besi, antioksidan Vitamin E, Vitamin K dan polifenol yang berfungsi memberi nutrisi ke dalam kulit, menjaga kelembaban kulit, melindungi kulit dari radikal bebas dan ancaman kanker kulit dan mengurangi peradangan yang mengakibatkan kerutan sehingga kulit menjadi tetap halus, kencang dan lebih berseri.

Ada 3 produk yang aku coba yaitu : Dalan D'Olive Antique Olive Oil Soap, Dalan D'Olive Body Butter dan Dalan D'Olive Hand & Body Cream. Aku bakalan review dan bahas satu satu dibawah ini yaa, aku udah coba ketiga produk ini lebih dari 2 minggu, which is aku pakai setiap hari, sabunnya juga aku pakai enggak cuma buat badan saat mandi tetapi buat jadi shampo juga loh! Hah sabun jadi shampo? kok bisa? kan itu sabun?

Dalan D'Olive Antique Olive Oil Soap
170gr / Rp. 79.000,00


Dalan d’Olive Antique Olive Oil Soap adalah sabun legendaris yang merupakan salah satu sabun terbaik di dunia selama lebih dari 70 tahun. Sepotong sabun yang menjadi asal mula berdirinya sebuah pabrik modern seluas 7 Hektar. Setelah hanya sekali pemakaian, akan terasa keistimewaannya. Dibuat dari 7 bahan berkualitas tanpa zat pembusa sintetis, pewarna dan pegawet apapun serta melalui proses saponifikasi tradisional selama 40 hari. Mengandung 68.98% minyak Zaitun murni bermutu terbaik, air dan garam mineral dari Laut Aegea, minyak atsiri Sereh Wangi serta minyak atsiri Pinus.


Konsentrasi tinggi minyak Zaitun murni dalam Dalan d’Olive Antique Olive Oil Soap yang kaya antioksidan, vitamin A, E, K dan zat Besi memberi nutrisi ke dalam permukaan kulit, memelihara kelembaban dan elastisitas serta menetralisir radikal bebas penyebab penuaan dini.


Minyak atsiri Sereh Wangi bersifat anti bakteri, jamur dan peradangan, yang efektif mengatasi jerawat pada wajah atau punggung dan bekasnya, flek hitam, bau badan, kulit pecah dan gatal juga mencegah gigitan serangga dan gangguan nyamuk serta menghilangkan ketombe.


Minyak atsiri Pinus dalam Dalan d’Olive Antique Olive Oil Soap adalah hasil ekstrasi dari pepohonan yang banyak dijumpai di kota Izmir, Republik Turki. Bahtera Nabi Nuh diduga berbahan kayu Pinus, sehingga pohon ini dianggap mulia dan bermakna. Minyak atsiri Pinus memiliki kekuatan penyembuhan yang menakjubkan pada infeksi dan iritasi kulit serta efek menenangkan pikiran dan jiwa.


Dalan d’Olive Antique Olive Oil Soap telah melewati tes dermatologi dari laboratorium independen DermaConsult GmbH di Gielsdorf, Jerman dan dinyatakan aman dipakai setiap hari untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Dapat digunakan pada rambut, wajah dan badan wanita, pria serta anak. Pemakaian rutin Dalan D’Olive Antique Olive Oil Soap membuat kulit selalu sehat, halus dan tampak muda.

What I Love :
Sabun ini bagus banget dipakai buat badan dan rambut, untuk badan aku ngerasa makin lembab dan aku ada beberapa jerawat di punggung yang lumayan ngeganggu, nah pakai sabun ini rasanya jerawat di punggung aku lebih kalem dan kulit lebih lembut. Ukuran sabunnya juga lumayan besar jadi awet untuk pemakaian beberapa bulan dan busanya juga enggak banyak kaya sabun-sabun yang lainnya. Untuk rambut, aku pakai sebagai shampo dan kebetulan jenis rambutku rontok dan suka berketombe, untuk hasilnya di rambut aku enggak terlalu signifikan tapi aku ngerasa kulit kepala aku jadi enggak gatal-gatal lagi.

What I Hate :
Sebenernya enggak ada kecuali bau sabunnya agak menyengat, bau khas minyak zaitun yang jadul gitu. 

Dalan D'Olive Body Butter
250 ml/ Rp. 239.000,00


Body Butter Dalan D'Oilve ini sudah melewati uji tes dermatologi dari laboratorium independen DermaConsult GmbH di Gielsdorf, Jerman. Terbukti efektif meningkatkan dan menjaga kelembaban kulit selama 24 jam serta aman untuk semua jenis kulit, terutama jenis kulit sensitif dan sangat kering. Dengan keharuman mewah dan tekstur lembut yang cepat meresap di kulit tanpa rasa lengket, Dalan d’Olive Body Butter mengandung konsentrasi tinggi minyak Zaitun murni berkualitas. 



Disempurnakan dengan asam lemak esensial minyak Kelapa yang kaya nutrisi, Gliserin nabati untuk mengembalikan dan mempertahankan kadar air pada lapisan terluar kulit agar rasa gatal akibat kulit bersisik mereda, serta Shea Butter untuk melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari dan polusi secara alami sehingga warna kulit lebih cerah serta putih merata. Kulit jadi kenyal dan terjaga kelembabannya.


What I Love :
Untuk perawatan tubuh, kulitku nih cenderung kering dan gampang banget bersisik kalau enggak pakai hand body atau body butter. Body butter dari Dalan D'Olive ini super moist, bikin kulitku lembab dan halus. Wanginya juga enak menurutku, pokoknya yang ini selalu aku pakai sehabis mandi. Kemasannya yang lumayan besar, aku rasa bisa untuk pemakaian beberapa bulan. Dan yang terpenting nih, ini tuh enggak lengket di kulit dan cepet meresap, love it <3

What I Hate :
Nothing, yang ini jadi favoritku banget, kamu mesti cobain!

Dalan D'Olive Hand & Body Moisturizing Cream
250 ml / Rp. 179.000,00


Krim pelembab untuk tangan dan tubuh ini juga sudah melewati tes dermatologi dari laboratorium independen DermaConsult GmbH di Gielsdorf, Jerman dan terbukti aman dan efektif menjaga kelembaban alami semua jenis kulit. Dengan keharuman mewah dan tekstur ringan yang cepat meresap pada kulit tanpa rasa lengket, Dalan d’Olive Hand & Body Cream diperkaya berbagai bahan mengandung nutrisi dan antioksidan tinggi seperti minyak Zaitun murni bermutu, Gliserin nabati dan Shea Butter untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.


Vitamin A, E dan K dalam kandungan minyak Zaitun murni di Dalan d’Olive Hand & Body Cream menjaga keremajaan kulit dengan menetralisir radikal bebas pemicu kekeringan, iritasi dan penuaan dini. Dengan pemakaian teratur, kulit akan terasa lembut, segar dan kenyal dalam waktu yang singkat.


What I Love :
Packagingnya yang berbentuk tube lebih praktis buat dibawa kemana-mana, tapi emang agak sedikit besar juga ukurannya, tapi ini penting banget dipakai saat kulitku lagi dehidrasi, langsung lembab dan enggak kering lagi. Cocok banget saat aku lagi ada di kantor, karena ruangan ber-AC cenderung bikin kulit jadi kering, nah tinggal pakai Dalan D'Olive Hand & Body Moisturizing Cream aja.

What I Hate :
Sayangnya aku kurang suka wangi yang ini, lebih menyengat dibanding yang body butter. Udah gitu,  Hand Body Moisturizing Cream dari Dalan D'olive ini lebih lama meresapnya jadi agak lengket pertamanya aja tapi setelah beberapa saat rasanya smooth di kulit.



Final Opinion :
Nah dari ketiga produk tersebut, aku paling suka Body Butter-nya Dalan D'Olive, wanginya tuh nyaman menurutku dan di kulitku cepet banget meresap trus bikin kulit aku halus dan lembab, jadi produk favorit yang selalu enggak boleh kelewatan sehabis mandi. Sabunnya Dalan D'Olive Antique Olive Oil Soap yang fenomenal itu juga harus kamu cobain karena unik banget, bisa buat badan dan rambut juga, recommended buat kamu yang punya masalah jerawat di punggung atau kulit kering. Untuk kamu-kamu yang kulitnya gampang kering apalagi kalau di ruangan ber-AC, kamu bisa cobain Dalan D'Olive Hand & Body Moisturizing Cream karena selain kemasannya yang berbentuk tube, mudah dibawa dan bikin kulit kamu yang tadinya kering jadi lembab seketika.

Dan yang paling penting semua produk dari Dalan D'Olive ini free from Paraben, Silicon, PEG (Poli Etilen Glikol) dan SLES (Sodium Lauryl Ether Sulfat alias Deterjen). Kemasannya ramah lingkungan dan tidak diuji coba pada hewan ( free animal testing). Memiliki sertifikat halal dari WORLD HALAL UNION, Republik turki. Serta 100% dibuat di Republik Turki. Fyi, kualitas produk dan standar industri yang tinggi telah membuat pabrik Dalan berhasil meraih pengakuan internasional dengan dianugerahkannya Sertifikat ISO-9001:2008 Quality Management System Certificate dan Sertifikat ISO-22716:2007 Cosmetics GMP (Good Manufacturing Practices).


Nah jangan lupa untuk follow social media Dalan D'Olive dibawah ini ya :

Untuk belanja langsung ke website-nya dibawah ini:

Bisa dibeli juga di :
AEON
KemChicks
Century
Watsons
Grand Lucky 

Atau secara online di :
Nihonmart
Sociolla
Blibli.com
Gogobli.com

Share:

1 comment

  1. manfaatnya bagus ya, aku juga jadi pengen nyoba body butter-nya deh..

    ReplyDelete