Review Bardi Smart Light 9W RGBWW & Bardi IR Remote

Assalamualaikum temen-temen, kali ini aku nggak akan ngebahas make up atau skincare tapi aku pengen share nih produk elektronik unggulan yang recommended dan terbaik untuk menunjang aktivitasku sebagai blogger sehari-hari di rumah. Yes, seperti judul post-nya aku mau review Bardi Smart Light 9W RGBWW dan Bardi IR Remote yang super pintar dan wajib ada di rumah kamu! Kedua produk dari Bardi ini bisa dikendalikan selama ada WiFi atau Hotspot yang terhubung di rumah, hanya perlu download aplikasinya di smartphone kamu dan kamu bisa langsung gunakan kedua produk ini dengan mudah + simple!


Bardi Smart Light 9W RGBWW


Yang pertama aku mau review yaitu Bardi Smart Light 9W RGBWW, bohlam pintar yang bisa dinyalakan serta dimatikan, berubah warna dan diatur kecerahannya sesuai mood kamu hanya dengan satu klik melalui smartphone. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Bardi Smart Home di ios maupun android kemudian lakukan langkah seperti berikut :

  • Setelah download aplikasi Bardi Smart Life, langsung registrasi akun dan tambah perangkat lalu pilih secara manual sesuai dengan lampu yang kamu punya, disini aku pilih Smart Bulb 9W - RGBWW.
  • Pasang perangkat, saat perangkat menyala tekan saklar lampu on dan off sebanyak 5x sampa bola lampu pintar berkedip cepat setelah sukses akan muncul tulisan Device added successfully.
  • Bohlam pintarmu sekarang sudah ada di dalam genggaman, kamu bisa kontrol perangkat dari smartphone dan atur mode lampu mulai dari pilihan White, Colour, Scene dan bisa juga mendengarkan musik dari smartphone kamu yang sinkron ke lampu juga lho! Seru banget kan?


Oh iya lampu pintar ini memiliki kecerahan di 900 lumens dan bisa diredupkan hingga 90 lumens, kombinasi warna RGB hingga 16 juta warna dan gradasi putih dari 2700k (warm white) hingga 6500k (cool white) . Cocok banget buat aku yang suka foto-foto dan perlu menyesuaikan tingkat kecerahan cahaya lampu, apalagi bohlam pintar yang satu ini juga ada mode scene yang bisa disesuaikan sama mood dan kebutuhan kamu. Misalnya mode Night saat udah malam jadi lampu nggak terlalu terang, mode Read saat kamu ingin nyaman saat membaca, mode Working saat butuh intensitas cahaya yang maksimal, dan banyak mode lainnya yang bisa kamu pilih di bagian Scene.


Pokoknya super praktis, aku pasang lampu ini di kamar karena aku lebih sering melakukan aktivitas di kamar mulai dari ngeblog, nonton film, main games sampai lupa waktu >.< pokoknya anaknya di kamar terus hehehe. Saat tidur juga aku lebih suka lampu yang redup bukan yang gelap gulita, aku nggak bisa tidur kalau nggak ada cahaya sama sekali. Dengan Bardi Smart Light ini aku bisa sesuka hati menyesuaikan cahaya lampu kamarku, very personal and sesuai mood aku.


Yang aku suka lagi nih dari Bardi Smart Light ini nggak perlu repot bangun dari tempat tidur untuk mematikan lampu, cukup menggunakan smartphone dan bisa diatur secara otomatis. Kaum rebahan pasti suka nih lampu beginian! Hihihihi.

Bardi Smart IR Remote 10M -BLK


Lanjut ke produk selanjutnya yang mau aku review yaitu Bardi IR Remote. Jadi tuh ini Smart Remote yang dapat menggantikan semua remot infrared dengan sudut pemancaran di 360 derajat, dengan jarak hingga 10 meter yang dapat mengendalikan berbagai perangkat karena signal infrared yang tidak dapat tembus halangan. Cara pasang juga sangat mudah, sudah ada kabel adaptor untuk menghubungkan listrik dan tinggal koneksi ke Wifi/Hotspot di rumah. Bardi Smart IR Remote ini bisa untuk AC, TV, Fan, Set-top box, TV Box, DVD, Projector dan semua perangkat yang mempunyai remot infrared.


Cara install dan pemakaian pun cukup mudah, kamu bisa ikuti beberapa langkah di bawah ini:

  • Download aplikasi Smart Life-Smart Living pada ios ataupun android, kemudian registrasi akun. Setelahnya kamu bisa tambah perangkatdan pilih Universal Remote lalu pasang perangkat.
  • Hubungkan adaptor ke listrik dan tekan tombol reset selama 5 detik, IR Remote akan menunjukkan lampu indikator berkedip cepat lalu pilih perangkat sesuai dengan yang ingin kamu gunakan.
  • Aku memilih perangkat TV dan voila! Layar smartphone aku langsung berubah jadi remote, berfungsi dengan baik dan segala hal jadi lebih mudah berkat Bardi IR Remote ^^


Untuk yang masih bingung, tenang aja karena di dalam produk ada buku panduan yang bisa kamu ikuti secara detail. Semua produk diatas bisa berfungsi dengan baik melalui Amazon Alexa, Siri maupun Google Assistant juga lho! Kamu bisa beli Bardi Smart Light 9W RGBWW dan Bardi IR Remote ini melalui e-commerce seperti : JDID, Tokopedia, Blibli, Shopee, Bukalapak, Lazada dan Dinomarket. Yuk tunggu apalagi, buruan dipesan dan selain kedua produk diatas, kamu bisa juga beli berbagai macam produk lainnya dari Bardi Smart Home. 

https://bardi.co.id/

Produk Bardi Smart Home juga didukung oleh Tuya, Tuya adalah platform pintar global, platform pengembangan 'Al+loT' dan platform interaksi suara Al terkemuka. Tuya menyediakan solusi lengkap bagi pengguna yang mencakup akses perangkat keras, layanan cloud, dan kapabilitas pengembangan aplikasi. Smart IR Remote ini memudahkan aku dalam beraktivitas, satu remot bisa untuk segala jenis perangkat elektronik, jadi nggak perlu tuh pusing-pusing cari remot TV, remot DVD, remot AC dan lainnya. 


Yang perlu kamu tahu nih, Bardi Smart Home hadir dengan garansi 1 tahun, dapat diklaim di kota-kota besar di Indonesia. Pusat panggilannya juga berbahasa Indonesia, siap untuk menjawab pertanyaan konsumen melalui whatsapp dan panggilan di +628111797911. Thank you Bardi Smart Home udah kenalin aku dua produk ini, karena segalanya jadi lebih praktis menggunakan Bardi Smart Light 9W RGBWW dan IR Remote di rumahku, menyalakan lampu bisa kapan aja, menonton TV tanpa pusing cari remot TV dan berbagai aktivitas yang jadi jauh lebih mudah. 


Alright sekian review dariku, produk Bardi Smart Home apa aja sih yang udah kamu punya dan jadi favorit kamu di rumah? Share di kolom komentar ya ^^

Don't forget to follow :
Website bardi.co.id






Share:

3 comment

  1. Kayaknya mantul nih kalo kamarku di pakein lampu ini, dari review-nya si boleh di coba nih

    BalasHapus
  2. keren nih kalo ak taro di studioku hehehe

    BalasHapus

Thank you for your comment! :)