REVIEW AVOSKIN ULTRA BRIGHTENING CREAM & INTENSIVE NOURISHING EYE CREAM

Buat kalian yang sering atau ngikutin blog aku dari jaman dulu, pasti udah nggak asing sama review skincare di blog. Sejujurnya aku bukan tipe yang suka gonta-ganti produk perawatan wajah, namun apabila produk skincare yang aku pakai tidak mengalami perubahan ke wajahku secara signifikan, hasilnya nggak memuaskan atau bahkan bikin aku breakouts aku pasti nggak akan melanjutkan dan menghentikan pemakaian produk tersebut. Nah biasanya dalam masa-masa seperti ini, aku pelan-pelan akan mencari produk skincare yang baru, dengan melihat review di beberapa blog juga dan yang memang terbuat dari bahan-bahan alami seperti produk dari Avoskin yang akan aku review disini.


Ada dua produk skincare dari Avoskin yang sedang aku pakai lebih dari dua minggu ini, yaitu Avoskin Ultra Brightening Cream dan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream. Sebelum aku coba pakai, aku lihat banyak review positif mengenai kedua produk tersebut, ini yang paling penting menurutku. Sebagai pengguna produk perawatan wajah, kita nggak boleh sembarangan asal beli cuma gara-gara termakan iklan atau diiming-imingi bakal semulus artis yang memang di endorse produk tersebut. Nyatanya, beberapa berita yang lagi marak adalah ada produk perawatan wajah yang ternyata terbukti berbahaya dan ditarik edarannya padahal produk tersebut dipromosikan oleh beberapa artis ternama. So, this is what I mean... Pentingnya untuk cari tahu terlebih dahulu produk skincare yang akan kita beli, bisa melalui browsing di internet, cek nomor bpom-nya dan make sure kalau ingredients produk yang akan kita pakai ke wajah kita tercinta ini aman.

Source here

Karena ini kali pertama aku cobain produk Avoskin, aku mau sharing dulu sedikit info mengenai Avoskin. Di website-nya, kamu bisa lihat kalau Avoskin ini memberikan produk terbaik dengan bahan-bahan alami tradisional yang natural dengan teknologi yang canggih, sehingga hasilnya dapat terlihat secara nyata dan bertahan lama di kulit. Nah kalau kamu mau baca-baca lebih lengkapnya bisa langsung aja ke website Avoskin ya karena disana ada produk-produk skincare lengkap dan ada beberapa ulasan review dari pengguna Avoskin juga loh!


Saatnya me-review satu persatu produknya, yang pertama aku bahas adalah Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream. Produk ini langsung jadi favorit aku, nggak heran kalau ini jadi best seller dan banyak yang merekomendasikan eye cream ini. Hasilnya yang beneran melembabkan dan memberikan instant hydration ke area bawah mata, serta bikin lingkaran mata yang gelap menjadi lebih cerah setelah pemakaian yang rutin tentunya.


Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream 
Rp. 149.000 / 10gr

Produk perawatan kulit di sekitar mata yang berfungsi melembabkan dan mengurangi kantung mata secara efektif. Mengandung ekstrak kopi, bengkoang, mentimun dan kojid acid yang udah terkenal banget ampuh untuk mengurangi lingkaran mata yang gelap serta mencerahkan warna kulit di sekitar mata. Kemasan luar kotaknya berwarna ungu gelap dan kemasan produknya berwarna cokelat dengan tutup berwarna gold. Terbuat dari frosted glass, ukurannya mungil dan isinya 10 gram. Wanginya herbal, teksturnya creamy berwarna putih dan mudah meresap ke kulit.


Ingredients :

Aqua, Ethylhexyl Olivate, PEG-4 Olivate, Phytosteryl/Octodecyl Lauroyl Glutamate, Tocopherol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cucumis Sativa (Cucumber) Fruit Extract, Collagen, Acrylates/Acrylamide Copolymer, Phenoxythanol, Mineral Oil, Pachyrrizus Erosus Root Extract, PEG-12 Dimethicone, Coffee Arabica Seed Powder, Macadamia Ternifola Nut Oil, Algae Extract, Triethalomine, Anthemis Nobilis Flower Oil, Tea Tree (Melaleuca Alternifolia) Oil, Hyaluronic Acid, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Kojic Acid, Polysorbate 85



Cara pakai : Aplikasikan merata di tiga titik bagian bawah dan atas mata. Ratakan dengan gerakan jari memijat mulai dari area bawah mata dan kelopak mata. Ulangi gerakan hingga tiga kali agar produk menyerap sempurna dan aliran darah lebih lancar. Untuk hasil maksimal lakukan secara rutin pada pagi dan malam hari.


What I Love : 
Lingkaran bawah mata terlihat lebih lembab dan cerah
Bahan-bahan yang alami dan natural
Kemasannya yang mungil jadi praktis buat dibawa bepergian
Tekstur permukaan kulit di sekitar mata jadi lebih halus
Harganya yang terjangkau 
Isinya lumayan awet

Dua hal yang mungkin aku notice saat pertama kali pakai eye cream ini adalah wanginya dan sensasinya di kulit di sekitar mata. Jadi memang wanginya natural banget, bukan yang wangi bunga atau sweet scent gitu, wangi eye cream ini kalau aku bilang lebih ke herbs scent gitu. Saat di aplikasikan ke area bawah mata juga ada sensasi cekit-cekit tapi cuma sepersekian detik gitu, nah dari info yang aku baca memang di beberapa kulit akan terasa seperti itu but it's normal dan tandanya produk sedang bekerja. Tapi di beberapa orang ada juga yang nggak ngerasain cekit-cekit yang kaya aku rasain sih, so it depends on your skin reaction.

Foto dibawah ini diambil dalam jangka waktu yang berbeda, mulai dari pemakaian pertama sampai 2 minggu terakhir. Posisi di depan jendela kamar jadi intensitas cahaya yang masuk pun berbeda-beda yang pasti setting kamera nggak berubah, kondisi baru bangun tidur, jadi abaikan saja alis yang berantakan ituh yah pemirsah :D



Pemakaian untuk eye cream ini maksimal 6 bulan aja, satu jar begini aku rasa bakalan awet banget karena pakainya cuma sedikiiiit aja. Walaupun packaging-nya terbuat dari frosted glass yang rentan pecah kalau jatuh, tapi melihat ukurannya yang mungil menurutku tetap praktis untuk dibawa saat travelling sih. Pokoknya ini eye cream very worth to buy and try, apalagi buat kamu yang punya permasalahan area bawah mata yang hitam dan kulit di sekitar mata yang kering.


Avoskin Ultra Brightening Cream
Rp. 139.000 / 10 gr

Krim malam yang berfungsi mencerahkan kulit ini mengandung Alpha Arbutin yang merupakan bahan pencerah alami, yang berasal dari buah bearberry. Dengan pemakaian yang rutin, maka kulit akan terlihat lebih cerah dan karena ini hanya dipakai malam hari jadinya proses regenerasi kulit akan lebih maksimal. Selain itu, Ultra Brightening Cream ini juga mengandung Vitamin A,C dan E yang tentunya membantu menjaga kesehatan kulit dengan maksimal, merangsang produksi kolagen alami dalam tubuh dan menjaga kulit kita senantiasa lembab. Packaging kotak luarnya berwarna pastel pink dan kemasan produknya masih sama seperti eye cream, frosted glass tapi untuk Ultra Brightening Cream ini berwarna putih.


Ingredients :

Aqua, Alpha-Arbutin, PEG-12 Dimethicone, Ethylhexyl Olivate, PEG-4 Olivate, Tocopherol, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Acrylates/Acrylamide Copolymer, Mineral Oil, DMDM Hydantoin, Triethanolamine, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Polysorbate 85, Retinol.


Cara pakai : aplikasikan krim secukupnya dan gosok perlahan diantara jari secara bersamaan lalu oleskan ke wajah secara lembut dengan gerakan keatas dan kebawah ke seluruh wajah dan leher.


What I Love :
Tidak lengket dan cepat meresap ke wajah
Aromanya menenangkan
Wajah lebih lembab dan cerah
Tekstur kulit menjadi lebih halus
Tidak ada sensasi perih, iritasi ataupun breakouts
Harganya terjangkau dan ukurannya praktis

Saat aku menulis review ini terhitung sudah 2 minggu lebih pemakaian Avoskin Ultra Brightening Cream setiap malamnya bersamaan dengan Intensive Nourishing Eye Cream. Dari segi ukuran kemasan sama persis, hanya saja kemasan krim malam ini jauh lebih rentan pecah/retak di bagian tutupnya. Aku juga sudah pernah posting di IG story aku dan pihak Avoskin mengatakan bahwa memang di 2019 nanti packaging-nya akan diganti, yeay! Sayang banget kan tutup produk retak padahal isinya masih banyak dan masih kita pakai juga :') Oh iya, menurutku kemasan kotak luarnya pun agak terlalu besar mengingat ukuran kemasan di dalamnya yang mungil, semoga kedepannya packaging-nya bisa lebih sesuai dengan isi kemasan di dalam ya, soalnya kotaknya lumayan besar dan pas dibuka isinya kaya cuma setengah dari tempatnya.


Foto dibawah ini kondisi kulit wajahku bare skin alias no make up sama sekali, as you can see banyak redness, acne scars dan big pores, but you know what? I still love my skin :D Kamu bisa lihat perbedaannya, foto bagian atas awal pemakaian Avoskin Ultra Brightening Cream dan yang dibawah setelah 2 minggu pemakaian.


Overall, hasilnya di wajahku terlihat lebih bright. Warna kulitku bisa dibilang light to medium, jadi perubahan yang wow banget sih nggak ya tapi secara close up kamu bisa lihat kalau kulitku jadi lebih cerah, fresh dan ngga kemerahan. Padahal kulitku tipenya lumayan rewel kalau urusan skincare, nggak cocok aja bisa langsung beruntusan dan jerawat sekebon-kebon hahahha! Alhamdulillah ya pakai Avoskin Ultra Brightening Cream ini aman sentosa dan aku tetap lanjutin sampai habis :D


Nah dari kedua produk diatas aku sih merekomendasikan keduanya, tapi kalau disuruh pilih salah satu aja aku pastinya bakal pilih Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream buat kamu cobain. Pokoknya cobain dulu deh, biar nggak penasaran hehehe. Menurutku kedua produk ini cocok banget buat kamu yang memang mengalami masalah kulit seperti wajah yang kusam dan area lingkaran bawah mata yang gelap. Avoskin Ultra Brightening Cream dan Intensive Nourishing Eye Cream ini bakal jadi pasangan yang klop dan dipakainya juga harus rutin ya biar kelihatan hasilnya. 

Where to buy?
Kamu bisa beli di www.avoskinbeauty.com 
Avo Store Official yang ada di marketplace dan Instagram
(Psst! Lagi ada #AvostoreFestiveSale di Avo Store Official #YukBelanjaDiAvoStore cuma sampai 31 Desember 2018!)

Thank you and have a gorgeous day ya, stay beautiful and happy wherever you are!


Share:

5 comment

  1. ini night cream mahal banget yak. ukurannya kayak eye cream, tp eye cream kan dipakenya seuprit doang, night cream kan semuka :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ku pun awalnya berfikir demikian, namun mengingat night cream sebaiknya dipakai sedikit sedikit saja jadi tak apalah pin 😌👌

      Delete
  2. Wah ini brightening kesukaanku! Luuv thanks for review dear!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa, kusukaa jugaa.. my pleasure, erny ! :)

      Delete
  3. Wahh bagus yah kk.. tapi harganya mahal yah ka.. hehe

    ReplyDelete