Yuk Belanja dan Kirim Produk Kecantikanmu Menggunakan IDExpress!

Make up dan produk perawatan wajah pastinya nih akan selalu jadi kebutuhan kaum hawa terutama untuk aku sebagai Beauty Blogger yang memang suka banget belanja produk make up terbaru yang lagi hits ataupun skincare yang banyak mendapatkan review positif di internet. Nggak cuma belanja aja, aku juga sering banget kirim-kirim produk baik produk make up maupun skincare ke sesama teman Beauty Blogger yang ada di luar kota. Aku sering mengirim beberapa produk kecantikan hanya untuk sekedar sharing ke temanku, terkadang juga sebagai hadiah saat ulang tahun, kado natal atau tahun baru. Apalagi nih akan ada Harbolnas 12 12 dimana bakalan banyak diskon belanja besar-besaran, buat kamu yang udah nggak sabar mau belanja atau kirim produk kecantikan sebagai kado spesial, kali ini aku mau ngasih tau nih layanan ekspedisi pengiriman yang wajib teman-teman coba yaitu IDexpress

Kalian pernah nggak sih bete saat lagi mau kirim paket yang beratnya mungkin nggak sampai 1kg tapi ongkos kirimnya sama dengan paket dengan berat sebesar 1kg? aku pernah! Padahal paket aku tuh isinya kaya cuma lipstik, blush on dan kaya produk-produk skincare yang ukurannya nggak terlalu besar dan seberat itu. Makanya nih kalian wajib coba ekspedisi pengiriman IDExpress, apa sih IDexpress itu? Kenapa kamu harus pakai layanan IDexpress?


Yang pertama karena IDexpress adalah layanan ekspedisi karya Indonesia, yes bener banget! Ini tuh layanan pengiriman asli Indonesia, bangga nggak tuh. IDexpress ada sebagai perusahaan pengiriman pertama di Indonesia yang mengoptimalkan pengelolaan sistem dengan teknologi terdepan dan perangkat lunak berbasis robot. Yang paling penting nih, IDexpress mengedepankan keutamaan pelanggan dengan layanan IDexpress Customer yang bisa kamu download melalui Google Play (android) sehingga penanganan bisa lebih cepat dan juga tanggap. Hadir dengan akses yang terjangkau dan pelayanan 24 jam gratis pick up dimanapun dan kapanpun tanpa minimal paket demi kepuasan dan kesetiaan pelanggan.


Layanan unggulan yang nggak boleh kamu lewatkan yaitu IDLite, pengiriman dengan ongkos kirim hanya setengah harga untuk paket yang beratnya dibawah 500 gram. Super terjangkau untuk customer yang ingin membeli paket dibawah 500 gram, jadi nggak perlu dikenakan biaya kirim untuk berat 1 kg lagi, yeay! Cocok banget nih buat Beauty Blogger kaya aku, yang biasanya memang kalau belanja atau kirim paket tuh lebih ke produk kecantikan yang nggak berat-berat amat, jadi biayanya lebih hemat dan ekonomis.


Nggak heran kalau hanya dalam 2 tahun IDexpress telah berhasil menjangkau pelosok negeri, menurutku ini pencapaian yang luar biasa untuk perusahaan ekspedisi apalagi layanan IDexpress adalah karya Indonesia, sehingga patut diapresiasi. Paket yang diterima pun diantarkan dan diterima utuh, rapih dan tepat waktu. Layanan ekspedisi IDexpress menjamin paket kamu sampai dengan cepat dan aman. Oh iya IDexpress juga udah hadir sebagai metode pengiriman di Shopee, pokoknya kalau belanja jangan sampai lupa pilih IDexpress sebagai layanan pengiriman kamu di Harbolnas 12 12 nanti ya! Mau belanja dan kirim paket dengan biaya yang ekonomis, cepat dan aman serta gratis pick up tanpa minimal paket dimanapun dan kapanpun? IDexpress aja! 


Jangan lupa langsung aja download aplikasinya IDexpress di Google Play dan kamu bisa follow IG @idexpress_indonesia untuk tahu konten seru serta info update-nya ya!

Alright teman-teman, sudah siap buat belanja di harbolnas 12 12 nanti? Mau kirim paket spesial buat hari raya Natal dan Tahun Baru untuk orang-orang tersayang ya pastinya pakai layanan pengiriman asli Indonesia yaitu IDexpress. Happy shopping, happy sharing and spending time with family dan orang-orang terdekat ya! Stay safe :)

Share:

0 comment

Thank you for your comment! :)