The Red Corner by Core Cipete, Tempatnya Kaum Millenials!

Bicara tentang kaum millenials atau yang biasa disebut generasi Y, secara garis besar adalah kamu yang lahir pada masa millenium ini dengan berbagai kemajuan teknologi yang terus bertransformasi. Generasi ini pastinya generasi yang paling update dan mengikuti perkembangan teknologi yang terkini. Tetapi sadar nggak sih kalau semakin kesini tuh kita semakin dituntut untuk memiliki mobilitas dan aktivitas yang tinggi, sebagai generasi millenials kita dituntut untuk serba multitasking. Nah salah satunya untuk berkreasi serta berinovasi, contohnya yaitu saat harus melakukan pekerjaan secara bersamaan namun juga harus bertemu dengan beberapa rekan kerja diluar rumah. The Red Corner by Core Cipete menjawab segala keinginan kaum millenials yang mempunyai mobilitas dan aktivitas yang tinggi namun juga memerlukan tempat yang nyaman untuk berkolaborasi serta menciptakan ide-ide yang fresh dengan akses yang mudah dijangkau.


Apa sih The Red Corner by Core Cipete itu?

The Red Corner by Core Cipete adalah bangunan konsep hybrid yang bisa dijadikan tempat tinggal atau tempat kerja, dengan konsep office and residential yang menawarkan sesuatu yang berbeda bagi generasi masa kini. Core Cipete sendiri adalah singkatan dari Creative Office Residence yang merupakan produk baru dari pengembangan Bintaro Jaya, Jaya Real Property melalui anak usahanya Jaya Propery Fatmawati yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan anak muda masa kini yang membutuhkan suatu tempat untuk berkreasi dan berinovasi tanpa batas.


Dengan mengusung 3C yaitu Connect, Collaborate dan Conveniently serta Working and Creativity diharapkan The Red Corner ini bisa menjadi co-working space dan meeting point yang terhubung atau terintegrasi dengan moda transportasi masa kini seperti MRT yang cocok sekali untuk kaum millenials (connect). Collaborate yang bertujuan agar kaum millenials dapat berkolaborasi dan berkreasi secara inovatif bersama teman-teman. The Red Corner hadir diantara millenials untuk mendapatkan kemudahan secara bersamaan, dilengkapi fasilitas umum dan juga tempat tinggal dengan konsep hybrid sebagai sarana yang menunjang segala kreativitas anak muda masa kini (conveniently).


Hadirnya The Red Corner ini merupakan kolaborasi dari Kolega dan L.I.T.S by Walking Drums dengan harapan bisa membantu anak muda masa kini dalam berkreasi tanpa takut atau khawatir dengan mobilitas yang tinggi karena kemudahan akses transportasi umum seperti MRT, bayangkan hanya berada 0 meter dari stasiun MRT Cipete Raya menuju The Red Corner. Nantinya akan ada semacam skybridge yang dibangun terintegrasi langsung dengan bangunan, jadi kalau kaum millenials naik MRT ke cipete hanya 15 menit dari pusat Jakarta, tempat yang strategis dan mengerti banget kebutuhan anak muda masa kini yang lebih aktif, nggak bisa duduk diam, mau kemana-mana jadinya serba cepat dan pastinya nggak kena macet.


Ada 3 tipe yang ditawarkan oleh The Red Corner by Core Cipete yaitu Studio, Workshop dan Quarter. Bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kamu dan yang pastinya berbagai macam fasilitas yang akan didapatkan seperti access card, high speed internet connection, WiFi, basement parking, food beverage shops, chillout roof top, akses langsung ke stasiun MRT Cipete Raya, children playground, coworking space, security 24 hours dan masih banyak lagi.


Interior yang disajikan pun nggak main-main, menggunakan lantai dengan Homogenous Tile dan dinding bata ringan serta plafond dari gypsum, membuat suasana ruangan yang nyaman dan modern. Daya listrik untuk tipe Studio 2200 watt sedangkan untuk tipe Workshop dan Quarter 5500 watt. Untuk toilet, sanitary setara TOTO dan dijamin deh akan terasa sangat nyaman dan betah berlama-lama di toilet hahaha.


The Red Corner by Core Cipete ini juga terletak dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Cilandak Town Square, Senayan City, Pondok Indah Mall, area Blok M, Gandaria City dan Lotte Mart. Rumah sakit terdekat yaitu RS. Pondok Indah, RS. Siloam, RS. Fatmawati, RS. Setia Mitra. Untuk sekolah atau kampus ada Universitas Prasetya Mulya, Esmod Jakarta Fashion Design & Business School, Sekolah Highscope Indonesia, Jakarta International School dan Sekolah Cikal. Jadi selain untuk kaum millenials, The Red Corner by Core Cipete juga merupakan pilihan tepat untuk para pengusaha muda yang mempunyai mobilitas tinggi lengkap dengan segala fasilitas terbaik yang diberikan, nah tunggu apalagi?


Overall, aku senang sekali bisa hadir dalam Grand Opening Event The Red Corner by Core Cipete hari Sabtu lalu. Selain aku membuktikan langsung bahwa lokasi The Red Corner hanya 15 menit dari Plaza Indonesia dan 0 meter dari stasiun MRT Cipete Raya, aku juga bisa berkesempatan melihat bangunan dengan konsep hybrid yaitu tempat tinggal dan juga coworking space, sungguh menarik sekali konsep yang dihadirkan oleh The Red Corner yang berkolaborasi dengan Kolega dan L.I.T.S by Walking Drums khusus untuk memenuhi kebutuhan kaum millenials yang selalu kreatif dan memberikan keleluasaan untuk mengembangkan segala ide-idenya tanpa batas. Kolega sendiri adalah kolaborasi dan gotong-royong yang menciptakan tempat bekerja yang nyaman dan fleksibel untuk menghasilkan hasil pekerjaan yang lebih produktif. Dalam hal ini dikenal dengan coworking space, yang pastinya Kolega menghubungkan orang-orang yang memiliki passion yang sama dan menciptakan sebuah jaringan untuk berkolaborasi.


L.I.T.S by Walking Drums sendiri adalah singkatan dari Lost In The Sauce by Walking Drums dimana menyajikan masakan dengan penuh passion dan cinta, memperhatikan setiap detail rasa agar di setiap gigitannya terasa sempurna, sejalan dengan namanya "lost in the sauce" dimana sausnya terasa juicy dan membuat kamu "lost" alias tersesat ~.~ dan aku mendadak lapar! Hahaha. Pokoknya so happy bisa merasakan keseruan grand opening launching The Red Corner by Core Cipete.

This pic was taken by kak Sofia @sophie_tobelly (thank you so much ^^)

Pengalaman pertama kalinya naik MRT dan bisa bertemu dengan sesama blogger serta influencer juga, belajar painting pertama kalinya dengan Bartega Studio dan juga aku belajar banyak tentang kopi (yes, for the very first time of my life!) Coffee Cupping oleh L.I.T.S by Walking Drums. Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh, serba pertama kalinya buat aku >.< hihihi. Oh iya aku juga mendapatkan reed diffuser dari Hairess Home and I swear wanginya enak banget. Percaya nggak ini juga pertama kali aku nyobain reed diffuser dan aku taruh di kamar >.< surpisingly bikin calming dan mood jadi lebih relax, so in love ^^


Once againcongratulations untuk The Red Corner by Core Cipete, Kolega dan L.I.T.S by Walking Drums karena acaranya berlangsung sukses dan seru banget. Yuk para generasi millenials untuk tetap semangat dalam mengembangkan kreativitas dan ide-ide yang cemerlang, The Red Corner tidak hanya hadir untuk menjadi tempat tinggal dan coworking space masa kini namun juga menjadi sebuah investasi menguntungkan yang tentunya sayang apabila dilewatkan.


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang The Red Corner by Core Cipete  :

Instagram : corecipete
Email : hello@corecipete.com
Website : www.corecipete.com


Nah jangan lupa juga untuk follow media sosial di bawah ini ya agar tahu berita ter-update dan pastinya nggak ketinggalan info-info seru dan menarik yang hadir buat kaum millenialsStay young and fabulous, creative people!



Share:

0 comment

Thank you for your comment! :)