GARNIER MICELLAR OIL : 1 LANGKAH BERSIH MERAWAT KULIT WAJAH!


Hi beautiful ladies! Kalian pasti tau kan kalau bersihin wajah dari segala debu, kotoran, polusi dan make up harus sampai tuntas? Karena kalau nggak bersih atau masih ada sisa kotoran sedikiiiit aja, bisa menutup pori-pori wajah kamu dan akhirnya timbul lah beruntusan atau breakouts. Well, this is really happened to me. So ini beneran info penting nih, membersihkan wajah harus menggunakan pembersih yang maksimal dan bekerja secara optimal. Kaya Garnier Micellar water yang udah jadi favorit aku untuk membersihkan wajah setiap harinya, sekarang ada yang baru loh dari Garnier! Yes, Garnier Micellar Oil yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh terutama untuk make up yang tebal dan waterproof
Sebelum pada bingung apa sih bedanya Garnier Micellar Water sama produk "micellar water" lainnya, ini nih alasan kenapa kamu harus cobain Micellar Water dari Garnier. Garnier Micellar Water udah jelas membersihkan debu kotoran dan make up tanpa perlu dibilas, lembut dan ringan saat dipakai. Udah gitu, Garnier Micellar Water tidak mengandung alkohol, kadar pH-nya juga setara dengan air yaitu 7.2 sehingga aman buat kulit sensitif sekalipun. Cukup sekali usap, praktis dan harganya terjangkau.


Seperti yang kamu lihat, aku dapat satu kotak besar yang berisi Garnier Micellar Water untuk kulit sensitif (pink), kulit berminyak serta berjerawat (biru) dan produk terbarunya yaitu Garnier Micellar Oil. Sekarang kamu punya beberapa pilihan Micellar Water yang disesuaikan untuk kebutuhan kulit kamu masing-masing. Nah kalau untuk full review dari Garnier Micellar Water kamu bisa baca disini. Karena disitu, aku udah nulis secara lengkap kap kap hehehe. Jadi di tulisan kali ini aku bakal ngebahas si newcomer alias si pendatang baru yaitu Garnier Micellar Oil, yeay!


Biar nggak bingung, aku bakalan jelasin saat kapan aja sih kamu pakai Garnier Micellar Water dan Garnier Micellar Oil. Jadi untuk sehari-hari, kamu bisa pilih antara Garnier Micellar Water untuk kulit sensitif maupun berjerawat. Formulanya lebih cocok untuk membersihkan debu, polusi dan make up ringan. Sedangkan Garnier Micellar Oil ditujukan untuk pembersih debu, kotoran dan make up waterproof yang terbilang berat, misalnya nih pas kamu abis ke acara nikahan mantan atau sekedar mau dinner romantis sama pacar, pengen kelihatan wah terus kamu make up-nya totalitas gitu. Then you must need Garnier Micellar Oil untuk membersihkan wajah kamu setelahnya.  Jadi Garnier Micellar Oil lebih digunakan occasional atau sesekali saat kamu butuh pembersih yang super powerful. Tuh, kurang ngerti apa coba Garnier sama keperluan ciwi-ciwi kaya kita hihihi.



Ini nih produk yang udah bikin aku super penasaran dari pertama lihat, Garnier Micellar Oil. Garnier Micellar Oil merupakan kombinasi dari Micelles dan Argan Oil yang mampu mengangkat make-up waterproof, debu kotoran dan polusi hanya dengan sekejap. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 125 ml dan 400 ml. Dengan sekali usap dijamin wajah langsung bersih tanpa ada sisa-sisa debu kotoran maupun make up yang tertinggal. Kamu pastinya udah sering denger dong tentang Argan Oil? Argan Oil memang udah terkenal banget manfaatnya terutama untuk kecantikan. Sepertinya kurang lengkap kalau aku nggak sharing sedikit apa sih Argan Oil, mungkin udah banyak yang tau juga tapi buat yang belum tau, kamu bisa baca sedikit penjelasan dan manfaatnya dibawah ini.

Argan Oil atau Minyak Argan adalah minyak yang berasal ekstrak biji pohon Argan yang hanya tumbuh di daratan Maroko. Minyak Argan sering juga disebut sebagai rahasia cantik para gadis Timur Tengah karena begitu banyak manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan wajah maupun tubuh. Minyak Argan juga kaya akan vitamin A dan E serta mengandung antioksidan sehingga khasiatnya yang melembabkan kulit udah terkenal banget sejak jaman sebelum masehi. Karena inilah banyak perusahaan kosmetik atau skincare yang memasukkan Argan Oil ke dalam kandungan produk perawatan kecantikan, selain manfaatnya begitu banyak, jenis minyak ini juga cepat meresap dan nggak lengket di kulit.


pic source here
Nah dengan Garnier Micellar Micellar Oil yang mengandung Argan Oil ini, dalam #1LangkahBersih dijamin wajah kamu langsung cling-cling, glowing dan Garnier Micellar Oil ini lembut banget saat diusap ke wajah. Sama sekali nggak bikin wajahku iritasi atau ada rasa ketarik. Formulanya juga menyegarkan tanpa bikin muka berminyak dan nggak lengket di wajah. Cocok dipakai untuk semua jenis kulit. Hanya dengan sekali usap dan tidak perlu dibilas, ritual perawatan wajah kamu jadi lebih praktis. 



Aqua / Water, Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Argania Spinosa Oil / Argania Spinosa Kernel Oil, Benzyl Alcohol, Benzyl Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, CI 60725 / Violet 2, Decyl Glucoside, Dipotassium Phosphate, Disodium Edta, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Geraniol, Haematococcus Pluvialis / Haematococcus Pluvialis Extract, Hexylene Glycol, Limonene, Linalool, Pentaerythrityl Tetra-DI-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Polyaminopropyl Biguanide, Potassium Phosphate, Sodium Chloride, Parfum / Fragrance.

Shake the bottle before use, lalu tuangkan secukupnya ke kapas yang bersih dan usapkan ke seluruh area seperti mata, bibir dan wajah sampai seluruh kotoran dan make up bersih terangkat sempurna. 









Untuk lihat secara detail saat aku hapus berbagai jenis makeup di tangan aku mulai dari eyeliner sampai lipstik bisa langsung nonton YouTube aku diatas yaa. Nah dibawah ini foto setelah aku membersihkan wajahku dengan Garnier Micellar Oil tanpa diedit sama sekali. Anyway, untuk eyeliner dan maskara yang memang waterproof perlu beberapa kali usap sampai hasilnya bersih maksimal tapi untuk yang lainnya aku nggak ngalamin kesusahan sama sekali, bener-bener satu kali usap pakai kapas langsung luntur semuanya. Duh I'm in love with Garnier Micellar Oil!






Overall aku sangat impressed sama Garnier Micellar Oil ini, selain memang hasilnya benar-bener terbukti dalam membersihkan wajah di make up yang tebal sekalipun, dia juga melembabkan kulit aku. Aku juga suka deh sama wanginya yang soothing and relaxing banget. Harganya juga sangat terjangkau dan bisa dibeli di supermarket terdekat. Sekedar bercerita, membersihkan wajah itu penting banget deh. Harus beneran bersih dan jangan setengah-setengah apalagi buat kamu yang setiap hari nya selalu menggunakan make up, karena aku tuh baru aja breakouts beberapa minggu lalu. Gara-gara persediaan cleanser aku habis dan mulai males untuk cuci muka. Alhasil beruntusan deh wajahnya and thanks God nggak lama aku dikirimin Garnier Micellar Water dan Garnier Micellar Oil. Udah kaya penyelamatku banget, aku langsung pakai dari hari pertama sampai sekarang! Hasilnya? Nggak ada lagi tuh beruntusan dan kulitku malah jadi makin glowing.


Price :
Rp.39.000 - 125 ml
Rp.95.000 - 400 ml

Score : 5/5

Would I recommend this?
Yes, of course!


Eits, tunggu dulu... Buat kamu yang langsung penasaran dan pengen beli, cuss buruan beli karena di LAZADA lagi ada potongan diskon belanja Garnier Micellar Water yaitu MICELLAR10 dengan minimum pembelian 100.000 hanya sampai 31 mei 2018. Buruan beli dan cobain Garnier Micellar Oil hanya dengan sekali usap, segala debu kotoran dan make up pun lenyap!


Garnier Indonesia :

Happy Fasting, have a blessed and peaceful Ramadhan.
With love,

Share:

0 comment