Belanja Diskon Black Friday di Luar Negeri tanpa Harus Keluar Negeri

Pernah dengar tentang Black Friday di luar negeri gak? Black Friday dikenal sebagai hari belanja terbesar di dunia dimana semua toko mengadakan diskon besar-besaran mulai dari gerai-gerai offline sampai toko online alias e-commerce.


Hadir tepat setelah Thanksgiving dan menjelang periode Natal, Black Friday di luar negeri sudah menjelma sebagai momen yang sangat ditunggu-tunggu untuk berbelanja terlebih karena para toko ritel memberi diskon besar-besaran. Bisa sampai 80% lho!


Pada hari tersebut, banyak toko atau penjual yang akan menawarkan promo besar-besaran. Mulai dari banting harga, pembagian kupon promo, hingga berbagai keistimewaan lain. Inilah yang membuat Black Friday menjadi event yang ditunggu-tunggu oleh konsumen penggila belanja.

Tentu diskon yang ditawarkan saat Black Friday sangat menarik, namun bagaimana caranya jika kita ingin ikut berbelanja tapi tinggal di Indonesia? Solusinya adalah cross-border online marketplace, alias layanan jasa titip yang dapat membelikan barang di luar negeri tanpa kamu harus mengunjungi negara tersebut secara langsung.


Salah satu penyedia layanan ini adalah Hargadunia.com, yaitu marketplace yang dapat membantu kamu dalam melakukan pembelian dari beragam negara seperti Amerika Serikat, Singapura, Australia, Inggris, dan banyak negara lainnya. Hargadunia akan mengurus semua hal mulai dari pengiriman ke Indonesia dan biaya pajak yang perlu dibayarkan. Pokoknya harga yang kamu bayarkan sudah all-in alias kamu tidak perlu lagi memusingkan proses administrasi dan hanya tinggal menunggu barang tiba.


Kamu bisa membeli produk dari website populer seperti Amazon, Apple, eBay, Target, BestBuy, Walmart, Microsoft, Costco, Puritan's Pride, dll dengan harga sale yang akan berlaku pada Black Friday. Kamu juga bisa mendapatkan produk-produk yang baru rilis seperti iPhone 12, PlayStation 5, Xbox Series X, Microsoft Surface, Oculus Rift 2, Google Pixel, sepeda Brompton, dll dengan harga miring loh! Pokoknya kamu bisa request produk apapun yang kamu mau selagi produk tersebut sedang diskon. Enak banget, kan?


Cara membeli produk dengan diskon Black Friday sangatlah mudah. Kamu cukup kunjungi website luar negeri yang sedang mengadakan diskon, cari produk diskon yang kamu mau, lalu copy-paste link produk tersebut dan kirim ke Hargadunia.com. Disana kamu akan dibantu oleh Sales Agent melalui WhatsApp dan kamu bebas bertanya-tanya seputar produk dan cara belanjanya.


Kesempatan belanja ini dapat kamu nikmati mulai tanggal 23 November 2020. Nah, jadi pastikan untuk cek website-website luar negeri yang mengadakan diskon. Jika menemukan produk yang kamu mau, langsung kunjungi Hargadunia untuk titip beliin. Happy shopping!

Share:

0 comment

Thank you for your comment! :)