EVENT LAUNCHING : JOYBEAU SKIN CARE SERIES (ANTI AGING & GLOWING SKIN CARE)

Berbicara mengenai kecantikan, tulisan aku kali ini nggak akan jauh-jauh dari produk skincare yang baru aja launching minggu lalu yaitu tanggal 27 November 2019 di PT Joy Business International (JOYBIZ) Ruko Business Park, Jakarta Barat. Nah produknya apa aja sih trus hasilnya ke kulit gimana? Beli dimana? Kaya gimana sih produknya? Penasaran? Oke lanjut baca tulisan aku ya, karena aku bakalan ngasih tau produknya apa, manfaatnya apa dan hasilnya khususnya di tipe kulit aku yang sensitif dan acne prone ini. Let's check this out!

Sebelum aku bahas tentang produknya, aku mau ngasih tahu dulu kalau kemarin itu adalah event launching Joybeau Skin Care Series yang merupakan produk perawatan kulit untuk anti-aging dan glowing skin care, dengan teknologi unggulan yaitu Orchid Stem Cells. Apa sih keunggulan Orchid Stem Cells itu? Perawatan kecantikan menggunakan Orchid Stem Cells lebih unggul karena dikembangkan dan diformulasikan menggunakan teknologi melalui penelitian bertahun-tahun bunga anggrek (Orchid Flower) untuk menghasilkan terobosan dalam dunia kosmetik di Spanyol. Penelitian membuktikan bahwa kemampuan pada stem cells dalam mendorong growth factor dapat merangsang pembentukan kolagen dan elastin lebih cepat.


Nah karena penggunaan teknologi stem cells tidaklah mudah, maka tidak banyak produk kosmetik yang bisa menggunakan bahan aktif dasar stem cells. Joybeau menghadirkan pengalaman perawatan kecantikan wanita eropa pertama untuk kita semua, apa saja manfaat dari Joybeau Skin Care Series ini?

1. Mengurangi garis halus dan kerutan di wajah, mulai dalam 14 hari.
2. Memberikan efek mengangkat 10% pada kelopak mata dan peremajaan kulit di sekitar mata.
3. Kulit lebih kencang, elastis dan glowing dalam 56 hari.

Ada 4 produk dalam Joybeau Skin Care Series yaitu Orchid Facial Wash, Orchid Deep Hydra Fresh Toner, Orchid Day Cream UV Protector dan Orchid Anti Aging Night Cream. Kamu bisa lihat packaging atau kemasannya di bawah ini, terkesan mewah dan sophisticated ya?


Joybeau Orchid Facial Wash
Cleansing and Maintain skin's elasticity
size : 100ml


Joybeau Orchid Facial Wash mengandung Orchid Phytocell, Vit.B3, Witch Hazel dan Grape Seed Extract yang dapat membersihkan wajah secara menyeluruh sehingga kulit lebih cerah, lembut dan tetap kencang. 

Ingredients : Water, Sodium Cocoyl Glycinate, Acrylates Copolymer, Lauric Acid, Glycerin, Glycol Distearate, Sodium Hydroxide, Myristic Acid, Laureth-4, Stearic Acid, Cocamidopropyl Betaine, Phenoxyethanol. Niacinamide, Hamamelis Viginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Calanthe Discolor Extract, Xanthan Gum, Gluconolactone, Sodium Benzoate, Calcium Gluconate.

Facial wash ini enggak membuat kulitku kering dan terasa ketarik gitu, nyaman-nyaman aja dan wanginya cukup menenangkan. Pakai sedikit aja udah cukup untuk membersihkan seluruh kotoran dan debu di wajah, namun untuk membersihkan make up aku tetap menggunakan metode double cleansing menggunakan make up remover sebelum menggunakan facial wah ini supaya semua sisa-sisa kotoran terangkat. Kemasan yang tube juga cukup praktis dan isinya jadi nggak terlalu banyak yang keluar, jadi bisa irit-irit pakainya.


How to use
Basahi wajah, busakan pada tangan. Pijat lembut pada wajah dan leher. Bilas hingga bersih. Setelah pemakaian Orchid Facial Wash lanjut dengan Orchid Deep Hydra Toner dan Orchid Day Cream UV Protector/ Orchid Anti Aging Night Cream.

Joybeau Orchid Deep Hydra Fresh Toner With Petal
size : 80ml



Joybeau Orchid Deep Hydra Fresh Toner with petal ini memiliki kandungan Orchid Phytocell, Vit. B3, Primrose, Chamomile dan Grape Seed Extract yang cocok untuk segala jenis kulit. Kandungan Aloe Vera Extract tanpa alkohol yang akan membuat wajah terasa lembut, elastis, lembab dan juga cerah.

Ingredients : Water, Propylene Glycol, Glycerin, Butylene Glycol, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Sodium Benzoate, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Niacinamide, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Extract, Hamamelis Viginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleraceae Extract, Tetrasodium EDTA, Fragrance, CI 77019, Citric Acid, CI 77891, Calanthe Discolor Extract, Calcium Alginate, Gellan Gum, Agar, 1,2-Hexanediol, Phenoxyethanol, CI77491, Propanediol, Xanthan Gum, Gluconolactone, Calcium Gluconate.

Aku suka banget sama toner ini karena praktis tinggal semprot ke wajah setelah wajah bersih. Ada aroma bunga mawar yang lembut saat aku spray ke wajah, wajah jadi lembab dan yang gemesnya lagi ada kelopak bunganya yang cantik banget di dalam botol. Kemasannya yang plastik  (bukan dari kaca) jadi lebih aman untuk dibawa saat travelling atau bepergian, pokoknya yang ini favoritku banget.

How to use
Semprotkan langsung ke wajah atau menggunakan kapas. Tepuk lembut hingga menyerap sempurna. Untuk hasil terbaik, bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan Joybeau Orchid Facial Wash dan lanjutkan dengan Orchid Day Cream UV Protector/ Orchid Anti Aging Night Cream.

Joybeau Orchid Day Cream UV Protector
size : 40ml


Joybeau Orchid Day Cream UV Protector ini merupakan formulasi anti-aging perpaduan Orchid Phytocell, Squalane Oil dan Vit. B3 yang dapat mencerahkan, melembabkan, serta menjaga elastisitas kulit. Sehingga kulit wajah tampak lebih muda. Dilengkapi dengan SPF 30 dan Carrot Extract yang mampu melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV.

IngredientsWater, Propylene Glycol, Squalane, Diethylhexyl Carbonate, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl, Palmitate, Titanium Dioxide, Polyglyceryl-2 Stearate, Glyceryl Stearate, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Stearyl Alcohol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Niacinamide, Cetyl Alcohol, Phenoxyethanol, Octocrylene, Butylene Glycol, Dimethicone Crosspolymer, Xanthan Gum, Peg-100 Stearate, Daucus Carota Sativa (Carrot) Root Extract, Fragrance, Ethylhexylglycerin.

Ini semacam day cream yang wajib dipakai setiap pagi atau siang hari, karena dia memang ada spf 30 yang bisa memproteksi kulit kita dari bahaya sinar UV. Aku pakai setelah pelembab dan teksturnya lumayan creamy, enggak lengket dan warnanya putih. Setelah aku apply ke seluruh wajah enggak menimbulkan whitecast, cepat meresap dan aromanya juga lembut. Kemasannya menggunakan pump dan menurutku ukurannya pas.


How to use
Aplikasikan produk secara merata ke seluruh wajah. Lakukan secara teratur setiap hari. Untuk hasil terbaik lengkapi dengan pemakaian Joybeau Skin Care Series lainnya.


Joybeau Orchid Anti Aging Night Cream
size : 40ml



Joybeau Orchid Anti Aging Night Cream merupakan formulasi anti-aging yang memiliki kandungan unggulan Phytocell, Squalane Oil, Vit.B3 dan Sodium Hyaluronate yang dapat menjaga elastisitas dan kelembaban kulit. Membuat warna kulit tampak cerah dan lebih merata.

IngredientsPropylene Glycol, Glycerin, Isohexadecane, Isononyl Isononanoate, Squalane, Carbomer, Trehalose, Niacinamide, Sodium Benzoate, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Pullulan, Ethylhexylglycerin, Calanthe Discolor Extract, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Daucus Carota Sativa (Carrot) Root Extract, Sodium Hyaluronate, Natrium Chloride, Xanthan Gum, Gluconolactone, Calcium Gluconate.

Night cream
yang satu ini aku pakai di malam hari sebelum tidur, teksturnya dia lebih moist dan agak transparan di banding yang day cream. Pakai tipis-tipis ke seluruh wajah dan yang aku suka dia enggak bikin kulitku jadi greasy atau lengket, cepat meresap dan bangun tidur kulit wajahku terasa lebih glowing. Aromanya sama seperti Joybeau Skin Care Series lainnya, aroma bunga yang lembut yang pastinya soothing dan calming banget.
How to use
Aplikasikan produk secara merata ke seluruh wajah. Lakukan secara teratur setiap malam hari, untuk hasil terbaik lengkapi dengan produk Joybeau Skin Care Series lainnya.

Untuk hasilnya akan terlihat selama 14 hari dan makin konsisten alias dipakai secara teratur tentunya kulit akan makin bagus. Joybeau Skin Care Series ini mengandung bahan-bahan unggulan untuk merawat kulit cantikmu seperti Chamomile Extract dan Sugar Maple yang berfungsi sebagai anti-inflamasi, anti-iritasi dan melembabkan kulit. Ada juga Niacinamide yaitu Vit. B3 yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit, membantu produksi ceramide, mencegah kulit kehilangan kelembabannya dan dapat meningkatkan produksi kolagen serta mengurangi kemerahan dan hiperpigmentasi. Ada Grape Seed Extract yang berfungsi sebagai anti-alergi, anti-inflamasi dan mengandung vitamin E dan pro vitamin A yang tinggi akan antioksidan. Dapat menangkal kerusakan kulit yang disebabkan oleh radikal bebas dan sinar matahari. Enggak cuma itu, Grape Seed Extract juga memiliki efektivitas growth factor dalam proses penyembuhan bekas luka dalam kulit. Ada juga Evening Primrose Flower Extract, Aloe Vera Extract, Witch Hazel Extract dan Squalane Oil yang semuanya memiliki manfaat positif untuk kelembaban dan kesehatan kulit wajah kita.


Yang paling penting adalah rangkaian perawatan dari Joybeau Skin Care Series ini sudah BPOM dan halal. Mengandung bahan-bahan natural dan bahan aktif orchid stem cells yang wanginya juga calming banget di kulitku. Pokoknya kulit akan terasa lebih kencang dan glowing dalam 14 hari pemakaian secara rutin, di kulitku juga alhamdulillah enggak menimbulkan reaksi seperti alergi atau iritasi jadi Insya Allah di kulit yang sama kaya aku (acne-prone) produk ini aman ya. tetapi semua kembali ke kondisi kulit masing-masing juga, seperti yang sering aku tulis di setiap review produk khususnya skincare, hasil pemakaian suatu produk bisa berbeda-beda tergantung reaksi kulit masing-masing. Untuk basic skincare set dari Joybeau Skin Care Series ini bisa dibeli disini dengan harga Rp.1.281.250 (4 produk).


Pada intinya, merawat kulit itu adalah kewajiban karena semakin bertambahnya usia, kulit juga mulai kehilangan elastisitasnya. Nah Joybeau Skin Care Series ini aku rekomendasikan untuk kamu yang sudah mulai mengalami tanda penuaan seperti flek hitam, pori-pori yang besar, keriput, garis-garis halus dan lainnya. Jangan sampai dibiarkan dan segera dirawat menggunakan produk yang tepat. Selamat mencoba dan semoga cocok di kulitmu ya ^^

Don't forget to follow social media below :



Share:

0 comment

Thank you for your comment! :)